Asuransi Perjalanan Allianz ke Azerbaijan

Apabila Anda berencana untuk bepergian ke Azerbaijan dalam waktu dekat, maka Anda butuh untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Azerbaijan. Tidak hanya terbatas untuk ke Azerbaijan saja namun kemanapun tujuan Anda bepergian Anda wahjib untuk membeli Allianz travel insurance. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Azerbaijan atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Asuransi travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan yang memang telah dicari oleh parae traveler dunia selama ini. Pastinya dengan memiliki asuransi travel Allianz saat bepergian kemana pun, hal itu akan membuat hati menjadi lebih tenang dan damai karena telah dilindungi oleh perusahaan asuransi kelas dunia yang bermarkas di Munich, Jerman.

Anda dapat memilih travel insurance single trip apabila Anda hanya berencana melakukan satu kali perjalanan saja atau Anda juga dapat memilih asuransi perjalanan Allianz tahunan apabila Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri berkali kali dalam satu tahun.

Azerbaijan atau Republik Azerbaijan adalah sebuah negara yang berlokasi di wilayah Eurasia. Di tahun 1920, negara ini sempat memproklamirkan diri untuk bergabung dengan Uni Soviet namun di tahun 1991, negara Azerbaijan memutuskan untuk berdiri sendiri.

Terlepas dari kondisi geografis negara tersebut, ternyata negara yang memiliki populasi muslim terbanyak setelah Iran memiliki ragam destinasi wisata untuk disuguhkan kepada Anda yang merencanakan jalan-jalan ke Azerbaijan.

Jalan jalan ke Azerbaijan

Ragam destinasi wisata yang disuguhkan oleh negara Azerbaijan ini sangatlah beragam mulai dari bangunan kuno yang sarat akan nilai sejarah hingga berbagai keindahan alamnya yang sangat mengagumkan.

Lebih detailnya, berikut beberapa destinasi wisata yang dijadikan sebagai referensi wisata saat Anda jalan-jalan ke Azerbaijan.

  1. Baku

Dikenal sebagai ibu kota dari Azerbaijan sekaligus kota terbesar yang ada di negara tersebut, Baku berlokasi di semenanjung Absheron dan menghadap ke laut Kaspia. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 2,37 juta jiwa, Baku ternyata sangat cocok untuk dimasukkan dalam referensi wisata selama jalan-jalan ke Azerbaijan.

Berbagai pemandangan indah yang bisa dinikmati adalah Menara Miden dan Istana Shirvanshah yang keduanya dinobatkan sebagai World Heritage Site oleh UNESCO.

  1. Shaki atau Sheki

Untuk tempat wisata selanjutnya di Azerbaijan adalah Shaki yang merupakan salah satu kota yang konon dulunya merupakan jalur perdagangan sutra yang kemudian menghubungkan wilayah Dagestan dan jalur utara di Pegunungan Kaukasus.

Beberapa landmark yang bisa dikunjungi selama jalan-jalan ke Azerbaijan adalah Palace of Shaki Khans yang merupakan rumah dari keluarga Khans. Selain itu ada juga Omer Efendi Mosque dan lain sebagainya.

  1. Qabala

Jika Anda saat ini sedang jalan-jalan ke Azerbaijan, jangan lupa untuk menyempatkan diri singgah di Qabala. Sebuah kota kecil yang berada di kaki Pegunungan Kaukasus ini memiliki pemandangan yang indah dengan salah satu landmark yang paling fenomenalnya adalah Chukhur Gabala, Ancient Gabala Fortress, Gabaland Amusement Park dan juga Qabala Radar Station. Untuk bisa sampai di tempat wisata tersebut, Anda bisa menggunakan minibus atau bis.

  1. Quba

Secara geografis, Quba berlokasi di dekat Sungai Kudyal atau berada di kaki Gunung Shahdagh tepatnya ada 600 mdpl. Beberapa tempat wisata menarik yang bisa dijadikan sebagai referensi jalan-jalan ke Azerbaijan adalah Juma Mosque, Nizami Park, Kudyalchay Bridge dan beberapa bangunan bersejarah lainnya.

Tidak jauh dari kota ini, terdapat air terjun Afrudja yang menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke Azerbaijan.

Selain terkenal dengan berbagai bangunan kunonya yang sangat bernilai sejarah, Azerbaijan juga sangat populer dengan keindahan alamnya yang bergitu menakjubkan.

Untuk Anda yang berencana jalan-jalan ke Azerbaijan, pastikan menyempatkan diri singgah di beberapa tempat wisata yang tersebut di atas dan jangan lupa mengabadikan setiap moment terbaik bersama teman ataupun keluarga.

Dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Azerbaijan bagi diri Anda maupun anggota keluarga yang akan Anda ajak ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Azerbaijan sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghindari lupa.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...