Asuransi Perjalanan Allianz ke Nikaragua

Bagi Anda yang berencana untuk bepergian ke Nikaragua dalam rangka wisata, dinas atau bisnis dalam waktu dekat dan sedang bingung mencari asuransi perjalanan terbaik yang bisa diandalkan maka Anda dapat menjatuhkan pilihan pada asuransi perjalanan Allianz ke Nikaragua. Tidak hanya terbatas saat pergi ke Nikaragua saja namun Allianz travel insurance juga tersedia untuk memberikan perlindungan ke belahan dunia manapun.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk bepergian ke luar negeri maupun ke dalam negerei tanpa memiliki asuransi perjalanan Allianz sama sekali. Manfaat perlindungan yang sangat lengkap serta beragam dan harga premi yang cukup terjangkau menjadikan asuransi asal Jerman ini menjadi primadona dan paling banyak dicari oleh para traveler lokal maupun mancanegara.

Bahkan banyak backpacker yang juga menyukai asuransi yang satu ini. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Nikaragua dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Pastinya Anda akan merasa secure dan aman saat berada jauh dari rumah jka perjalanan Anda ditemani dengan asuransi travel Allianz ini.

Negara Nikaragua makin disukai oleh wisatawan, karena menawarkan tempat tujuan wisata alam yang memukau. Objek wisata yang dapat dikunjungi yaitu pantai, ngarai, gunung dan masih banyak lainnya. Banyaknya objek wisata membuat Nikaragua sangat menarik dikunjungi. Pastikan liburan kali ini, Anda hanya mempunyai satu tujuan yaitu melakukan liburan jalan-jalan ke Nikaragua.

Jalan jalan ke Nikaragua

Jalan-jalan ke Nikaragua sepertinya tidak bisa dalam waktu dua sampai tiga hari, karena perjalanan menuju ke tempat wisata utama Nikaragua membutuhkan waktu yang lama. Meski perjalanan yang ditempuh cukup panjang namun terbayar lunas karena dapat melihat beberapa tempat wisata yang menawarkan keindahan luar biasa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Florence

Berikut ini merupakan tempat wisata utama Nikaragua yang indah dan populer di tahun ini.

sakit butuh uang

Somato Canyon

Somato Canyon merupakan sebuah Ngarai isolasi yang letaknya berada di perbatasan Niakaragua dan Honduras. Ngarai dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Tempat wisata Somato Canyon sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Mereka rela melakukan perjalanan panjang melewati kota Esteli. Sampai disana wisatawan dapat melakukan kegiatan seru seperti berenang, cayoning dan hiking.

agen asuransi allianz

Pearl Lagoon

Menikmati pantai yang masih alami saat jalan-jalan ke Nikaragua sangat menyenangkan. Salah satunya yaitu mengunjungi pantai Pearl Lagoon, pantai yang alami, asri dan pengunjungnya masih sedikit.

Perjalanan menuju ke Pearl Lagoon pertama-tama harus melewati Bluefields. Kemudian dilanjutkan dengan menaiki perahu kecil, Anda harus mendayung perahu sendiri hingga sampai di Pearl Lagoon yang berada di seberang Bluefields. Saat liburan di Pearl Lagoon, Anda bisa melakukan aktivitas santai, berenang, dan menikmati pemandangan alam sekitar.

Pulau Jagung Kecil

Niagara memiliki tempat wisata dengan nama unik yaitu Kepulauan Jagung Kecil (Little Corn). Pulau ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang menyukai kegiatan menyelam dan snorkeling, karena pemandangan bawah laut disekitar pantai Pulau Jagung Kecil begitu Indah. Sayang jika Anda melewatkannya begitu saja. Bila tidak suka menyelam atau melakukan snorkeling, Anda bisa melakukan kegiatan lainnya seperti bersantai di pinggir pantai, menikmati kuliner dan lainnya.

Las Penitas

Jalan-jalan ke Nikaragua tidak boleh melewatkan tempat wisata Las Penitas. Wisata pantai yang dikelilingi oleh pulau indah ini menjadi spot liburan terbaik di Nikaragua. Las Penitas merupakan surganya melakukan permainan selancar. Ombak yang berada di Las Penitas mendukung kegiatan selancar, meski ombaknya besar namun tetap aman karena ada penjaga pantai yang siap memberikan pertolongan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kairo

Beberapa tempat wisata utama yang wajib dikunjungi ketika jalan-jalan ke Nikaragua. Sebenarnya masih ada beberapa tempat wisata lainnya seperti taman nasional Miraflores, Masaya, dan Laguna de Apolo. Bila memiliki waktu liburan yang lebih, sebaiknya Anda mengunjungi semua tempat wisata Nikaragua agar liburannya makin memuaskan.

Dan pastikan Anda telah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Nikaragua sebelum Anda berangkat ke sana. Baik saat bepergian seorang diri (solo traveler) ke sana maupun bepergan beramai ramai dalam grup tur, tetap Anda wajib membeli asuransi perjalanan Allianz ke Nikaragua.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...