virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransikan Seluruh Karyawan Anda

Kesehatan merupakan hal yang paling utama yang dimiliki oleh manusia, dimana jika kita sehat semua hal dapat kita lakukan dengan baik baik. Namun, bila kita mengalami sakit kita hanya bisa malas-malasan dan tidak ada tenaga untuk meniti karier lebih tinggi lagi.

Belum lagi bila biaya kesehatan terbilang cukup mahal, padahal gaji tidaklah seberapa. Oleh sebab itu, beberapa tahun terakhir ini banyak masyarakat yang mulai menyadari akan pentingnya sebuah asuransi kesehatan bagi mereka.

Terlebih untuk para karyawan swasta yang sering di tuntut untuk bekerja lebih dari sebelumnya sehingga membuat mereka tidak menyadari pentingnya menjaga kesehatan bagi mereka, kebanyakan karyawan hanya fokus kepada pekerjaaannya tanpa peduli penyakit bisa saja menyerang mereka sewaktu-waktu.

Setelah itu, jika karyawan tersebut sakit pekerjaan mereka menjadi terbengkalai begitu saja dan menambah daftar masalah yang harus dihadapi suatu saat nanti. Ujung-ujungnya malah berdampak kepada perusahaan menjadi merugi dan perlahan-lahan bangkrut jika karyawannya banyak yang sakit.

Mungkin karyawan di salah satu perusahaan sudah diberikan sebuah perlindungan ketenagakerjaaan dari BPJS. Akan tetapi, suatu saat nanti mereka juga membutuhkan sebuah asuransi kesehatan lain untuk menjamin kesehatan mereka hingga tua. Solusi terbaik dari masalah tersebut ialah bahwa para karyawan harus menggunakan asuransi kesehatan cashless.

Akan tetapi, karena sulitnya mencari asuransi kesehatan cashless untuk karyawan swasta yang terbaik, akhirnya para karyawan malas untuk menggunakan asuransi kesehatan. Setiap agen asuransi selalu menawarkan produk mereka secara berlebihan, namun sering sekali tidak cocok untuk karyawan itu sendiri. Berikut plan yang diberikan pihak asuransi kepada  perusahaan yang ingin memberikan sebuah asuransi kepada karyawan dan tentunya dapat dipilih sesuai dengan kemampuan perusahaan tersebut:

  • Inner Limit ( Dapat disesuaikan sesuai kebutuhan)
  • Sesuai Tagihan
  • Ketidakammpuan

Sedangkan untuk tambahan-tambahan yang dapat diberikan ialah sebagai berikut:

sakit butuh uang
  • Rawat Jalan
  • Rawat Gigi
  • Biaya Persalinan

Ada banyak keuntungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada karyawan swasta jika menggunakan asuransi kesehatan cashless. Contohnya jika perusahaan atau badan usaha yang anda jalankan memutuskan untuk mengambil asuransi kesehatan kumpulan Allianz bagi karyawan anda.

Beberapa keuntungan asuransi kesehatan kumpulan cashless dari Allianz tersebut adalah :

Menggunakan Kartu

Salah satu keuntungan yang diberikan pihak asuransi kesehatan kumpulan Allianz adalah proses klaim yang menggunakan kartu atau cashless, sehingga membuat para karyawan anda yang menjadi peserta asuransi kesehatan terserbut tidak harus lagi menalangi untuk tagihan rumah sakit pakai uang pribadi mereka sendiri terlebih dahulu kecuali apabila memang terjadi selisih biaya.

Customer Service Non Stop 24 Jam

Untuk anda yang membutuhkan pertolongan, selama 24 jam dengan senang hati pihak asuransi Allianz akan membantu anda, jika anda membutuhkan sebuah informasi. Ada nomor call center dan customer service yang aktif dan stand by selama 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan anda.

Jaringan Rumah sakit Provider yang luas

Biasanya jika menggunakan asuransi kesehatan kumpulan Allianz cashless, perusahaan asuransi tersebut memiliki jaringan rumah sakit provider/ rekanan yang luas, sehingga anda tidak perlu bingung memilih dalam memilih rumah sakit.

Bahkan rumah sakit rekanan untuk peserta asuransi kesehatan kumpulan Allianz jauh lebih banyak dibandingkan dengan rumah sakit rekanan untuk peserta asuransi kesehatan individu Allianz. Jadi apabila anda adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan sendiri dan saat ini memiliki rencana untuk mengasuransikan seluruh karyawan anda, maka anda dapat menghubungi kami untuk mengajukan asuransi kesehatan kumpulan Allianz.

Intinya asuransi kesehatan Allianz dapat digunakan di seluruh rumah sakit di dalam maupun luar negeri. Hanya saja, jika anda melakukan rawat jalan maupun rawat inap di rumah sakit non rekanan Allianz, maka kartu cashless anda tidak dapat digunakan. Anda perlu membayar terlebih dahulu atas biaya perawatan yang anda jalankan baru kemudian anda tinggal melakukan reimburse ke perusahaan Allianz.

Sedangkan jika di rumah sakit rekanan Allianz, anda cukup hanya menunjukkan kartu anggota peserta asuransi Allianz anda saja dan anda tidak perlu membayar apa apa. Anda hanya perlu membayar jikalau biaya pengobatan anda melebihi plafon yang diberikan oleh perusahaan Asuransi.

Anda sebagai pemilik perusahaan beserta anggota keluarga anda juga dapat sekalian dimasukkan sebagai peserta bersama sama dengan karyawan anda.

Anda juga dapat menentukan fasilitas manfaat asuransi yang berbeda antara karyawan yang berada di level staff, dengan karyawan yang berada di level manajer, CEO dan bagi anda sendiri sebagai pemilik perusahaan.

Limit dan Premi yang dapat disesuaikan

Kemampuan orang dan kebutuhannya tentu akan berbeda-beda, oleh sebab itu perusahaan asuransi Allianz menyediakan limit maupun premi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kelebihan dari asuransi kesehatan kumpulan Allianz untuk unit bisnis/ badan usaha yang sedang anda jalankan sekarang adalah manfaat dan premi bisa di customized sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Kelebihan ini yang tidak dimiliki oleh asuransi kesehatan individu dimana dalam asuransi kesehatan individu, plan yang bisa dipilih sudah diatur sedemikian rupa sehingga tidak bisa dirubah rubah lagi. Contoh, Untuk Askes HSC Plus, jika anda mengambil Plan D dengan manfaat rawat inap rumah sakit Rp 500.000 per malam, maka untuk jenis kelamin dan usia anda saat ini, premi yang mesti anda bayar per bulan nya adalah sekian rupiah.

Demikian juga untuk manfaat Plan D dimana selain biaya kamar Rp 500.000 per malam yang ditanggung, juga yang dicover termasuk manfaat lain lain seperti biaya kunjungan dokter, biaya bedah, biaya obat obatan dan lain lain, semuanya juga mengikuti plafon yang telah ditetapkan di manfaat plan D tersebut.

Anda tidak bisa meminta untuk item yang ini tolong dinaikkan plafonnya sedangkan yang ini tolong diturunkan palfonnya. Tidak bisa demikian. Namun jika di asuransi kesehatan kumpulan Allianz, setelah anda memilih plan yang anda inginkan, untuk beberapa item tertentu bisa dicustomized sesuai kebutuhan dan semua nya bisa dinegosiasikan.

Rawat Inap & Rawat Jalan

Keuntungan utama yang bisa anda dapatkan dari asuransi kesehatan cashless merupakan manfaat rawat inap dan rawat jalan (opsional) rumah sakit yang akan di tanggung oleh pihak asuransi Allianz dimana anda hanya cukup menunjukkan kartu saja tanpa perlu melakukan deposit apa apa. Anda hanya cukup membayar selisih biaya yang timbul saja apabila tagihan rumah sakit anda melebihi plafon yang diberikan oleh asuransi kesehatan Allianz kumpulan anda.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai asuransi kesehatan kumpulan Allianz di sini.

Ada 3 produk asuransi kesehatan kumpulan Allianz yang dapat anda pilih yaitu :

Smarthealth Blue Sapphire, untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.

Smarthealth Light Titanium, untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.

Smarthealth Classic Premier, untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz