virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Bangalore

Jika Anda sedang mencari asuransi perjalanan terbaik untuk ke Bangalore maka Anda dapat menjatuhkan pilihan pada asuransi perjalanan Allianz ke Bangalore. Baik pada saat Anda bepergian ke sana seorang diri atau beramai ramai dalam sebuah rombongan, dengan tujuan hanya sekedar jalan jalan, uruan dinas atau keperluan bisnis, Anda perlu untuk membeli Allianz travel insurance ini.

Tidak hanya untuk ke Bangalore tetapi kemanapun Anda ingin bepergian, asuransi travel Allianz siap untuk melindungi Anda. Dengan didukung oleh manfaat proteksi nya yang sangat lengkap serta beragam, maka tidak mengherankan kalau asuransi asal Jerman ini menjadi favorit dan paling diminati di kalangan para traveler  lokal dan mancanegara.

sakit butuh uang

Ditambah lagi proses klaimnya yang mudah serta harga premi asuransi nya yang terjangkau, makin membuatnya semakin terkenal di kalangan backpackers juga. Pastinya Anda akan senantiasa merasa aman dan safety ketika memiliki perlindungan terbaik di kala Anda berada jauh dari rumah karena yang namanya risiko buruk, tidak ada seorang yang dapat memprediksi kapan datangnya.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz  ke Bangalore dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Jalan-jalan ke Bangalore bisa dilakukan ketika memiliki liburan yang lumayan lama. Bangalore merupakan ibu kota dari Karnataka India Selatan. Sekarang Bangalore disebut dengan Bengaluru namun, tetap saja ada yang menyebutnya Bangalore.

Sudah lama ibu kota Bangalore telah dilirik oleh wisatawan, mereka telah berencana untuk melakukan jalan-jalan ke Bangalore dan menikmati tempat wisata yang berada disana.

Kelebihan dari kota Bangalore yaitu memiliki anugerah nama yang banyak. Kota ini memiliki beberapa sebutan nama, diantaranya yaitu Pub Capital of India, Silicon Valley of India, City of Gardens, dan Air Conditioned. Keindahan kota Bangalore sangat memanjakan wisatawan yang berkunjung kesana, bahkan wisatawan juga dapat menikmati berbagai wisata paling terbaik dan menarik di Bangalore.

Jalan jalan ke Bangalore

Jalan-jalan ke Bangalore tentunya sudah dipersiapkan dengan baik. Anda pasti tidak ingin melakukan jalan-jalan ke Bangalore yang biasa saja, karena mumpung berada di Bangalore maka harus melakukan perjalanan wisata sebanyak-banyak. Didukung dengan adanya tempat wisata yang banyak maka, sangat pas sekali untuk melakukan perjalanan wisata ke Bangalore.

Anda bisa melihat berbagai tempat wisata di Bangalore berikut ini.

Istana Bangalore

jalan-jalan ke Bangalore  wajib berkunjung ke bangunan istana. Bangunan istana Bangalore masih kokoh walau sudah dibangun sejak tahun 1887. Istana dibangun oleh Chamaraja Wodeyar yang mengusung desain srsitektur Tudor. Sebenarnya pembangunan istana Bungalore ini terinspirasi dari kastil Windsor yang berada di Inggris.

Sampai saat ini istana masih dihuni oleh keluarga kerajaan tetapi, tempat istana ini juga dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 pagi hingga 05.30 sore waktu Bangalore. Seluruh pengunjung wisata diperbolehkan masuk dengan membayar biaya tempat wisata sebesar Rp. 230 rupe untuk wisatawan lokal, sedangkan wisatawan asing Rp. 460 rupe.

Galeri Nasional Seni Modern

Wisatawan yang mencintai karya seni maka langsung saja jalan-jalan ke Bangalore untuk mengunjungi galeri nasional seni modern. Galeri ini sudah dibuka sejak tahun 2009 yang menawarkan keindahan seni modern. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi galeri seni ini.

Pada waktu didalam galeri seni, Anda tidak diperbolehkan mengambil foto karena untuk menjaga privasi. Setiap wisatawan yang masuk harus membayar Rp. 500 rupe. Anda bisa menghabiskan waktu disana selama mungkin, karena museum galeri ini buka pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 05.00 sore waktu setempat.

Informasi saja bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini jangan pada hari senin, karena tempat ini tutup dihari Senin.

Pasar Krishna Rajendra

jalan-jalan ke Bangalore kurang lengkap kalau Anda tidak mengunjungi pasar Krishna Rajendra. Salah satu pasar tradisional yang berada di Bangalore. Tempat ini sangat ramai dan banyak dijual makanan, pakaian, bahan makanan khas India.

Pada tengah-tengah pasar terdapat penjual bunga, Anda bisa melihat bunga segar yang sangat indah. Para penjual bunga juga mengizinkan setiap pengunjungnya untuk berfoto dengan bunga yang cantik itu.

Kebun Raya Lalbagh

Kebun raya Lalbagh berdiri sejak tahun 1760, pendirinya yaitu Hyder Ali. Luas kebun raya mencapai 240 hektar, didalamnya ada berbagai tanaman yang indah. terdapat berbagai macam spesies tanaman yang berada di kebun raya namun, kebanyakan didominasi dengan tanaman bunga mawar. Keistimewaan bunga mawar yang berada disana yaitu dapat berbunga sepanjang tahun.

Ada rumah kaca yang berada dibagian tengah kebun raya. Pada tahun 1889, rumah kaca ini baru dibangun. Dasar pembangunan rumah kaca yaitu untuk mengenang Pangeran Wales yang melakukan kunjungan disana.

Bahkan rumah kaca tersebut dirancang khusus oleh Crystal Palace London. Kebun raya biasanya dijadikan tempat perayaan hari kemerdekaan negara India. Aneka pertunjukan dan pameran bisa dilihat disana ketika hari kemerdekaan.

Jalan-jalan ke Bangalore sangat menyenangkan, Anda bisa melihat tempat wisata paling populer di Bangalore pada penjelasan diatas. Semua tempat wisata memiliki kelebihan sendiri-sendiri, sehingga Anda dapat memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata yang mana.

Pastikan untuk memilih tempat wisata yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan. Biasanya tempat wisata yang ramai, selalu memiliki pemandangan indah dan fasilitasnya menarik. Dan jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bangalore sebelum Anda berangkat ke sana. Asuransi perjalanan Allianz ke Bangalore merupakan dokumen penting yang tidak boleh dilupakan untuk dipersiapkan sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz