Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Ford

Asuransi mobil Allianz untuk mobil ford merupakan asuransi mobil terbaik yang kredibel dan terpercaya. Bagi Anda pemilik mobil Ford yang saat ini sedang bingung untuk mencari asuransi mobil yang bagus untuk mobil kesayangan nya maka dapat memilih asuransi mobil Ford Allianz sebagai pilihan utamanya.

Proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara juga memberikan nilai tambah bagi asuransi mobil dari Jerman tersebut. Saat ini, dimanapun Anda berada dan apapun kode plat mobil Anda (dari daerah manapun di seluruh Indonesia) dapat mendaftarkan mobil Anda untuk dilindungi oleh asuransi mobil Ford Allianz di sini. Anda dpat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil ford secara online melalui situs ini.

Anda dapat memilih asuransi mobil ford Allianz komprehensif apabila Anda menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap, maksimal serta menyeluruh. Sedangkan bagi Anda yang hanya menginginkan manfaat perlindungan yang terbatas pada kerusakan di atas 75% atau kehilangan mobil karena pencurian maka Anda dapat memilih asuransi mobil Ford Allianz Total Loss Only (TLO).

Sejarah mobil Ford dimulai pada tahun 1989 dan juga mulai hadir di Indonesia. Waktu itu Indonesi Republic Motor Company (IRMC) menjadi wakil dari Ford di Indonesia. PT Ford Motor Indonesia (FMI) sendiri diresmikan di bulan Juli tahun 2000 sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia.

FMI adalah perwakilan dari Ford Motor Company (FMC) di Indonesia. Dilihat dari Sejarah mobil Ford, FMC pertama kali terjun ke dunia otomotif tepatnya di tanggal 16 Juli 1903, ketika Henry Ford dan sebelas teman bisnisnya menandatangani sebuah kesepakatan kerja sama.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Bentley

Sejarah mobil Ford

Dengan modal awal 28,000 USD, mereka adalah pendiri perusahaan yang sampai saat ini mampu menjadi salah satu perusahaan besar di dunia. Hanya ada sedikit perusahaan saja yang mampu tumbuh bersama dengan berkembangnya industri otomotif di abad ke-20 ini sama seperti Ford Motor Company. Dan hal tersebut juga akan menjadi sejarah mobil Ford.

Ford Motor Company memulai bisnis mereka mulai dari skala kecil. Pernah juga tersirat sebuah rasa kekuatiran ketika FMC baru berdiri. Di tanggal 20 Juli 1903 atau tepatnya semenjak perusahaan ini berdiri, pengiriman pertama mereka dilakukan ke seorang dokter di Detroit.

Salah satu kontribusi besar terhadap industri otomotif yang dilakukan oleh FMC adalah moving assembly line. Pertama kalinya ini diimplementasikan pada tahun 1913 tepatnya di pabrik Highland Park di Michigan. Sebuah teknik baru tersebut memperbolehkan setiap pekerja untuk menetap/menempati di suatu tempat kemudian melakukan perakitan yang sama berkali-kali di kendaraan yang akan dirakit.

Henry Ford sendiri berpendapat jika masa depan dari perusahaannya terletak di produksi dari kendaraan yang harganya terjangkau untuk masyarakat banyak. Pada awal tahun  1903, FMC mulai memakai 19 huruf lapabet pertama untuk memberikan nama kendaraan produksi mereka yang baru.

Pada tahun 1908, Model T diproduksi pertama kali. FMC lalu berhasil menjadi raksasa di dunia industri otomotif yang dimana kemudian mampu mendunia, usai 19 tahun berkiprah di dunia otomotif degan sukses menjual 15 juta kendaraan Model T.

Divisi Mercury kemudian didirikan guna bisa menjawab kebutuhan akan mobil pada tingkat harga menengah. FMC terus-menerus berkembang. Pada tahun 1950-an, seiring dengan dipamerkannya Ford Thunderbird, FMC menjadi perusahaan publik. Dan di saat menjadi perusahaan tepatnya tanggal 24 Februari tahun 1956, mereka berhasil memperoleh 350,000 pemegang saham yang baru.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Citroen

Henry Ford II sangat peka sekali dengan perkembangan ekonommi dan juga politik saat usianya 50-an tahun, sehingga di tahun 60-an FMC mampu berkembang menjadi sebuah perusahaan dunia dengan mulai berdirinya Ford Eropa (tahun 1967) atau 20 tahun sebelum adanya Masyarakat Ekonomi Eropa.

Pada tahun 1971 Ford juga mendirikan North American Automotive Operation untuk menyatukan operasi Ford di negara Amerika Serikat, Kanada dan juga Meksiko.

Itu tadi sedikit soal sejarah mobil Ford. Semoga bisa membantu Anda menambah pengetahuan mengenai sejarah mobil Ford. Asuransi mobil Allianz untuk mobil ford memberikan perlindungan tidak hanya untuk mobil pribadi maupun mobil dinas perusahaan tetapi juga mobil yang digunakan untuk tujuan komersial seperti mobil yang direntalkan, dll.

Selain asuransi mobil Ford Allianz yang telah dijelaskan di atas, terdapat juga asuransi automobile liability Allianz yang sifatnya berdiri sendiri untuk mobil ford yang melindungi dari tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...