Ungkapan Cinta Kepala Keluarga untuk Keluarganya

Apakah ungkapan yang keluar dari mulut yang mengucaplan  kalimat “I Love You”, dirasa cukup untuk membuktikan kalau Anda mencintai keluarga Anda.

Sebagai seorang suami atau seorang ayah, Anda tidak cukup hanya mengungkapkan perasaan Anda bahwa Anda sangat mencintai keluarga Anda (istri dan anak anak Anda) hanya dengan mengucapkan 3 kata tersebut seperti yang Anda lihat di film film. tetapi di dunia nyata, ungkapan cinta yang Anda berikan haruslah dalam bentuk yang konkrit dimana dapat dirasakan oleh mereka terutama oleh pasangan Anda.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus memberikan materi yang berlimpah seperti harta benda perhiasan atau materi mewah lainnya kepada istri dan anak anak Anda sebagai bukti kalau Anda sangat mencintai dan menyayangi mereka.

Bukan itu. Tidak perlu menjadi matre untuk menbuktikan rasa sayang dan cinta Anda kepada keluarga. tetapi yang paling penting adalah Anda dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka.

Memangnya ada produk yang dapat memberikan rasa aman, damai, tentram dan nyaman kepada anggota keluarga Anda? Ya ada. Memang produk nya tidak kasat mata dan tidak dapat disentuh secara fisik tetapi dengan keberadaan produk ini maka anggota keluarga Anda sudah paham dan mengerti bahwa mereka sudah terlindungi dengan baik. Produk apakah itu? Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah Asuransi Allianz Tapro.

Wow….Mengapa harus Tapro? Padahal seperti yang kita ketahui, asuransi itu kan banyak. Dan mengapa harus Allianz? Produk perlindungan seperti asuransi terutama asuransi jiwa, asuransi kesehatan atau asuransi penyakit kritis, itu kita bicara tentang jangka panjang. Bisa puluhan tahun, jadi bukan hanya perlindungan jangka pendek 1 atau 2 tahun.

Baca juga :  Apa gunanya punya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan Allianz

Oleh karena itu penting bagi kita untuk memilih perusahaan asuransi yang memang bagus dan kuat secara finansial karena kepada mereka lah Anda akan mempercayakan perlindungan terhadap keluarga Anda di masa yang akan datang.

agen asuransi allianz

Dan sampai dengan saat ini Allianz sudah terbukti merupakan perusahaan asuransi yang terbaik di dunia. Hal ini bisa dilihat dan di cek berdasarkan data yang ada seperti dari rekam jejak perusahaan Allianz dan kiprahnya di dunia perasuransian, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Siapa di dunia ini yang tidak pernah tahu dan tidak pernah dengan tentang asuransi Allianz? Zaman sekarang sangat mudah tentunya untuk mengetahui dan mengecek mengenai hal itu. Tinggal googling saja maka semua informasi akan tersaji di depan mata Anda.

Nah oleh sebab itu jangan sampai salah untuk memilih. Pilihlah dengan bijak. Sebagai kepala keluarga, adalah menjadi tanggung jawab Anda untuk memilih asuransi yang terbaik bagi keluarga Anda. Jangan memilih asuransi yang memberikan manfaat yang nanggung karena nanti Anda akan menyesal karena saat terjadi risiko ternyata asuransi yang dimiliki tidak dapat membantu banyak.

Asuransi Allianz Tapro terbukti memiliki manfaat yang paling lengkap dan beragam sertam manfaat nya sudah mewakili semua manfaat perlindungan yang memang dibutuhkan oleh setiap orang. Dan ungkapan cinta dari kepala keluarga untuk keluarganya dapat terwakili dengan baik menggunakan asuransi Allianz Tapro yang memberikan manfaat lengkap mulai dari asuransi jiwa/meninggal, asuransi penyakit kritis, asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit dan lain sebagainya.

sakit butuh uang

Dengan memiliki asuransi Allianz Tapro maka hidup Anda juga akan lebih tenang. Anda dapat bekerja untuk menafkahi keluarga Anda dengan lebih tenang karena Anda sudah mempercayakan masalah perlindungan dan proteksi atas keluarga Anda ke tangan yang tepat. Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang masa depan mereka nanti nya.

Baca juga :  Menunda Beli Asuransi, Akibatnya Bisa Fatal

Untuk seorang ayah atau ibu yang cinta pada keluarganya, mereka akan melakukan apa saja untuk membahagiakan keluarga mereka dan melindunginya. Binatang saja melakukan seperti itu, apalagi kita sebagai seorang manusia.

Kisah ini terjadi pada salah satu teman ayah saya. Seorang ayah yang pada saat terakhir sebelum meninggal, dia sangat khawatir apa yang akan terjadi pada istrinya yang dia cintai nanti? pada saat serangan jantung pada jam 2 pagi, dalam perjalanan ke rumah sakit, yang dipikirkan adalah kalau saya meninggal, anak dan istri saya bagaimana? siapa yang akan bayar hutang saya dan biaya hidup mereka?

Asuransi adalah surat cinta kepada keluarga. “Mama dan anak-anak ku tersayang, ayah sangat cinta dengan kalian semua. Walaupun ayah sudah tidak bersama kalian lagi, cinta ayah tetap bersama kalian. Jadi Mama dan anak-anak ayah kalian tidak perlu khawatir tentang cicilan rumah dan mobil, serta biaya hidup lainnya. Karena sudah disediakan dan uang untuk kuliah juga ayah sudah sediakan.”

Sebenarnya ketika kita membeli asuransi bukan berarti untuk tujuan klaim. Tidak ada orang yang mau untung dari uang asuransi. Yang kita khawatir adalah resiko hidup yang tidak tau kapan akan terjadi.

Kadang kita melihat ada orang yang bisa panjang umur dan sehat, hidup bahagia. Bukan berarti resiko hidup tidak ada. Naik pesawat, pesawat bisa jatuh. Tidak naik pesawat, pesawat juga bisa jatuh ke rumah. Ikut acara family day kantor ke taman, pohon bisa jatuh dan 4 org meninggal. Banyak selebritis tiba-tiba bisa terkena kanker dan sakit kritis.

Apakah kita sudah siap menghadapi 5 musuh utama manusia ini (sakit, kecelakaan, cacat, meninggal, tua) ? Apakah keluarga kita sudah dilindungi ? Anda sudah menulis surat cinta buat keluarga anda ? Jika belum, ayo tulis surat cinta untuk keluarga Anda tercinta dengan Asuransi Allianz. Hanya Asuransi Allianz yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi Anda dan keluarga Anda.

Baca juga :  Beli Asuransi Tapro Allianz Pasti Bermanfaat

Pilih asuransi? Pilih Allianz, jangan yang lain. Surat Cinta bagi keluarga mestilah yang berisi perlindungan yang paling lengkap, bukan yang tanggung tanggung. Dan sampai dengan saat ini hanya Asuransi Allianz Tapro yang mampu memberikan perlindungan terlengkap bagi keluarga yang Anda cintai.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...