Asuransi Perjalanan Allianz ke Kanada

Apa alasan Anda untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kanada? Pastinya untuk melindungi perjalanan Anda selama di sana, dimulai dari sejak Anda berangkat dari bandara di Indonesia sampai dengan Anda pulang dan tiba kembali di Indonesia.

Jadi lamanya jangka waktu perlindungan dari asuransi travel Allianz ke Kanada ini adalah mengikuti dari tanggal tiket pesawat yang akan membawa Anda pergi ke Kanada (dari Indonesia) sana dan pulang kembali dari sana. Travel insurance Allianz harus dibeli di negara dimana Anda akan berangkat.

Misalnya setiap perjalanan yang dimulai dari Indonesia harus membeli asuransi perjalanan Allianz nya dari Indonesia, tidak boleh dari negara lain meskipun di setiap negara ada menjual Allianz Travel Insurance ini.

Bagi warga negara asing (WNA) yang mau bepergian dari Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia juga bisa membeli Asuransi Travel Allianz di Indonesia dengan syarat mereka memiliki KITAS. Bagi Anda yang mau membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kanada maupun ke berbagai destinasi di dunia, Anda bisa memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz nya di sini.

Apakah Anda merencanakan untuk berlibur di libur panjang akhir tahun nanti? Sudahkah Anda mendapatkan destinasi wisata menarik yang pastinya akan membuat liburan Anda lebih berkesan? Bagaimana jika berkunjung ke Kanada?

Sebuah negara besar yang berlokasi di Amerika Utara ini ternyata memiliki berbagai pesona alam yang pastinya sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai referensi wisata jalan–jalan ke Kanada.

Dengan luas wilayahnya yang mencapai 9 juta persegi ini, Kanada telah lama dijadikan sebagai destinasi wisata yang menawarkan berbagai panorama alamnya yang sangat menakjubkan.

 Jalan jalan ke kanada

Keindahan alam Kanada memang tidak perlu diragukan lagi mengingat negara yang sangat luas ini juga menyimpan salah satu keajaiban dunia yang telah mendapatkan penghargaan dari pihak UNESCO sendiri. Tidak mengherankan jika negara ini sering dijadikan sebagai alternative berwisata di libur panjang sebagai bagian dari kegiatan jalan–jalan ke Kanada.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Georgia

Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama di Kanada.

agen asuransi allianz
  1. Air terjun Niagara

Salah satu obyek wisata terbaik yang dijadikan sebagai pilihan di saat jalan–jalan ke Kanada adalah air terjun Niagara yang berlokasi di provinsi Ontario tepatnya ada di bagian barat dari Kanada. Dikatakan bahwa air terjun Niagara ini adalah salah satu air terjun terindah di dunia dengan pemandangannya yang sangat menakjubkan.

Perlu diketahui bahwasannya air terjun ini ternyata terdiri dari tiga bagian yang mencangkup American Falls, Horseshoe Falls dan Bridal Veil Falls. Selama jalan–jalan ke Kanada, para pengunjung bisa menikmati kegiatan berjalan di jembatan yang menghubungkan antara Niagara falls Ontario dan Niagara falls new York.

  1. Old montreal

Jika Anda ingin jalan–jalan ke Kanada dan mengunjungi beberapa kota tua yang sangat menarik untuk diabadikan dalam setiap jepretan kamera, Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Old Montreal. Sebuah tempat wisata yang berlokasi di Montreal, Quebec ini dikenal dengan sebutan New France karena semua bangunan yang ada di kota ini mengusung desain bangunan Prancis.

Selama jalan–jalan ke Kanada, Anda bisa menikmati bangunan tua yang terkenal seperti halnya Montreal City Hall, Sir George-Etienne Cartier National Historic Site of Canada, Bank of Montreal Head Office dan masih banyak lagi tempat bersejarah yang bisa dikunjungi dan dijadikan sebagai bagian dari perjalanan wisata ke Kanada.

  1. Burcharts Gorden

Tempat wisata yang menjadi daya tarik pengunjung yang sedang jalan–jalan ke Kanada adalah Burcharts Gorden yang merupakan sebuah tempat dengan mengusung gaya nuansa Jepang, Itali yang dikombinasikan dengan adanya Rose garden, Lawn walk dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Beijing

Keindahan alam yang demikian ini menjadi daya tarik luar biasa bagi para pengunjung yang datang ke Kanada untuk berlibur bersama keluarga.

Menariknya lagi, di saat Anda mengunjungi Sunken garden, Anda yang jalan–jalan ke Kanada akan melihat berbagai tanaman yang ditanam di berbagai ketinggian yang disesuaikan dengan warna dan komposisi, sehingga akan menciptakan kesan yang luar biasa ketika di lihat.

Menariknya lagi, ada sebuah gerbang negeri Nippon yang yang didominiasi dengan warna merah menyala dan dilengkapi dengan nuansa sungai kecil yang khas negeri Jepang.

  1. CN Tower

Sebuah tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi saat jalan–jalan ke Kanada adalah CN Tower yang merupakan salah satu menara tertinggi di dunia yang mencapai 550 meter. Menara yang berlokasi di Toronto ini dipergunakan sebagai menara komunikasi yang pastinya juga telah menarik wisatawan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung setiap tahunnya mencapai 2 juta.

Ketika Anda telah tiba di puncak menara, maka Anda akan mendapati pemandangan indah New York yang sangat mempesona.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda jadika sebagai pilihan di saat berkunjung ke Kanada. Dalam hal ini, selama jalan–jalan ke Kanada, Anda bisa mengunjungi CN Tower, Niagara falls, old montreal dan masih banyak lagi.

sakit butuh uang

Tentunya, Anda yang berkunjung ke tempat wisata ini akan mendapatkan berbagai informasi menarik di setiap tempatnya yang menjadikan liburan Anda semakin berkesan. Untuk menemani perjalanan Anda yang sangat berkesan itu, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kanada di sini.

Melakukan perjalanan dengan hati yang tenang dan damai akan jauh lebih menyenangkan dibandingkan bepergian dengan hati yang kuatir akan risiko yang mungkin saja bisa dihadapi selama bepergian.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Brisbane

Hanya Asuransi Allianz Travel satu satunya yang bisa memberikan rasa aman yang paling maksimal karena manfaat perlindungan yang diberikan amat sangat besar dan juga lengkap, dengan premi yang sangat terjangkau pastinya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...