previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Estonia

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi perjalanan Allianz ke Estonia maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di dunia, maka Anda dapat membeli nya di sini. Allianz Travel Insurance baik yang ke Estonia maupun ke negara lainnya menawarkan program perlindungan yang mumpuni dimana cakupan proteksi nya sangat luas dan lengkap.

Tidak heran jika Asuransi travel Allianz ini menjadi salah satu asuransi perjalanan terpopuler yang sampai dengan saat ini tetap menjadi pilihan utama bagi para traveler kelas dunia. Dengan memiliki Allianz travel insurance kemanapun Anda pergi maka kekuatiran akan kemungkinan risiko yang mungkin bisa menimpa pada saat bepergian juga menjadi sirna seketika. Yang pada akhirnya akan membuat Anda menjadi lebih tenang dan dapat menikmati perjalanan dengan lebih enjoy pastinya.

Kawasan Baltik merupakan kawasan di bagian Eropa utara yang terdiri dari negara Estonia, Latvia dan Lithuania. Ketiga negara ini memiliki sejarah yang erat berkaitan karena berbatasan langsung dengan Rusia dan Laut Baltik.

Tempat Wisata di Estonia

Selain itu, sejarah kekuasaan Uni Soviet yang sempat menguasai negara di kawasan Baltik sebelum mereka merdeka pada tahun 1991. Estonia merupakan salah satu negara yang memiliki potensi wisata luar biasa lho! Berikut tempat wisata di Estonia yang paling rekomended dikunjungi.

  1. Menjelajah kota tua Tallin

Tallin merupakan ibukota Estonia yang memiliki keindahan ciamik di dunia. Tak mengherankan jika Tallin Old Town masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. Pasalnya, tempat wisata di Estonia ini paling populer dikalangan wisatawan karena memiliki pemandangan jajaran bangunan gothic yang asyik.

Arsitektur kuno khas Eropa ini wajib Anda abadikan dalam momen berharga dengan liburan menyenangkan di Estonia.

Selain menikmati pesona bangunan masa lalu, Anda juga bisa menikmati waktu di deretan café dan restoran yang terletak di sekitar Town Hall Square lho! Menikmati wisata kuliner, belanja dan kebudayaan tradisional masyarakat Estonia dalam sekali waktu tentu luar biasa.

Anda juga harus melihat apotek tertua di dunia yang masih bertahan hingga sekarang yaitu Raeapteek. Apotek yang dibangun sejak tahun 1422 ini juga memiliki museum yang menyimpan barang-barang sejak jaman dahulu seperti penghancur obat kuno.

  1. Kadriorg Palace

Berada di kota tua Tallin, Kadriorg Palace merupakan tempat wisata di Estonia yang harus Anda kunjungi. Meski koleksi di dalam kastil peninggalan Rusia ini tidak banyak seperti lukisan, guci keramik dan tungku perapian, keindahan bangunan dengan warna dan desain wajib Anda abadikan. Toh, taman bunga yang ada di halaman kastil begitu tertata rapi akan langsung membuat mata Anda terasa segar.

  1. Alun-alun Balai Kota Tallin

Masih berada di kawasan kota Tallin, Anda wajib juga berkunjung ke alun-alun kota Tallin. Hal paling menarik di balai kota Tallin ini adalah bangunan kuno Eropa yang tak kalah menakjubkan dengan Old Town. Kalau Anda berlibur tepat dengan musim Natal, suasana alun-alun Tallin yang luas ini bakal terlihat berbeda. Banyak pohon natal dihias sedemikian rupa di tengah balai kota sehingga membuat para pengunjung takjub.

  1. AHHAA Science Centre dan Tartu Toy Museum

Museum pusat ilmu pengetahuan dan pameran terbesar yang ada di Estonia termasuk kawasan Baltik lainnya ada di AHHAA Science Centre, Tartu. Tak ada salahnya mengajak si kecil belajar di sini sebelum menikmati aneka koleksi mainan anak-anak di Tartu Toy Museum. Kalau mengajak buah hati menikmati liburan akhir tahun di Estonia, jangan lupa mengajak dia bersenang-senang di Tartu Toy Museum, ya!

  1. Taman Nasional Estonia

Tempat wisata di Estonia yang tak kalah indah adalah Taman Nasional. Ada beberapa Taman Nasional di Estonia yang bisa Anda jadikan tempat wisata rekomended seperti Laheema National Park, Sooma National Park dan lain-lain. Keindahan alam negara yang berada di bagian utara ini memang telah terkenal ke seantero dunia.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Tak heran jika tempat wisata di Estonia selalu ramai dikunjungi turis khususnya dari Finlandia dan Swedia yang berbatasan langsung dengan negara ini. Apalagi reputasi negara ini yang mematok tarif hidup jauh lebih murah dibandingkan negara tetangga seperti kota Helsinki di Finlandia,

  1. Penjara Underwater

Pernah mendengar Rummu Prison? Ya, penjara bawah air yang hanya ada di Estonia. Dulu, penjara ini merupakan bangunan yang didirikan oleh Uni Soviet untuk para narapidana. Letak penjara berada di bibir tambang kapur yang memaksa penghuni bekerja di tambang tanpa ampun.

Kini, penjara ini telah terendam air namun sisa bangunan masih bisa dinikmati sebagai tempat wisata di Estonia yang paling menakjubkan. Bagi traveler yang suka menyelam bisa langsung memilih berpetualang melihat bekas penjara mengerikan ini di secara langsung. Keren, ya?

Menjelajah kawasan negara di semenanjung Baltik mewajibkan Anda memilih tempat wisata di Estonia yang populer. Keindahan alam berpadu dengan bangunan arsitektur kuno yang cantik akan membuat perjalanan wisata Anda tampak sempurna. Jangan lupa untuk mengajak orang terkasih Anda menikmati suasana liburan asyik di Estonia.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Estonia untuk diri Anda maupun untuk orang terkasih yang Anda ajak ke sana. Anda dapat memilih paket jika Anda bepergian minimal dua orang dengan itinerary yang sama atau jika bersama keluarga Anda juga memilih Allianz Travel Insurance ke Estonia yang paket keluarga.

Anda dapat memilih asuransi travel Allianz yang single trip apabila Anda hanya membutuhkan asuransi perjalanan Allianz untuk 1x trip ini saja tau Anda juga dapat memilih opsi asuransi travel Allianz tahunan bagi Anda yang sering bepergian dalam setahun.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz