Asuransi Perjalanan Allianz ke Tunisia

Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Tunisia maka hal pertama yang mesti Anda persiapkan adalah asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia. Sama halnya seperti paspor dan visa, memiliki asuransi perjalanan Allianz juga merupakan hal yang wajib dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri.

Tidak hanya terbatas pada saat mau ke Tunisia saja, namun kemanapun tujuan/destinasi perjalanan Anda, pastikan Allianz travel insurance sudah berada di tangan sebelum tanggal keberangkatan. Anda tidak mau kan kalau sampai terjadi hal hal buruk selama perjalanan, semuanya menjadi tanggungan Anda pribadi. Dengan memiliki Asuransi travel Allianz setidaknya dapat memberikan ketenangan batin dan kedamaian saat Anda melakukan perjalanan kemana pun.

sakit butuh uang

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Asuransi travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan mumpuni sehingga tidak mengherankan apabila asuransi perjalanan yang asalnya dari Munich, Jerman yang satu ini selalu menjadi primadona di kalangan traveler mancanegara.

Melancong ke Tunisia bisa menjadi hal yang menyenangkan buat Anda, Tunisia merupakan Negara di Afrika yang tak hanya menawarkan Padang pasir Gurun Sahara, namun juga berbagai keindahan alam yang dan situs situs sejarah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Negara yang satu ini.

Melancong Ke Tunisia

Anda juga bisa merasakan indahnya resort dan pantai seperti di bali. Negara dengan 99 persen penduduknya beragama muslim ini merupakan tempat yang siap untuk disingkap keindahanya.

Jika Anda melancong ke Tunisia, jangan sampai Anda melewatkan tempat tempat alami dan bersejarah seperti berikut ini:

Chartage

Kota ini dulunya sempat menjadi markas Charthaginian setelah perang Punic. Setelah perang itu, kota ini dikuasai oleh bangsa Romawi kuno, dua kerajaan besar inilah yang akhirnya menggoreskan budaya Chartage. Jika Anda menepi beberapa KM dari kota, Anda bisa menjumpai Bou Said.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Korut

Disini terdapat bangunan dengan warna biru dan putih nan indah yang menyerupai Santori Yunani. Disini Anda bisa menikmati kopi di Caffe Des Nattes, kedai kopi yang menawarkan pemAndangan pelabuhan dan banyak kapal pesiar.

Kairouan

Khairouan merupakan tempat ke Khalifahan Islam di Tunisia dan pernah mencapai abad keemasan. Kota ini didirikan pada abad 670 dan pernah menjadi pusat studi agama dunia dan menarik banyak cendekiawan dari imperium lain untuk datang.

Di abad ke 9, ketika dipimpin Dinasti Aghlabid, Kirouan mencapai masa keemasan dan terkenal akan arsitekturnya. Masjid masjid disini di desain dengan sangat menawan, bahkan UNESCO telah mengakuinya sebagai warisan budaya.

Mahdia

Dulu ada Dinasti yang menguasai banyak wilayah di Afrika utara, dan Mahdia menjadi pusat politik dari dinasti tersebut. Dulu orang paling berpengaruh disana membangun benteng yang dinamai Skifa el Kahla atau disebut juga Gerbang Hitam.

Ada juga kota kecil yang dinamai Zouila yang dibangun oleh dinasti Fatimid dan menjadi tempat berkumpul para kaum Intelektual dan Seniman. Kota ini sekarang menjadi tempat wisata favorit turis yang terkenal dengan pelabuhan dan arsitekturnya.

Hammamet

Jika Anda mengharapkan sebuah tempat seperti Bali namun dengan suasana yang berbeda, Anda bisa melancong ke Tunisia dan berkunjung ke Hammamet. Disini Anda akan menemukan berbagai resort dan pantai yang akan memanjakan mata.

Dihiasi gedung gedung putih dengan pemandangan laut lepas, menjadi lokasi yang pas jika ingin menikmati sunset disini. Banyak juga wisata bahari yang di tawarkan. Tak khayal banyak juga selebritis dunia yang berlibur ke sini.

Itulah destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi jika ingin melancong ke Tunisia. Banyak yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam maupun sejarah bangunan kuno dan arsitektur. Hal paling penting yang mesti Anda persiapkan sebelum berangkat ke sana tentu saja adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar jangan sampai lupa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Negeri Ginseng
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...