Asuransi Perjalanan Allianz ke Yokohama

Asuransi perjalanan Allianz ke Yohohama merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda pilih saat Anda berencana untuk bepergian ke sana baik dalam rangka liburan, dinas maupun bisnis. Asuransi  travel Allianz sendiri menawarkan  manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam serta  mencakup ke  negara manapun  di dunia sehingga tidak ada lagi alasan bagi setiap orang untuk tidak memiliki nya setiap kali mau melakukan perjalanan.

Ditambah lagi proses klaim nya yang mudah serta harga premi nya yang cukup  terjangkau turut andil menjadikan asuransi asal Jerman ini menjadi primadona dan sangat diminati di kalangan para traveler lokal maupun mancanegara,baik yang gemar jalan jalan sendirian (solo traveler) maupun yang bepergian dalam sebuah grup tur.

Pastinya Anda akan meresa lebih safety dan aman saat memiliki asurans travel Allianz ini di saat Anda berada di negeri orang. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Yohohama dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Jepang telah lama dikenal sebagai pusat wisata paling menarik pelancong luar negeri di kawasan Asia. Negara maju satu ini tetap mempertahankan budaya leluhur yang menjadi daya tarik utama. Selain itu, wisata alam dan kuliner juga patut Anda coba kalau berkunjung ke Jepang.

sakit butuh uang

Dari ibukota Tokyo, Anda bisa menyempatkan diri untuk berwisata ke Yokohama. Daerah wisata yang berlokasi di Prefektur Kanazawa ini bisa Anda akses sekitar setengah jam dari kota Tokyo menggunakan kereta atau transportasi umum lain.

Berwisata ke Yokohama

Berwisata ke Yokohama akan membuat Anda takjub dengan pemandangan pelabuhan dan laut yang memukau. Kota eksotis ini juga memiliki destinasi wisata yang patut Anda singgahi bersama dengan orang tercinta.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Beijing

Berikut rekomendasi tempat wisata menarik di kota Yokohama yang bisa Anda masukkan dalam daftar itinerary.

  1. Taman Yamashita

Bulan madu bareng pasangan bakal terasa sempurna kalau Anda datang ke Taman Yamashita. Kebun bunga yang indah bisa menjadi foto latar akun sosial media Anda lho. Selain itu, pemandangan Teluk Tokyo yang indah bakal mempesona mata Anda. Terdapat kapal besar Hikawa Maru yang pertama kali beroperasi pada tahun 1930 dengan jalur Yokohama-Vancouver-Seattle.

Kapal ini merupakan kapal sejarah yang bertahan setelah Perang Dunia II. Bagi Anda yang ingin menyaksikan ruang dalam kapal yang telah berubah menjadi museum, wajib mengeluarkan uang sebesar 200 yen. Menarik, ya? Wisata alam sekaligus belajar sejarah, kenapa tidak?

  1. Taman Minato-no-Mieru-Oka

Destinasi wisata yang tidak memerlukan biaya alias gratis di Yokohama adalah Taman Minato-no-Mieru-Oka. Taman ini berlokasi tak jauh dari Taman Yamashita yang dibangun sejak tahun 1962. Di sebelah utara taman ini terdapat hutan yang dulu menjadi bekas lokasi garnisun tentara Perancis.

Memang dibutuhkan perjuangan yang sedikit melelahkan sebab Anda harus menaiki tangga untuk mencapai taman ini. Tetapi, pemandangan indah kota dan pelabuhan Yokohama secara keseluruhan bisa Anda nikmati dari ketinggian.

agen asuransi allianz
  1. Minato Mirai

Bisa dikatakan bahwa berwisata ke Yokohama paling menarik ada di lokasi ini. Di sini, Anda bisa melihat suasana malam yang eksotis mulai pelabuhan, pusat belanja, taman bermain, museum, taman dan lain-lain.

Salah satu tempat menarik adalah Akarenga atau dikenal dengan nama Yokohama Red Brick Warehouse. Gedung berwarna merah kecoklatan sangat indah dan menarik. Ada banyak festival budaya dan makanan yang sering diadakan di area luar Akarenga seperti festival bir pada musim semi atau ice skating rink pada musim dingin.

  1. Dermaga Osanbashi
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke USA

Hal paling menarik dari Dermaga Osanbashi adalah desain modern yang direkonstruksi ulang pada tahun 2002 lalu. Sebenarnya dermaga ini sudah dibangun sejak tahun 1894. Anda bisa mengabadikan momen foto terbaik yang sangat cocok diunggah di akun sosial media.

Pemandangan Yokohama Bay Bridge, Landmark Tower, Ferris Wheel dan bangunan artistic lain dipadukan latar matahari tenggelam akan membuat kesan romantis. Cocok banget dijadikan spot wisata kencan berdua, ya?

Berwisata ke Yokohama tepatnya di Dermaga Osanbashi yang menawarkan desain unik serta pemandangan laut dan pelabuhan yang indah ini bisa Anda nikmati secara gratis. Kalau berkunjung ke Yokohama, jangan lewatkan waktu menikmati senja bersama pasangan tercinta.

  1. Sea Paradise

Sea Paradise merupakan arena hiburan untuk Anda yang berwisata ke Yokohama bareng keluarga tercinta. Lokasi wisata satu ini berada di area Kanazawa atau berada di sebelah utara kota. Anda bisa mengajak si kecil menikmati permainan di Taman Bermain atau wisata bawah laut paling besar di Jepang dengan jumlah koleksi mencapai lebih dari 500 spesies ikan.

Akuarium besar yang megah akan menghipnotis mata Anda. Aqua Museum menawarkan piknik sekaligus edukasi untuk buah hati tercinta. Ada banyak hewan yang bisa Anda saksikan mulai singa laut, lumba-lumba, kura-kura dan lain-lain.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati aneka sajian laut yang super enak seperti sashimi, sushi dan lain-lain. Sea Paradise yang memiliki luas hingga 24 hektare menjadi tempat terbaik menghabiskan liburan Anda di Yokohama.

Berwisata ke Yokohama merupakan pilihan untuk Anda yang ingin berlibur di sekitar kota Tokyo saja. Selain deretan tempat wisata menarik di atas, Anda juga bisa mampir ke Chinatown yang ada di Yokohama. Mau wisata belanja, budaya atau kuliner pun bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kalau Anda hobi belanja, mampir saja ke Distrik Perbelanjaan Motomachi yang telah berusia lebih 150 tahun.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kairo

Ajak orang-orang tercinta Anda menikmati suasana berwisata ke Yokohama yang menyenangkan. Suvenir khas Yokohama yang paling populer dikalangan turis asing adalah aneka barang bermotif kapal dan pelabuhan serta gula-gula enak. Tertarik berlibur ke Yokohama bersama keluarga?

Pastikan Anda tidak lupa mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Yohohama untuk Diri Anda dan setiap anggota keluarga yang Anda ajak serta ke sana ya. Selain paspor dan visa, asuransi perjalanan Allianz ke Yohohama merupakan dokumen penting lainnya yang wajib ada untuk melindung setiap perjalanan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...