Asuransi Perjalanan Allianz ke Darwin

Darwin salah satu nama ibukota di Benua Australia bagian Utara. Namun Darwin juga menjadi kota paling kecil bila dibandingkan dengan beberapa ibukota lainnya di Australia. Darwin beriklim tropis, jadi seolah tak memiliki perbedaan dengan iklim di Indonesia.

Terdapat asuransi perjalanan Allianz ke Darwin bagi Anda yang berencana untuk jalan jalan ke sana. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dengan premi yang terjangkau.

Dengan memiliki asuransi travel Allianz, Anda akan merasa aman dan nyaman selama menikmati perjalanan. Sebenarnya tidak hanya saat jalan jalan ke Darwin, namun asuransi perjalanan Allianz juga penting untuk dimiliki ketika Anda akan bepergian ke berbagai negara di seluruh dunia, baik ketika Anda travelling seorang diri maupun beramai ramai. Bayangkan terhadap risiko selama Anda bepergian yang mungkin dapat terjadi.

Waktu wisata yang disarankan untuk mengunjungi Kota Darwin yakni sekitar Mei sampai September yang bertepatan dengan musim panas, agar perjalanan wisata tidak terganggu hujan. Jalan-jalan ke Darwin, berikut ini beberapa tempat wisata yang direkomendasikan

Crocosaurus Cove Darwin

Jalan-jalan ke Darwin mendekatlah pada makhluk-makhluk alam menakutkan yang ada di tempat wisata Crocosaurus Cove. Destinasi wisata ini terletak di city center dan akan memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan yakni berenang bersama buaya yang biasa hidup di air asin. Buaya Crocosaurus Cove di klaim sebagai buaya terbesar di benua Australia yang hidup di air asin.

Berkunjunglah ke Crocosaurus Cove di sekitar Mitchell Street, tepat di City Center Darwin. Wisatawan dapat menggunakan taxi untuk ke Crocosaurus Cove. Wisatawan harus membayar tiket masuk sekitar harga AUD 32 untuk menjelajahi Crocosaurus Cove. Apabila ingin memicu adrenalin yakni berenang bersama buaya, pengunjung dikenakan biaya sekitar AUD 160.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Lucerne/ Luzern

Ketika berenang bersama buaya, tak perlu terlalu khawatir karena pengunjung akan masuk dalam sebuah kotak kaca yang ditenggelamkan di kolam tempat buaya yang biasa disebut “Cage of Death”. Jalan-jalan ke Darwin Crocosaurus Cove, wisatawan dapat mencoba mengelus, memegang dan berswafoto bersama bayi buaya, maupun memberi makan pada buaya.

Jalan-jalan ke Darwin

Selain itu, pengunjung juga dapat berkunjung ke museum buaya, ke Reptile House dan Turtle Enclosure. Tak hanya buaya, ada barramundi, ikan sumpit, ikan gergaji, serta ikan pari yang berada di aquarium air tawar.

Mindil-Beach Market

Jalan-jalan ke Darwin cicipilah beragam kuliner eksotis dari berbagai negara diantaranya Thailand, India, Cina, Sri Lanka, Malaysia, Yunani, Portugis, Brazil dan Negara lain dengan kisaran harga AUD 6 hingga AUD 12.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat memilih beragam kerajinan tangan yang unik sebagai oleh-oleh dari Mindil-Beach Market, seperti artefak Aborigin, perhiasan, souvenir, pakaian, hingga barang kerajinan asal Indonesia dan Thailand juga ada.

Terdapat ratusan lapak yang dapat dilihat-lihat produknya oleh wisatawan. Selain itu, ada penampilan dari seniman jalanan. Melihat sunset pasti menyenangkan, dan berbelanja juga aktivitas yang sulit ditinggalkan bila sedang berwisata. Kedua aktivitas itu akan tergabung bila Jalan-jalan ke Darwin di Mindil-Beach Market.

Wisatawan dapat berkunjung ke destinasi ini setiap Jum’at hingga Minggu setiap menjelang terbenamnya matahari sampai malam. Di Mindil-Beach Market warga lokal maupun para wisatawan akan memadati pantai yang menghadap Laut Arafura tersebut untuk menikmati pemandangan matahari tergelincir di bawah cakrawala. Wisatawan yang hendak ke tempat wisata ini perlu menempuh perjalanan sekitar 2 km dari City Center.

sakit butuh uang

Litchfield

Jalan-jalan ke Darwin temukanlah keindahan alam yang memukau di Taman Nasional ini menjadi paru-paru di Australia Utara. Taman Nasional ini menjadi yang  terbesar serta terpopuler di sekitar Australia Utara.

Baca juga :  Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Berangkat ke Luar Negeri

Tidak lengkap apabila perjalanan wisata ke Darwin tanpa mengunjungi Litchfield. Taman nasional Litchfield memiliki ukuran teramat luas serta terdapat air terjun indah yang airnya tidak berhenti sepanjang tahun. Oleh karena itu, wisatawan tidak perlu khawatir tidak bisa melihat indahnya air terjun Litchfield

Litchfield berada sekitar 100 kilometer dari arah barat daya pusat Kota Darwin. Untuk menuju Litchfield wisatawan bisa menggunakan taxi menuju halte bus Greyhound. Kemudian dapat melanjutkan perjalanan dengan naik bus greyhound ke taman nasional Litchfield.

agen asuransi allianz

Perjalanan menuju Litchfield akan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Waktu terbaik bila ingin mengunjungi Litchfield yakni sekitar Juni sampai September.

Jalan-jalan ke Darwin Litchfield pemandangan indah akan menyambut, begitu juga segarnya air terjun. Wisatawan dapat juga menyusuri track yang telah ditentukan dengan panjang jalur sekitar 1-3 kilometer.

Jelajahi rimbunnya pepohonan di Litchfield, menemukan sarang rayap menjulang, bermain air dan berenang di kolam air terjun. Namun jangan berenang di sungai, karena buaya-buaya siap menyantap. Naiklah perahu untuk menyusuri Sungai.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memilih Darwin sebagai destinasi tempat liburan Anda selanjutnya? Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Darwin ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...