Asuransi Perjalanan Allianz ke Kirgistan

Asuransi perjalanan terbaik ke Kirgistan yang dapat Anda beli pada saat Anda berencana untuk bepergian ke sana baik dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis adalah asuransi perjalanan Allianz ke Kirgistan. Tidak hanya terbatas untuk Kirgistan saja namun Allianz travel insurance juga menyediakan perlindungan yang lengkap untuk ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda yang mau melakukan perjalanan yang jauh dari rumah baik seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, tetapi tidak memiliki asuransi travel Allianz sama sekali. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kirgistan dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Dengan memiliki asuansi perjalanan terbaik Allianz, pastinya Anda akan merasa lebih safety dan secure selama melakukan perjalanan jauh. Asuransi perjalanan asal Jerman ini sangat terkenal dan banyak dicari oleh para traveler mancanegara dari dulu sampai sekarang karena manfaat perlindungan yang ditawarkan sangat beragam dan lengkap namun dengan harga premi yang sangat terjangkau. Sehingga Allianz travel insurance ini juga sangat ramah di kantong para traveler yang low budget alias backpacker.

sakit butuh uang

Mendengar nama negara Kirgistan, sebagian besar orang pasti akan mengernyit. Ya, Kirgistan merupakan salah satu negara bekas Uni Soviet sebelum runtuh pada tahun 1991 dulu. Negara yang berada di Asia Tengah ini  berbatasan langsung dengan RRC, Tajikistan, Kazakhstan dan Uzbekistan.

Jalan Jalan ke Kirgistan

Negara yang terkurung daratan pegunungan ini juga menjadi tujuan pelancong internasional karena memiliki pemandangan menakjubkan di Tien Shan. Yuk, jalan-jalan ke Kirgistan dan kunjungi destinasi wisata rekomended berikut ini!

  1. Cagar Biosfer Sary Chelek

Bagi pecinta petualangan alam, Cagar Biosfer Sary Chelek yang berlokasi di provinsi Jalal Abad ini merupakan wisata penuh tantangan tersendiri. Lokasi wisata berupa hutan belantara seluas 23,9 kilometer persegi. Kalau beruntung, Anda bisa menyaksikan berbagai spesies hewan asli di sini seperti rusa, landak, kambing gunung dan lain-lain. Tak heran kalau Sary Chelek menjadi destinasi favorit para ilmuwan atau ahli biotani.

  1. Issyk Kul
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Tokyo

Danau endorheic yang berada di Pegunungan Tian Shan atau timur Laut Kirgizia menjadi obyek wisata yang wajib dikunjungi pelancong internasional. Memiliki luas 6.322 km2 membuat danau ini dinobatkan sebagai danau yang terletak di gunung terbesar nomor dua di dunia. Keren, bukan? Anda bisa menyaksikan keindahan danau dari ketinggian 1.602 mdpl dengan latar pemandangan alam pegunungan Tian Shan yang indah. Jalan-jalan ke Kirgistan, wajib banget mampir ke Issyk Kul.

  1. Puncak Lenin

Bukan nama penguasa Rusia yang fenomenal itu lho! Puncak Lenin merupakan puncak gunung tertinggi di Kirgistan yang memiliki ketinggian 7.134 mdpl. Para pendaki yang hendak menikmati keindahan alam di Puncak Lenin, bisa menyusuri jalur pendakian yang mudah diakses. Jadi, Anda tidak perlu ragu mencoba trekking menuju ke Puncak Lenin yang dikabarkan memiliki pemandangan eksotis.

  1. Altyn Arashan

Tempat wisata alam paling rekomended saat Anda jalan-jalan ke Kirgistan adalah Altyn Arashan. Tempat ini merupakan sebuah lembah dan resor pegunungan yang berlokasi di dekat Karakol dan Danau Issyk Kul. Anda bisa menikmati sumber air panas atau menyaksikan berbagai hewan spesies di cagar alam Arashan yaitu beruang dan macan tutul salju.

  1. Ala Too Square

Tak hanya wisata alam yang eksotis saja, Kirgistan juga memiliki destinasi wisata bersejarah yang layak dikunjungi. Anda bisa menikmati bangunan bersjarah yang dikelilingi taman indah dan patung-patung menjulang tinggi. Situs bersejarah di Kirgistan ini biasa digunakan untuk berbagai perayaan dan acara khusus. Toh, lokasi tempat wisata tak jauh dari ibukota Bishkek sehingga Anda wajib singgah ke Ala Too Square saat jalan-jalan ke Kirgistan.

agen asuransi allianz

Kirgistan bisa menjadi destinasi wisata baru untuk Anda yang ingin mencoba tempat traveling yang berbeda. Anda bisa mencoba berbagai fasilitas menarik seperti hiking, bersepeda, mengelilingi danau dengan perahu atau sekadar menikmati budaya penduduk lokal Kirgistan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Bukares, Rumania

Agendakan liburan seru dan menyenangkan dengan jalan-jalan ke Kirgistan bareng orang spesial ya! Dan jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kirgistan untuk diri Anda sendiri maupun siappapun yang Anda ajak serta ke sana ya. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Kirgistan sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghindari lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...