previous arrow
next arrow
Slider

Hidup Tanpa Memiliki Asuransi, Risikonya Besar

Hidup Tanpa Memiliki Asuransi Sakit Kritis Allianz, Risikonya Besar. Karena itu jangan main main dan jangan anggap remeh dengan hidup Anda. Kita tidak pernah tahu apakah kelak bisa menderita penyakit kritis atau tidak. Kecuali kalau Anda bisa mengontrol dan menentukan nantinya mau menderita sakit penyakit seperti apa. Kalau bisa sih gak pernah sakit atau sakitnya yang ringan ringan saja, jangan yang berat berat.

Jika bisa seperti itu maka Anda tidak perlu membekali diri dengan asuransi sakit kritis Allianz karena pasti tidak bermanfaat sama sekali. Namun karena keterbatasan kita sebagai manusialah maka setiap dari kita wajib untuk menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz ini. Kita tidak pernah tahu bisa kena sakit kritis atau tidak dan jika bisa kena kapan kenanya.

Di tambah lagi yang bisa kena apakah diri kita sajakah atau setiap anggota keluarga yang kita sayangi bisa kena. Jika demikian maka yang perlu diasuransikan dengan asuransi sakit kritis Allianz ini bukan hanya kita sendiri tapi juga setiap anggota keluarga di rumah.

Karena kapannya juga tidak diketahui maka lebih aman lagi jika mulai memiliki asuransi penyakit kritis Allianz mulai dari sekarang. Jangan ditunda tunda lagi. Lebih cepat lebih baik.

Asuransi penyakit kritis merupakan salah satu asuransi yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Secara awam penyakit krits diartikan sebagai penyakit berat yang sudah sangat parah atau kronis, yang memerlukan biaya pengobatan yang sangat besar dan cukup lama. Serta resiko yang akan di alami oleh penderita penyakit kritis adalah akan menyebabkan cacat total atau meninggal dunia.

Ciri-ciri dari penyakit kritis diantaranya adalah :

  1. Proses penyembuhannya membutuhkan waktu yang sangat lama
  2. Beberapa penyakit merupakan penyakit yang sangat langka atau misterius
  3. Secara drastis menyebabkan kematian yang tinggi
  4. Membutuhkan biaya yang cukup besar untuk mengobatinya serta pasti akan menghabiskan uang tabungan dan harta benda yang dimiliki apabila tidak memiliki asuransi
  5. Apabila penderita sampai mengalami cacat, maka ia tidak dapat melakukan produktivitas seperti biasanya atau sehari-hari dan otomatis akan kehilangan pekerjaan
  6. Kemungkinan besar mengalami cacat apabila penyakitnya tidak dapat disembuhkan

Apakah Anda rela apabila uang yang Anda miliki hilang begitu saja dengan cepat? Apalagi salah satu yang penting dalam hidup hilang. apa sajakah itu?

  1. Investasi atau tabungan
  2. Harta atau aset
  3. Harga diri
  4. Pekerjaan atau penghasilan
  5. Cita-cita

Apabila seseorang mengalami penyakit kritis maka ia akan merasakan :

  1. Mengalami stress atau depresi berat yang cukup lama
  2. Menurunnya kualitas hidup dan gairah dalam hidup
  3. Keluarga atau saudara ikut terbebani dan menanggung biaya pengobatan penderita serta meluangkan waktu untuk mengurusnya
  4. Mengalami penurunan finansial dan hilangnya aset yang sangat berharga untuk membiayai pengobatan yang cukup mahal dan proses penyembuhan yang cukup lama.
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya
  6. Kehilangan penghasilan atau pekerjaan

Oleh karena alasan yang disebutkan itulah makanya memiliki asuransi penyakit kritis Allianz itu menjadi sangat penting dan wajib untuk dimiliki oleh setiap orang semasa dia masih hidup. Untuk suami, istri, anak anak, orang tua, saudara kandung atau siapapun yang Anda kenal. Sudah sewajarnay kalau mereka semua didaftarkan untuk menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz. Hidup Tanpa

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Memiliki Asuransi Sakit Kritis Allianz, Risikonya Besar. Jangan coba coba deh. Soalnya hidup hanya1x, tidak bisa diulang seperti permainan game yang jika sudah game over, bisa diulang dengan menekan tombol reset. Kalau hidup kita ini tidak bisa demikian. Karena itu ambillah keputusan yang terbaik untuk hidup Anda yang sangat berharga ini.

Membeli dan mendaftar menjadi peserta asuransi penyakit kritis Allianz merupakan salah satu keputusan terbaik dan terbijaksana yang dapat Anda lakukan semasa hidup. Karena syarat untuk mendaftar adalah mesti dalam kondisi sehat dan tidak boleh sudah terkena sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu, maka penting sekali untuk segera membeli asuransi sakit kritis Allianz ini sedini mungkin.

Jangan menunda nunda karena ujungnya nanti berakhir pada penyesalan. Dengan premi bulanan minimal Rp 500.000 per bulan untuk per orang, Anda sudah bisa kok membeli asuransi sakit kritis Allianz ini. Anda dapat memilih asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI yang memberikan manfaat perlindungan paling lengkap dibandingkan yang lain.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz