Asuransi Perjalanan Allianz ke Kyoto

Kyoto menjadi salah satu kota destinasi wisata yang menjadi favorit bagi kebanyakan wisatawan yang jalan-jalan ke Kyoto. Para traveler dari berbagai Negara pasti setuju dengan keindahan Kota Kyoto. Bahkan kota yang dulu pernah menjadi ibukota Negara Jepang ini dijuluki kota terbaik di Jepang.

Anda perlu membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kyoto sebelum Anda berangkat ke sana. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat proteksi yang sangat beragam dan juga sangat lengkap, sesuai dengan kebutuhan yang dicari oleh para traveller, namun dengan premi yang sangat terjangkau.

Tidak hanya terbatas untuk ke Kyoto saja namun juga ke negara manapun di seluruh dunia. Sehingga Asuransi Travel Allianz ini penting untuk dibeli ketika Anda akan melakukan perjalanan kemanapun karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di luar negeri.

Jalan-jalan ke Kyoto

Kyoto menawarkan beragam tempat wisata berciri tradisional Jepang dan menjadi daya tarik berbeda yang berhasil memancing banyak wisatawan berkunjung. Berikut ini sedikit informasi mengenai beberapa tempat wisata di Kota Kyoto

Gion

Destinasi wisata ini merupakan distrik hiburan tersohor dimana wisatawan bisa bertemu Geisha yang biasa melewati jalan tepi timur Kamo-gawa river. Dahulu awalnya Gion adalah kawasan yang memiliki banyak kedai-kedai teh.

Dalam catatan sejarahnya, Gion pernah dijuluki sebagai kawasan hiburan malam yang terbesar di Kota Kyoto. Jejak sejarah Gion juga masih dapat ditemukan oleh wisatawan.

Apabila jalan-jalan ke Kyoto di musim panas, terdapat festival legendaris yakni Gion Matsuri. festival tersebut dimulai setiap 1 Juli dan ditandai dengan acara ritual Kippu-iri kemudian diakhiri dengan ritual Nagoshinoharae setiap 30 Juli.

Kyoto Imperial Place & Imperial Park

Destinasi wisata ini terletak di tengah-tengah Kota Kyoto, berada dalam Imperial Park yang dihiasi pepohonan rimbun serta kebun sangat terawat. Destinasi wisata ini berlokasi agak jauh dari pusat keramaian kota, cocok bagi wisatawan yang ingin menyukai tempat wisata yang tenang. Jalan-jalan ke Kyoto untuk masuk ke Imperial Park, perlu memiliki izin lebih dahulu.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Spanyol

Untuk reservasi izin tidak dikenakan biaya sama sekali, namun sebelumnya wisatawan harus mengisi formulir serta menunjukan paspor. Pengurusan izin di kantor Imperial Household yang berada di barat laut Imperial Park. Pengurusan izin juga bisa dilakukan secara online.

Arashiyama

Destinasi wisata ini merupakan distrik pinggiran barat kota Kyoto. Arashiyama sangat populer bagi wisatawan serta warga lokal. Terdapat jembatan Togetsu, sungai Hozigawa sebagai aktivitas rafting, dan kereta Troli.

Selain itu, yang sangat terkenal ialah hutan bambu dengan pemandangan indahnya. Apabila wisatawan jalan-jalan ke Kyoto di bulan Desember, akan ada Arashiyama Hanatoro. Saat itu jembatan Wanatabe serta jalan setapak hutan bamboo akan diterangi lampu-lampu.

Kuil Yasaka

sakit butuh uang

Destinasi wisata kuil ini terletak di kawasan Gion dan biasa menjadi tempat perayaan festival rutin Gion Matsuri. Kuil Yasaka ini juga dilambangkan sebagai simbol kemakmuran. Sebagian wisatawan sengaja memanfaatkan kunjungan di Kuil Yasaka ini untuk berdoa pada Dewa Kesehatan dan Kemakmuran, sebab menurut legenda kuil ini didedikasikan bagi Susa-no-o yakni Dewa Kesehatan dan Kemakmuran.

Kiyomizu-dera

Kuil Budha yang terbilang kuno ini yang dibangun sekitar tahun 798. Kiyomizu-dera telah 10 kali terkena musibah kebakaran dan kerusakan akibat perang maupun bencana alam. Kiyomizu-dera dikenal wisatawan sebagai kuil perjodohan.

Pasar Nishiki

Pasar ini dikenal sebagai dapur Kyoto. Nishiki merupakan tempat perbelanjaan tradisional dan berada di tengah kota. Menurut sejarahnya, toko-toko di pasar Nishiki pertama kali digelar sekitar tahun 1311. Nishiki memiliki luas sekitar 390 meter.

Di Nishiki ini terdapat sekitar 120 toko-toko serta restoran. Jika jalan-jalan ke Kyoto pasar Nishiki, wisatawan dapat menemukan berbagai produk fashion, aneka kuliner, kerajinan, dan sebagainya.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hoi An

Tetsugaku-No-Michi

Tempat wisata ini terkenal dengan julukan Philosepher’s Path. Tetsugaku-No-Michi berada di sekitar distrik Higashiyama di utara Kyoto. Jalan-jalan ke Kyoto sempatkan menyusuri Tetsugaku-No-Michi yang dikenal sebagai tempat wisata terindah di Kyoto untuk melihat indahnya bunga sakura ketika musim semi.

Tetsugaku-No-Michi merupakan jalan sepanjang sekitar 2 kilometer. Nama jalanan ini diambil sesudah salah seorang filosof terkenal Jepang yakni Nishida Kitaro merenungkan tentang makna kehidupan, terutama setiap ia berjalan di jalanan Tetsugaku-No-Michi ini untuk ke Universitas Kyoto.

Museum Nasional Kyoto

Penggemar sejarah jika jalan-jalan ke Kyoto, sempatkan mengunjungi Museum Nasional di Kyoto. Museum ini menjadi tempat menyimpan beragam barang bersejarah sejak zaman Heian sampai zaman Edo. Pra Perang Dunia ke-2, koleksi barang-barang di museum kebanyakan merupakan hadiah dari kuil Budha serta kuil Shinto.

Sedangkan pasca Perang Dunia ke-2, koleksi barang-barang museum merupakan pemberian Dewan Perlindungan Budaya, barang pembelian pihak museum, maupun hadiah penduduk. Tahun 1954, Kyoto museum menerima barang-barang koleksi Moriya.

Bagaimana dengan ulasan di atas? Pastinya membuat Anda semakin tidak sabar kan untuk pergi ke Kyoto. Tetapi jangan lupa ya untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kyoto jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...