previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Inggris

Bagi Anda yang akan pergi ke Inggris baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas, tidak perlu bingung lagi untuk mencari travel insurance karena Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Inggris di sini.

Asuransi perjalanan Allianz ke Inggris merupakan asuransi perjalanan  yang bagus dan terpercaya karena menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan mumpuni sehingga tidak mengherankan apabila travel insurance yang satu ini sangat terkenal dan bannyak diminati oleh banyak traveler mancanegara. Tidak peduli Anda akan bepergian sendiri atau beramai ramai ke Inggris, Anda wajib untuk membeli dan mempersiapkan Allianz travel Insurance ke Inggris ini.

Sebenarnya asurasni travel insurance yang tersedia tidak hanya untuk destinasi ke negara Inggris saja tetapi juga tersedia untuk ke negara lain nya di seluruh dunia. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Inggris maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Dengan harga premi nya yang lumayan terjangkau juga menjadi salah satu alasan mengapa asuransi perjalanan Allianz ini lumayan populer di kalangan pelancong.

Orang-orang datang ke Inggris karena berbagai hal yang harus dilakukan, salah satunya berwisata ke Inggris. Di Negara ini Anda dapat semua yang diminati. Untuk aspek pariwisata, Inggris menawarkan berbagai hiburan, landmark unik, museum, dan monumen di kota bersejarah ini.

Berwisata ke Inggris

Terdapat banyak sekali tempat wisata di Inggris, beberapa diantaranya populer di kalangan wisatawan.

London Tower

Menara London, salah satu benteng paling terkenal di dunia dan rumah bagi Mahkota Permata yang tak ternilai harganya. Dibangun sebagai tempat tinggal dan penjara kerajaan hampir 1.000 tahun yang lalu, ada beberapa kisah menarik di balik temboknya. Turis yang berwisata ke Inggris dapat mengambil tour dari Beefeaters yang terkenal untuk menyaksikan Upacara Kunci yang telah berabad-abad berlangsung setiap hari.

Westminster Abbey

Tempat wisata kedua yang wajib masuk dalam daftar kunjungan selama berwisata ke Inggris adalah Westminster Abbey. Ini merupakan tempat pernikahan paling terkenal tahun 2011. Datang ke Westminster Abbey, Anda akan diajak untuk mengagumi arsitektur Gothic yang terkenal, dan mengenang sejarah Abbey untuk raja dan ratu Inggris. Charles Dickens, Sir Isaac Newton dan Charles Darwin termasuk di antara 3.000 tokoh terkenal yang dimakamkan di Westminster Abbey.

Kew Gardens

Kebun raya ini merupakan salah satu yang tersohor di dunia. Selain itu, kebun Kew menjadi Warisan Dunia. Kew Gardens menjadi tempat bagi jutaan jenis flora langka dan eksotis. Pengunjung yang berwisata ke Inggris dapat menelusuri jalan setapak, menemukan jenis tanaman karnivora serta melihat pohon-pohon yang tiada duanya, seperti pohon baobab Madagaskar.

Anda juga dapat mengunjungi Kastil Kew, lalu Anda dapat berjalan melihat dapur kerajaan serta cagar alam mempesona yang dipuja kerajaan Inggris.

St Paul’s Cathedral

Katedral ikonik di Inggris ini telah menjadi saksi bagi banyak peristiwa penting dalam sejarah Inggris, termasuk pemakaman kenegaraan Sir Winston Churchill dan pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Kunjungan ke Katedral St Paul menawarkan wisata sejarah 1.200 tahun silam, serta kesempatan untuk menaiki 237 anak tangga ke puncak Dome yang spektakuler. Di tengah perjalanan menyusuri Katedral St Paul, Anda dapat menyaksikan Galeri Bisikan, di mana bisikan dapat didengar dari jarak 100 kaki. Di puncak Dome, wisatawan dapat mengagumi pemandangan cakrawala London.

Lake Windermere

Terletak di dalam keindahan yang luar biasa di Taman Nasional Lake District. Lake Windermere adalah tujuan wisata paling populer di Cumbria. Anda yang berwisata ke Inggris dan mengunjungi Lake Windermere akan merasakan suasana damai, liar, dan dikelilingi oleh pegunungan berkabut.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Windermere adalah danau alam terbesar di Inggris. Permukaannya dihiasi dengan perahu sepanjang tahun. Jangan lewatkan untuk mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa di Lake Windermere.

Mantapkan tempat tempat yang bisa dikunjungi selama di Inggris. Hal penting yang mesti Anda persiapkan selain paspor dan visa sebelum berangkat ke sana adalah asuransi perjalanan Allianz ke Inggris. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Inggris sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana untuk menghindari lupa. Akibatnya bisa fatal sekali apabila Anda sampai kelupaan membeli Allianz travel insurance ke Inggris ini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz