Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil VW

Apabila Anda adalah pemilik mobil VW (mobil Volkswagen) yang sedang bingung mencari asuransi mobil yang paling cocok untuk mobil kesayangan Anda, maka Anda dapat menjatuhkan pilihan Anda pada asuransi mobil Allianz untuk Mobil VW (asuransi mobil Allianz untuk mobil Volkswagen). Dengan harga premi yang terjangkau dan proses pendaftaran yang mudah, Anda dapat segera membeli asuransi mobil VW Allianz langsung melalui situs ini dimana pun lokasi Anda berada saat ini.

Jadi meskipun Anda berada di daerah pelosok sekalipun, Anda dapat membeli asuransi mobil Volkswagen Allianz secara online saat ini juga. Silahkan menghubungi kami melalui nomor yang tertera di situs ini dan kami akan segera memproses pendaftaran mobil VW Anda.

Dengan jaringan bengkel rekanan yang luas dan banyak serta proses klaim yang mudah, menjadikan asuransi mobil Allianz untuk mobil Volkswagen menjadi asuransi mobil terbaik yang banyak dibeli oleh para pemilik mobil VW. Terdapat asuransi mobil VW Allianz komprehensif dan asuransi mobil VW Allianz TLO yang dapat dipilih.

VW atau singkatan dari Volkswagen merupakan perusahaan mobil yang pusatnya ada di kota Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Sejarah mobil VW sangatlah panjang, karena cerita sejarahnya dimulai pada tanggal 28 mei 1937. Nama Volkswagen dijadikan sebagai merk resmi perusahaan. Arti nama volkswagen adalah mobil rakyat.

Volkswagen membawahi beberapa merk mobil ternama di dunia. Diantaranya yaitu merk mobil Audi, Lamborghini, Seat, Scania, Bugatti, Bentley motors, dan Skoda Auto. Pada tahun 2009 Volkswagen group mengesagkan pendirian perkumpulan otomotif Porsche.

Sejarah mobil VW

Sejarah mobil VW yang paling awal didirikan tahun 1937. Pendirinya adalah Serikat Dagang Nazi (Serikat Buruh Jerman). Volkswagen memproduksi otomotif mobil mewah, produksi mobil mewah ini justru tidak diperuntukkan pada masyarakat Jerman karena harga mobilnya sangat mahal. melihat pada situasi pasar tersebut, perusahaan Volkswagen melakukan produksi mobil rakyat VW.

Baca juga :  Cara Agar Klaim Asuransi Mobil Lancar

Desain mobil rakyat dibuat langsung oleh Bela Barenyi. Pengembangan standart superior mobil dilakukan oleh Josef Ganz. Mobil rakyat VW diperkenalkan melalui iklan dengan sebutan German Volkswagen.

Mobil yang diinginkan Adolf Hitler tersebut harus memiliki standar kapasitas penumpang 5 orang, kecepatannya mencapai 100 km/jam, dan mobil dibanderol dengan harga terjangkau. Benar saja, harganya hanya 990 reichsmark atau setara dengan harga motor kecil. Masyarakat Jerman bisa membelinya tanpa takut mahal.

Sejarah mobil VW mulai dikembangkan. Proyek pengembangan ini langsung ditangani oleh Dr. Ferdinan Porsche. Porche telah sudah menjadi desainer mobil Mercedes tipe 170 H serta pernah bekerja di Steyr. Porche memperlihatkan prototipe mobil VW pada tahun 1936 yang diberi nama KdF-Wagen. Pembuatan body mobil VW dibantu oleh Erwin Komenda, bentuk VW buatannya unik. Oleh karena itu disebut dengan Beetle.

Penyempurnaan mobil terus dilakukan hingga akhirnya selesai. Pada tahun 1939, produksi mobil dilakukan namun jumlah pembuatannya sangat kecil. Hal ini dipengaruhi oleh adanya perang dunia II. Produksi mobil VW hanya satu jenis yaitu tipe 1 cabriolet.

Pada 20 April 1939, tepat ulang tahun Hitler. VW beralih memproduksi kendaraan militer. Mobil rakyat terbengkalai dan perusahaan fokus hanya untuk kepentingan militer saja.

Mobil militer yang diproduksi oleh VW adalah type 82 kubelwagen dan Amfibi Schwimmwagen. Akan tetapi produksi tidak bertahan lama karena di pertengahan perang dunia ke II, pabrik VW di KdF-Stadt di ledakkan dengan bom.

Seluruh peralatan pabrik mengalami kerusakan parah, sampai tidak dapat digunakan. Hingga akhirnya perusahaan VW kembali membangunnya. Setelah itu fokus ke produksi mobil rakyat VW.

Pada tahun 1946, perusahaan berhasil memproduksi mobil sebanyak 1000 unit. Setelah itu, pabrik volkswagen produksi mobilnya mencapai satu juta unit pada tahu 1955. Mobil VW kemudian dipasarkan ke beberapa negara dan menyenangkan karena banyak yang tertarik.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Audi

Sebagai pemilik kendaraan merek VW, pasti Anda sangat bangga dengna mobil VW yang Anda miliki sekarang dan pastinya Anda ingin melindungi mobil kesayangan Anda tersebut. Asuransi mobil Allianz untuk mobil VW merupakan pilihan yang paling tepat.

Sebagai asuransi mobil yang berkantor pusat di Munich, Jerman tentunya menjadikan Asuransi mobil Allianz menjadi asuransi paling tepat untuk melengkpai kebutuhan akan perlindungan Mobil VWAnda yang juga buatan Jerman.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...