previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan ke United States of America

Sangat penting untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke United States of America (USA) saat Anda akan bepergian ke negara adidaya tersebut. Asuransi Perjalanan Allianz ke United States of America merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda andalkan saat Anda berkunjung ke sana.

Bayangkan saja di saat Anda berada jauh dari rumah dan keluarga serta berada di negeri Paman Sam yang sama sekali asing bagi Anda. Apabila terjadi hal hal buruk yang tak terduga menimpa Anda selama berada di sana misalnya jatuh sakit atau mengalami kecelakaan, siapa yang bakal menolong?

Jadi jangan anggap remeh untuk memiliki asuransi allianz perjalanan karena itu merupakan hal yang sangat penting yang tidak boleh dilupakan terutama bagi Anda yang memang gemar traveling atau jalan jalan. Asuransi Allianz Perjalanan tidak hanya tersedia bagi Anda yang bepergian dengan tujuan sekedar sightseeing dan having fun saja tetapi juga saat Anda melakukan perjalanan dalam rangka dinas maupun bisnis.

Tidak hanya terbatas hanya saat ke Amrik tetapi Allianz travel insurance juga dalam melindungi setiap perjalanan yang Anda lakukan ke negara manapun di kawasan Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika maupun perjalanan di dalam negeri.

Ada banyak tempat wisata di United States of America, pilihan untuk keluarga, petualangan sendiri maupun pasangan. Dengan berbagai jenis kesenangan, permainan, makanan dan lainnya. Para wisatawan dapat menikmati perjalanan wisata ke USA dengan merasakan keberagaman rakyatnya.

Tempat Wisata di United States of America

Berikut ini beberapa tempat wisata populer di USA dari sekian banyak yang sebenarnya tak kalah popule, antara lain :

Times Square

Tempat wisata di United States of America ini dikunjungi oleh lebih dari 39 juta orang per tahun. Times Square adalah titik komersial utama serta area lingkungan yang merupakan bagian dari Midtown Manhattan, di New York City. Times Square terletak di persimpangan Broadway dan Seventh Avenue.

Tempat wisata ini menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi di dunia. Terdapat banyak jenis hiburan, pertunjukan dan sebagainya. Times Square juga biasa menjadi pusat puncak pergantian malam Tahun Baru.

Yellowstone

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Tempat wisata di United States of America ini menjadi salah satu yang paling terkenal dan populer dari semua taman nasional di USA. Jutaan orang telah datang ke Yellowstone untuk melihat keindahan alam. Yellowstone adalah rumah bagi Old Faithful Geyser yang terkenal. Yellowstone memiliki area untuk berkemah, memancing, hiking, berperahu, mobil salju di musim dingin dan banyak lainnya.

Yellowstone menjadikan salah satu tempat liburan keluarga yang tidak akan dilewatkan kebanyakan wisatawan. Yellowstone adalah rumah bagi berbagai spesies burung, termasuk elang botak. Begitu pula Yellowstone menjadi rumah bagi rusa, beruang hitam dan bison.

Niagara Falls

Keanggunan gemuruh air terjun Niagara telah menjadi salah satu tempat wisata di United States of America yang harus dikunjungi. Wisatawan juga dapat menikmati outlet mall terdekat yang disebut Fashion Outlets of Niagara, yang memiliki lebih dari 60 toko. Pastikan untuk memasukkan Niagara pada daftar perjalanan liburan Anda.

Great Smokey MN Park

Taman Nasional Great Smoky Mount telah dinyatakan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia yang terkenal. Salah satu tempat wisata di United States of America ini termasuk bagian dari dua pegunungan Great Smoky dan Blue Ridge. Jika Anda penggemar hiking, memancing, berkemah, maka Anda akan menyukai Taman Nasional Great Smoky.

Denali

Taman Nasional Denali terkenal dengan alamnya yang liar dan alami. Taman Nasional ini adalah rumah bagi gunung tertinggi di Amerika yakni Mt. McKinley. Diperkirakan hampir setengah juta wisatawan datang setiap tahunnya ke Denali untuk menikmati pesona alam Denali, melakukan hiking, melihat karibu dan satwa liar lainnya.

Sedangkan di musim dingin, akan menyenangkan bila mengendarai kereta luncur anjing, bermain ski dan mobil salju. Atau wisatawan juga bisa tur ke hutan Boreal melalui tundra ke Sungai Toklat.

USA dianggap sebagai salah satu Negara yang harus dilihat dan dikunjungi wisatawan dunia. Tidak masalah jika Anda lebih suka aktivitas wisata air seperti berenang, memancing maupun berperahu. Tidak masalah juga jika Anda lebih suka pergi ke pertunjukan seperti Broadway, karena tempat wisata di United States of America sangat banyak pilihan.

Yang penting Anda jangan sampai lupa mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke United States of America (USA) sebelum Anda berangkat ke sana ya. Karena Travel Insurance Allianz tersebut hanya bisa dibeli saat Anda masih berada di Indonesia. Asuransi Allianz perjalanan ini tidak hanya penting bagi Anda sendiri namun setiap orang yang berangkat bersama sama dengan Anda baik anggota keluarga, rekan bisnis, rekan kantor maupun siapapun wajib untuk memilikinya juga demi perlindungan yang maksimal.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz