Memilih Asuransi Yang Terbaik untuk Anak Kesayangan

Asuransi kesehatan Allianz memiliki beberapa opsi asuransi yang cocok untuk anak kesayangan Anda. Jangan sembarangan memilih asuransi kesehatan untuk anak karena Anda bakal menyesal apabila ternyata manfaat perlindungan yang diberikan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Atau malah manfaat perlindungan kesehatan yang diberikan tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan di saat urgent. Ada loh asuransi kesehatan di luar sana yang konon katanya terbaik tetapi ternyata perlindungan yang diberikan sangat terbatas.

Contohnya untuk sakit penyakit yang sudah pernah dialami dan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit ternyata baru di refresh plafon nya setelah lewat 1 tahun. Jadi jika nantinya penyakit itu kambuh lagi karena belum tuntas di perawatan rawat inap yang pertama kali maka plafon nya masih gabung dengan plafon yang awal sehingga untuk klaim kedua dan seterusnya jika belum lewat 1 tahun dihitung dari perawatan pertama kali menjadi hanya dicover sebesar sisa plafon yang masih tersisa.

Ini tentunya sangat tidak fair sekali terutama untuk anak kecil mengingat bisa saja mereka dirawat ulang di rumah sakit karena penyakit yang sama yang kambuh.

Nah kalau di Allianz, tidak perlu menunggu sampai 1 tahun dihitung dari perawatan terakhir kali di rumah sakit. Tetapi setelah lewat dari 30 hari apabila penyakit yang sama tersebut kambuh dan membutuhkan  perawatan maka plafon nya sudah kembali reset/refresh kembali.

30 hari itu dihitung dari sejak tanggal rawat inap terakhir. Jadi untuk penyakit atau case yang sama cukup hanya lewat dari 30 hari saja sejak perawatan terakhir, maka plafon nya sudah kembali utuh. Itu jika produk asuransi kesehatan Allianz yang Anda pilih yang asuransi kesehatan Allianz HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) ya.

sakit butuh uang
Baca juga :  Latihan Yoga Saja Tidak Cukup untuk Menjaga Kesehatan. Anda Butuh Asuransi kesehatan Allianz

Tetapi jika Anda memilih yang asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier), ya Anda tidak perlu kuatir dengan masalah palfon yang reset/ulang itu karena kalau di HSC Premier tidak ada plafon jadi semua biaya rumah sakit yang timbul selama menjalani perawatan akan ditanggung full penuh sesuai tagihan rumah sakit.

Untuk penjelasan lebih detail tentang asuransi kesehatan Allianz premi bulanan baik yang HSC + dan HSC Premier nanti bisa di bawah di penjelasan lebih lanjut di bawah

Hal ini kelihatan cukup simpel tapi sebagai orang tua, jika Anda tidak jeli maka hal ini bisa merugikan Anda sendiri. Bayangkan saja, Anda sudah membayar premi selama beberapa tahun, kemudian buah hati Anda sakit dan dirawat baru Anda aware tentang hal ini.

Aduh, sakitnya tuh di sini loh kalau seperti itu. Mending jangan deh. Jangan ragu ragu lagi. Pilih yang sudah pasti terjamin terbaik perlindungannya dan paling maksimal proteksi nya. Asuransi kesehatan Allianz adalah yang terbaik dan paling sesuai untuk putra putri Anda, baik yang masih balita atau sudah berusia di atas 5 tahun. Jangan anggap remeh. Anda mesti paham betul manfaat asuransi kesehatan yang Anda beli untuk buah hati Anda agar Anda tidak menyesal nanti nya.

Pada zaman sekarang kesehatan merupakan sesuatu yang mahal, jika kita sehat kita bisa melakukan segala aktifitas sehari-hari. Memiliki asuransi pun pada zaman sekarang merupakan hal yang penting, bahkan tak jarang yang memasukan anak mereka yang masih balita kedalam asuransi kesehatan. Mengingat bayi memiliki metabolisme tubuh yang masih rentan dan mudah sakit

agen asuransi allianz

Dalam hal Memilih Asuransi Terbaik Untuk Balita kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih asuransi yang tepat bagi buah hati anda sebagai bahan pertimbangan sebelum anda membeli jenis asuransi untuk balita.

  1. Sebagai orang tua perlu memahami jenis asuransi kesehatan yang tepat untuk buah hati anda, jangan membeli asuransi yang tidak sesuai peruntukan untuk buah hati anda. Pilihlah asuransi yang bersifat memberikan fasilitas serta pelayanan untuk menunjang kebutuhan kesehatan bagi sang bayi seperti vaksinasi, rawat jalan maupun rawat inap.
  2. Pilihlah nama-nama besar perusahaan asuransi, karena perusahaan yang besar bisa menjadi tolak ukur tentang profesionalitas dalam memproses klaim yang masuk. Dapatkan informasi mengenai jenis penyakit apa saja yang ditangggung oleh pihak perusahaan asuransi dan ketahui pula mengenai kelas perawatan jika balita terpaksa harus menjalani rawat inap kelas VIP atau malah kelas 3 yang akan didapat.
  3. Pilihlah sistem pembayaran yang tidak merepotkan anda kelak, pada saat buah hati anda dirawat. Sebaiknya pilih yang menerima system pembayaran dengan kartu dan bukan system klaim (penagihan) untuk mempermudah Anda.
  4. Dan yang terakhir adalah sesuaikan dengan kondisi perekonomian anda, jangan memaksakan kehendak anda.
Baca juga :  Penyebab Penyakit Diabetes

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari asuransi kesehatan bagi buah hati anda. Asuransi kesehatan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anak Anda adalah asuransi kesehatan Allianz. Ada 2 jenis pilihan yang bisa Anda pilih yaitu Hospital and Surgical Care Plus (HSC+) maupun Hospital and Surgical Care Premier (HSC Premier)

Jika Anda memilih HSC Premier maka Anda tidak perlu pusing masalah tagihan rumah sakit karena asuransi kesehatan Allianz yang HSC Premier ini akan mengcover biaya rumah sakit dengan penggantian penuh sesuai dengan tagihan/bill RS. jadi Anda tidak perlu takut dengan masalah apakah bisa terjadi ekses  karena selisih biaya perawatan sebenarnya dengan limit biaya rumah sakit yang dicover oleh asuransi.

Memang sih kocek yang harus Anda keluarkan setiap bulannya agak tinggi untuk premi nya tetapi sebanding lah dengan manfaat proteksi yang diberikan. Masa Anda tidak mau memberikan perlindungan terbaik bagi anak Anda? Anda bekerja keras setiap hari banting tulang di laur rumah demi siapa? Demi anak kan?

Jadi tidak apa apa lah jika membelikan asuransi kesehatan Allianz HSC premier untuk buah hati tercinta Anda karena asuransi kesehatan terbaik Allianz ini benar benar mampu untuk memberikan proteksi yang maksimal dan terlengkap bagi mereka.

Tetapi jika budget dan anggaran untuk membayar premi asuransi kesehatan Anda benar benar cekak dan sangat terbatas, Anda bisa memilih opsi yang kedua yaitu membeli asuransi kesehatan Allianz HSC + untuk anak Anda. Bedanya dengan yang HSC Premier adalah di HSC + ini terdapat plafon/limit dari biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh asuransi.

Besaran plafon/ limit ini ditentukan oleh jenis plan/paket yang Anda pilih di saat Anda mendaftar. Semakin kecil plan yang Anda pilih maka semakin rendah pula plafon biaya rumah sakit yang akan ditanggung asuransi di saat anak Anda menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit sehingga kemungkinan bagi Anda untuk nombok untuk membayar selisih biaya rumah sakit menjadi semakin besar.

Baca juga :  Cara Tepat memilih Asuransi Kesehatan yang Bagus

Jika Anda memutuskan untuk memilih asuransi kesehatan Allianz yang HSC + untuk anak maka disarankan Anda untuk memilih Plan minimal Plan 500. Tersedia Plan tertinggi di Plan 3000. Semakin tinggi plan yang dipilih tentunya juga semakin besar premi bulanan yang mesti dibayarkan.

Pilihan di tangan Anda. Seberapa sayang Anda kepada buah hati Anda akan sangat menentukan seberapa besar manfaat perlindungan yang akan Anda berikan untuk mereka.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...