Asuransi Perjalanan Allianz ke New Delhi

Bagi Anda yang sedang mencari travel insurance ke New Delhi yang bagus, Anda dapat menjatuhkan piihan Anda ke Asuransi Perjalanan Allianz ke New Delhi. Dengan premi asuransi ya yang lumayan terjangkau, Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan akan proteksi perjalanan yang selama ini memang banyak dicari oleh para traveler dunia.

Tidak hanya terbatas untuk ke New Delhi saja tetapi asuransi travel Allianz juga tersedia bagi Anda yang ingin bepergian ke destinasi lainnya di seluruh dunia. Dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz, Anda akan senantiasa merasa aman dan tenang ketika bepergian tanpa merasa was was akan terjadinya hal hal buruk yang mungkin dapat menimpa selama dalam perjalanan.

Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke New Delhi atau asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di sini. Anda dapat memilih Allianz travel insurance single trip apabila Anda hanya berencana melakukan perjalanan satu kali saja sedangkan Anda juga dapat memilih Allianz travel insurance tahunan apabila Anda berencana melakukan perjalananan berkali kali dalam jangka waktu satu tahun ke depan.

Jalan-jalan ke New Delhi lebih menyenangkan jika bersama keluarga, karena bisa melakukan perjalanan wisata bersama. New Delhi merupakan ibu kota dari Negara India, dikota ini penduduknya sangat padat.

Lalu lintas di kota New Delhi sama sekali kurang rapi dan pengendaranya tidak tertib, jadi sepanjang Anda melakukan jalan-jalan ke New Delhi pasti mendengarkan klakson mobil yang saling beradu satu sama lain.

Memang lalu lintas disana belum tertata rapi namun, hal tersebut tidak membuat Anda menyerah untuk jalan-jalan ke New Delhi. Kelebihan di kota ini yaitu memiliki transportasi masal yang sangat modern. Bahkan alat transportasi ini digunakan sebagai contoh untuk negara lainnya yang berada di Asia. Alat transportasi masal yang sering Anda temui ketika berada disana yaitu ada bajaj, bus kota dan metro train.

Jalan jalan ke New Delhi

Menghabiskan waktu jalan-jalan ke New Delhi dengan menikmati pemandangan kota sangat membuat wisatawan senang. Tidak hanya melihat pemandangan saja disana namun, wisatawan juga dapat jajan dipinggir jalan. Banyak terdapat penjual kaki lima, warung dan lainnya. Bosan melakukan jalan-jalan ke New Delhi saja disekitar kota maka, Anda bisa melanjutkan mengunjungi tempat wisata di New Delhi.

Berikut ini merupakan berbagai tempat wisata paling unik dan menarik di New Delhi yang direkomendasikan untuk wisatawan.

  1. Qutub Minar

Jalan-jalan ke New Delhi jangan lupa mampir ke Qutub Minar. Tahukah Anda bahwa Qutub Minar merupakan Menara bata peninggalan dari Qutb ud din Aibak. Qutub ini adalah Menara paling tinggi di negara India. Pertama kali dibangun di tahun 1193 dan sudah dicatat kedalam situs warisan dunia oleh UNESCO.

Wisatawan banyak yang memilih datang kesini untuk melihat ketinggian menara dan mereka juga selalu mengabadikannya dengan berfoto didekat menara.

  1. Jantar Mantar

Tempat wisata berikutnya yaitu ada Jantar Mantar.  Ada yang mengetahui tentang Jantar Mantar? Sebuah bangunan khusus yang menyimpan aneka jenis peralatan astronomi. Tempat ini dibangun  tahun 1724 oleh Maharaja Jai Singh II yang berasal dari Jaipur. Jantar Mantar digunakan sebagai tempat untuk melakukan pengukuran kalender dan melihat bintang.

Bagi wisatawan yang suka sekali dengan astronomi maka, dapat jalan-jalan ke New Delhi Jantar Mantar. Tempat ini tidak hanya dibuka untuk wisatawan saja namun, mahasiswa atau orang yang ingin melakukan penelitian juga diperbolehkan masuk. Lebih enaknya kalau melakukan penelitian karena Anda dapat menggunakan peralatan astronomi langsung dengan bantuan para petugas.

  1. India Gate

India Gate adalah monument yang berada ditengah kota New Delhi. Monument nasional ini sangat terkenal, namanya All India War Memorial Gate. Monumen yang sengaja dibuat oleh Sir Edwin Lutyens ini khusus dipersembahkan untuk para tantara India dan Inggris yang gugur dalam Perang Dunia I. India Gate sangat ramai pada setiap tanggal 26 Januari, karena setiap tanggal tersebut diadakan peringatan Hari Republik.

  1. Lotus Temple

Kuil lotus temple sangat menarik untuk dikunjungi, meski Lotus Temple digunakan sebagai tempat beribadah bagi umat agama Bahai tetapi juga dibuka untuk umum. Tempat ini terkenal dengan desain bentuk kuil yang unik, yaitu berbentuk kuncup bunga teratai. Oleh sebab itu kuli tersebut dinamai dengan Lotus Temple. Lotus Temple sangat terkenal, hampir setiap hari para wisatawan rela mengantri agar dapat memasuki tempat kuil ini.

  1. Lodhi Garden

Jalan-jalan ke New Delhi selanjutnya yaitu mengunjungi Lodhi Garden. Taman ini merupakan tempat favorite penduduk New Delhi untuk bersantai, para wisatawan juga sangat sering melakukan santai disana. Lokasi taman Lodhi Garden berada di Lodhi Road, New Delhi. Anda bisa menemukan taman ini dengan mudah, karena letaknya masih berada di pusat kota.

Perasaan senang dan gembira sekali ketika melakukan jalan-jalan ke New Delhi. Mengunjungi berbagai tempat wisata terkenal, unik dan populer membuat pengetahuan tentang tempat wisata di negara lain semakin luas. Agendakan liburan jalan-jalan ke New Delhi sekarang, Anda pasti tidak ingin melewatkan momen liburan ke berbagai tempat wisata paling unik dan terbaik di New Delhi.

Jangan lupa untuk melakukan berbagai persiapan yang optimal, salah satunya seperti membeli asuransi perjalanan Allianz ke New Delhi untuk diri Anda sendiri maupun setiap anggota keluarga yang Anda ajak untuk melancong ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke New Delhi sejak jauh jauh hari untuk menghindari lupa.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...