Tips Mencegah Penyakit Diabetes

Tahukah Anda bahwa penyakit diabetes ini merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok dalam industri asuransi jiwa atau asuransi kesehatan dimana apabila seseorang sudah divonis menderita penyakit diabetes, walaupun kelihatannya dia masih sehat dan masih dapat bekerja dan beraktivitas seperti biasa, tetapi sangat sulit bagi orang tersebut untuk dapat diterima untuk menjadi peserta asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan lagi.

Walaupun orang tersebut punya uang yang banyak dan mengatakan bahwa dia bersedia untuk membeli asuransi dalam jumlah besar, tetap saja pengajuan asuransi nya akan ditolak. Atau bahkan jika orang tersebut sampai mengemis ngemis atau bahkan sampai memelas melas sampai goler goler di lantai sekalipun, tetap saja dia dia sudah tidak dapat lagi diterima untuk menjadi peserta asuransi. Artinya apa?

Artinya mulai dari sekarang sampai akhir hayatnya, dia sendiri yang harus mengeluarkan biaya rawat inap di rumah sakit apabila suatu saat dia menderita sakit penyakit di masa mendatang. Jadi siap siaplah untuk bekerja keras dan banting tulang untuk mengumpulkan pundi pundi uang di tabungan untuk persiapan di masa depan.

Anda tidak dapat mengandalkan asuransi karena tidak ada satupun perusahaan asuransi yang akan menerima Anda. Mengerikan sekali bukan? Lalu bagaimana solusinya? Anda sangat beruntung apabila saat Anda membaca artikel ini, Anda masih dalam keadaan sehat dan belum terkena sakit penyakit apapun termasuk diabetes karena Anda masih berpeluang untuk membeli dan mendaftarkan diri Anda untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz sekarang juga.

Jangan tunda tunda lagi karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa terkena sakit penyakit salah satunya adalah diabetes. Karena apabila Anda sudah keduluan menderita sakit penyakit maka pupuslah harapan Anda untuk dapat dilindungi oleh asuransi. Tidak memiliki keuangan yang memadai hanya alasan yang dicari cari untuk tidak membeli asuransi.

sakit butuh uang
Baca juga :  Tidak Ada Manusia yang Kebal Terhadap Sakit Penyakit

Sebenarnya kalau niatnya kuat, semua itu ada solusinya. Bahkan Anda dapat memilih untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz dengan premi yang kecil dulu pun tidak apa apa karena nantinya Anda dapat melakukan upgrade untuk mendapatkan manfaat perlindungan yang lebih besar.

Diabetes adalah penyakit yang di sebabkan tidak berfungsinya hormon insulin secara normal, dan juga jaringan sel pada tubuh tidak dapat merespon insulin itu sendiri. Sedikitnya terdapat 3 jenis penyakit diabetes yaitu diabetes tipe satu, diabetes tipe dua serta diabetes gestational. Dan yang paling umum dan sering kita jumpai adalah diabetes tipe dua, dengan gejala haus, mudah lapar, sering kencing.

Admin disini akan memberikan panduan mencegah diabetes dengan mudah, Berikut beberapa tips mudah untuk menghindari penyakit diabetes.

1.Rutin berolahraga

Tidak dapat dipungkiri, dengan berolahraga secara teratur, dapat membuat kita sehat. Hubungannya dengan penyakit diabetes adalah olahraga dapat menurunkan kadar gula dalam darah, serta merangsang kembali hormon insulin agar berfungsi secara normal kembali.

2.Konsumsi makanan yang mengandung serat

Makanan yang mengandung serat disini adalah buah-buahan seperti apel, pepaya, semangka, dan buah-buahan lainnya. Mengkonsumsi buah-buahan berguna untuk membantu fungsi insulin menstabilkan kadar gula dalam darah, serta mempelancar sistem pencernaan.

3.Menjaga berat badan

Agar terhindar dari penyakit diabetes, jaga berat badan anda karena berat badan yang berlebih bisa menjadi pemicu awal penyakit diabetes melitus ini. Obesitas dan diabetes adalah sahabat dekat.

4.Pola makan sehat

Terapkan pola makan sehat dengan mengkonsumsi aneka buah-buahan dan sayuran agar dapat meminimalisir datangnya penyakit diabetes.

5.Berkonsultasi dengan dokter

Lakukanlah medical check up dengan rutin, walaupun anda sedang tidak sakit, ini berguna untuk mendeteksi penyakit tak terlihat dengan mata. Cek kesehatan anda minimal dua kali dalam setahun.

Baca juga :  Asuransi Kesehatan Allianz Adalah Pilihan Utama Bagi Keluarga

Itulah beberapa tips untuk mencegah penayakit diabetes. Mari, dimulai dari diri kita sendiri dengan mengubah gaya hidup serta pola makan. Dan ajaklah seluruh keluarga anda untuk mengikuti gaya hidup sehat anda.

agen asuransi allianz

Selain itu, lengkapi perlindungan diri Anda dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz. Anda dapat membeli asuransi kesehatan Allianz dimulai dari diri Anda sendiri dulu baru pelan pelan setiap anggota keluarga juga Anda lindungi dengan asuransi kesehatan Allianz.

Tetapi jika saat ini Anda memiliki budget lebih dan mau sekaligus mendaftarkan diri Anda dan seluruh anggota keluarga, ya itu lebih bagus sehingga semuanya sudah terlindungi sejak dini. Atinya apapun risiko sakit penyakit yang mungkin bakal menyerang salah satu dari setiap anggota keluarga yang Anda cintai, tidak akan membuat Anda stress dan pusing memikirkan biaya pengobatannya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...