Asuransi Perjalanan Allianz ke Montenegro

Asuransi perjalanan Allianz ke Montenegro (Allianz travel insurance ke Montenegro) merupakan travel insurance terbaik dan terpercaya yang dapat Anda beli sebelum Anda akan bepergian ke sana baik dalam rangka jalan jalan, perjalanan dinas maupun keperluan bisnis. Allianz  travel insurance tidak hanya menyediakan manfaat perlindungan yang lengkap dan beragam untuk ke Montenegro saja, melainkan juga ke berbagai negara di belahan dunia manapun.

Ditambah lagi dengan premi nya yang sangat terjangkau serta proses klaim nya yang mudah menjadikan asuransi asal Jerman ini menjadi favorit dan banyak dicari oleh para pelancong baik lokal maupun mancanegara. Baik Anda yang gemar bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam grup tur saat jalan jalan, sangat cocok untuk memilih asuransi travel Allianz ini sebagai satu satu nya proteksi yang paling diandalkan.

Bayangkan disaat Anda berada jauh dari rumah dan berada di negeri asing, siapa yang bisa membantu jika hal buruk menimpa Anda? Anda pastinya akan selalu merasa lebih safety dan secure jika telah mempersiapkan travel insurance Allianz ini kemanapun Anda akan pergi. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Montenegro dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Tidak ada jalan jalan ke Montenegro bila belum melakukan kunjungan ke kota tua yakni Kotor. Kota ini dilindungi oleh UNESCO Heritage karena pesonanya yang sudah ada sejak masa silam. Berikut ini sedikit ulasan tentang apa yang sebaiknya Anda ketahui saat berada di Montenegro tepatnya di Kota Tua Kotor.

Jalan jalan ke Montenegro

sakit butuh uang

Kotor adalah kota kuno berbenteng yang diperkirakan pembangunannya sekitar tahun 168 SM. Benteng-benteng tersebut diselesaikan oleh Romawi Kuno dan disebut dengan nama Acruvium. Pada pemerintahan Venesia dari tahun 1420 hingga 1797, Kotor benar-benar telah membentuk kota. Arsitekturnya jelas bergaya Venesia dan merupakan salah satu kota tua abad pertengahan yang paling terawat dengan baik di Laut Adriatik.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Busan

Kini, Kota Tua Kotor adalah tujuan wisata yang harus dilihat oleh wisatawan yang jalan jalan ke Montenegro. Kapal pesiar akan melayani wisatawan setiap hari. Wisatawan dapat menikmati keindahan Kota Kotor dengan berjalan kaki di jalan-jalan batu. Namun, turunlah dari jalan utama dan masuk ke gang-gang yang tersembunyi, maka Anda akan menemukan reruntuhan penjara kuno.

Cucian-cucian rumah tangga yang sudah tinggal di Kota Kotor selama beberapa generasi juga akan bergoyang-goyang di tiup angin sepoi-sepoi, seolah menyapa wisatawan. Penduduk setempat masih tinggal di sana, masih melakukan perdagangan dan yang paling penting mereka masih datang untuk minum kopi di kota setiap hari sebagai bagian dari kebiasaan yang membudaya.

Wisatawan yang jalan jalan ke Montenegro di Kota Tua Kotor sangat mudah untuk tersesat di gang-gang. Berjalan melalui jalan berbatu dan gang-gang akan membuat kepala Anda berputar terutama bagi yang baru pertama kali berkunjung. Namun hal itu akan menjadi pengalaman tersendiri saat Anda mencoba menikmati keindahan pedesaan kota kuno ini.

Di Kota Kotor, wisatawan akan mudah menemukan restoran, toko, apartemen, dan reruntuhan bangunan kuno yang saling bertemu. Kota tua ini pernah hancur akibat gempa bumi pada tahun 1979 dan sebagian besar dibangun kembali, sedangkan sebagian yang lain dibiarkan menjadi reruntuhan tetapi hal itu justru membuat Kota ini tampak lebih cantik.

Saat jalan jalan ke Montenegro dan menjelajahi Kota Kotor, Anda akan menemukan lusinan sudut menarik yang cocok sebagai obyek foto maupun background berswafoto. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari Kota Kotor, sebaiknya habiskan waktu untuk berjalan-jalan keliling kota. Penduduk setempat di Kota ini juga cukup ramah terhadap wisatawan. Dan jika Anda mulai tersesat, mampirlah di kafe untuk membeli kopi dan sepotong ‘krempita’ atau pie krim.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Pantai Gading

Beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan wisatawan adalah sebelum keliling Kota Kotor, berhentilah di kios informasi di depan gerbang utama / gerbang laut di seberang marina, maka disana Anda bisa mendapatkan peta Kota Kotor. Bangunan bersejarah ditandai di peta sehingga itu akan membuat navigasi perjalanan ke gang-gang jauh lebih mudah.

Jika Anda menginap di salah satu hotel kota tua Kotor, sangat penting memperhatikan di mana hotel Anda berada. Telah banyak turis yang berjalan mondar-mandir tersesat kebingungan hanya untuk mencari hotel tempat menginap mereka.

agen asuransi allianz

Dan bagi wisatawan wanita yang jalan jalan ke Montenegro dan menjelajahi Kota Kotor, sepatu berhak sangat tidak dianjurkan. Sebaiknya gunakan sepatu yang nyaman dikenakan karena jalan-jalan di Kota Kotor berkarakter licin dan berbatu.

Pastikan Anda telah melakukan segala persiapan yang baik sebelum berangkat ke sana, salah satunya dengan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Montenegro. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Montenegro sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia untuk menghindari kelupaan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...