Asuransi Perjalanan Allianz ke Santorini

Berada di arah selatan Lautan Aegea, wilayah Santorini merupakan kumpulan lima kepulauan Cycladic terdiri dari Thera, Therasia serta Aspronisi pada batas luar, ditambah 2 pulau lava. Santorini satu dataran vulkanis yang biasa disebut Stronghyle. Penduduknya di zaman dahulu ialah orang-orang Minoa. Santorini menjadi salah satu destinasi wisata romantis.

Tersedia asuransi perjalanan Allianz ke Santorini bagi Anda yang ingin bepergian ke sana. Asuransi Travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan selama perjalanan yang sangat lengkap namun dengan premi yang sangat terjangkau.

Allianz Travel Insurance telah menjadi pilihan utama para traveller yang bepergian ke luar negeri, seorang diri maupun beramai ramai kemanapun destinasi negara nya di seluruh dunia. Asia, Eropa, Amerika, Australia, Timur Tengah sampai dengan Arika, semuanya tercakup dalam asuransi perjalanan Allianz ini.

Bepergian ke Santorini sangat cocok untuk tujuan wisata bulan madu. Namun apabila ingin berlibur bersama sahabat-sahabat, maka Santorini juga dapat menjadi destinasi menyenangkan.

Bepergian Ke Santorini

Berikut ini dua rekomendasi tempat wisata ketika bepergian ke Santorini

Kamari Beach

Pantai Kamari ini adalah salah satu destinasi pantai romantic dan eksotis di Santorini. Kamari Beach sangat populer bagi wisatawan yang bepergian ke Santorini. Memiliki nama Kamari sebab berasal dari suatu nama lengkungan atau arch yang bernama Kamara dan dibangun untuk pemujaan Dewa Poseidon.

agen asuransi allianz

Pantai indah ini terletak sekitar 10 kilometer dari arah tenggara Kota Fira, ibukota pulau ini.
Wisatawan akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang tersedia. Pantai Kamari sepenuhnya terorganisir dan menawarkan berbagai fasilitas seperti sunbeds, payung dan berbagai jenis peralatan untuk mendukung hobi olahraga air.

Fasilitas modern termasuk hotel, restoran, makanan ringan, kafe, bar dan klub malam menjadi sangat populer diisi oleh para turis terlebih saat musim liburan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Australia

Pantai ini memiliki pemandangan luar biasa meski berselimut pasir hitam yang terbentuk karena abu vulkanik dari gunung berapi. Di sisi kiri pantai ini terdapat sebuah batu besar yang disebut Mesa Vouno.

Destinasi wisata ini sangat menarik, terutama pada malam hari ketika batu bersinar dalam gelap. Wisatawan yang bepergian ke Santorini juga dapat melihat rumah-rumah tradisional desa Kamari yang berderet-deret dan menambah keunikan pemandangan di Santorini.

sakit butuh uang

Oia Village

Salah satu destinasi wisata menarik saat bepergian ke Santorini ialah di ujung utaranya, yakni Oia yang dulu lebih dikenal dengan nama Pano Meria.

Oia adalah desa paling terkenal di Santorini. Desa ini begitu terkenal di telinga traveler dunia karena kehidupannya yang tenang. Wisatawan juga dapat memandangi matahari terbenam yang fantastis, dan tentunya Oia merupakan desa di Santorini yang paling indah.

Oia Village terletak di atas tebing yang mengesankan sehingga menawarkan pemandangan yang semakin spektakuler. Oia Village terletak di bagian utara pulau dan jarak perjalanan yang harus ditempuh sekitar 11 kilometer dari Kota Fira.

Oia Village menawarkan suasana tradisional Santorini, dengan rumah-rumahnya yang menawan yang memiliki jalan-jalan sempit, gereja-gereja berkubah biru, serta beranda bermandikan matahari.

Terdapat bangunan-bangunan yang khas dengan gaya arsitektur cyclades berwarna putih. Beberapa bangunan yang bisa dikunjungi wisatawan antara lain captain’s house berdiri sejak tahun 1800-an, museum maritime Santorini yang sangat bersejarah, serenade point, kincir angin serta gereja panagia.

Jalan-jalan di sekitar Oia Village memiliki banyak toko souvenir, kedai minuman, kafe, dan lainnya.
Berhubung Oia Village merupakan desa menawan dengan banyak gang sempit, jadi jangan harap bisa menggunakan kendaraan saat menjelajahi Oia Village.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Copenhagen

Di pintu masuk Oia Village disediakan lahan parkir di mana para pengunjung dapat meninggalkan kendaraan mereka dan menikmati berjalan-jalan di jalur yang indah.

Apabila bepergian ke Santorini dan berencana menginap di salah satu hotel atau penginapan di Oia Village, maka bawa sendiri koper menuju hotel atau bisa juga meminta bantuan porter yang biasanya disediakan oleh pihak hotel.

Banyak seniman yang jatuh cinta dengan Oia Village bahkan menetap di sana, hingga akhirnya Oia Village memiliki banyak galeri seni. Oia Village juga memiliki pelabuhan kecil bernama Ammoudi yang dapat dicapai dengan berjalan kaki mengarah ke bawah.

Perahu kecil di pelabuhan dapat membawa wisatawan menuju pulau Thirassia dan menikmati pemandangan Pantai Armenis yang terletak pulau tersebut.

Apabila bepergian ke Santorini ketika musim semi, sempatkanlah berkunjung ke Bukit Gavrillou, sebab bunga-bunga popi yang cantik dengan warna orange kemerahan sedang tumbuh dan menyambut wisatawan. Selain itu, apabila ingin menikmati kuliner khas Santorini berkunjunglah ke desa Vichada, terdapat berbagai olahan khas berbahan kerang, gurita, kerang, dan banyak lagi.

Tentunya Anda akan menikmati pengalaman jalan jalan yang luar biasa selama Anda mengunjungi Santorini. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Santorini ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia, agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...