Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Lexus

Jika Anda masih mencari cari apa ya asuransi mobil yang bagus untuk mobil Lexus kesayangan Anda maka Anda dapat berhenti mulai dari sekarang dan percayakan saja perlindungan mobil Anda kepada Asuransi mobil Allianz untuk mobil lexus. Asuransi mobil lexus Allianz ini terbuka untuk siapa saja yang berdomisili di wilayah Indonesia dan memiliki mobil dengan kode plat daerah mana saja asalkan masih berada di wilayah Indonesia.

Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil lexus secara online melalui situs ini. Dengan harga premi yang terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara menjadikan asuransi mobil lexus Allianz ini cukup diminati oleh banyak kalangan.

Anda dapat memilih asuransi mobil lexus Allianz komprehensif jika Anda membutuhkan perlindungan yang lengkap dan luas sedangkan jika Anda hanya membutuhkan perlindungan yang terbatas, Anda cukup hanya membeli asuransi mobil lexus Allianz Total Loss Only (TLO) saja. Anda juga dapat menambahkan manfaat perlindungan perluasan tambahan pada kedua jenis proteksi yang telah disebutkan tadi apabila Anda merasa manfaat proteksi bawaan nya masih belum cukup memadai.

sakit butuh uang

Anda juga dapat membeli secara terpisah asuransi automobile liability Allianz untuk mobil lexus yang berdiri sendiri, yang memberikan manfaat perlindungan dari tuntutan ganti rugi pihak ketiga.

Sampai saat ini kita tahu bahwa brand mobil dari Lexus terkenal dengan produk mobilnya yang keren-keren. Namun, pasti tidak sedikit dari kalian yang tidak mengetahui tentang sejarah dibalik perusahaan yang memproduksi mobil mewah ini. Sejarah mobil Lexus menjadi sangat menarik untuk dibahas karena memiliki cerita yang menarik.

Sebenarnya, Lexus merupakan perusahaan lux atau mewah yang dimiliki oleh perusahaan Toyota milik Jepang. Perusahaan Lexus ini didirikan pada tahu 1989 di Amerika Serikat dan merupakan salah satu perusahaan mobil terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan oleh Eiji Toyoda. Saat ini tercatat bahwa Lexus memiliki cabang perusahaan hampir di 100 negara yang ada di dunia.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Subaru

Sejarah mobil Lexus

Sejarah mobil Lexus dimulai tahun 1989 Lexus meluncurkan mobil pertama mereka yaitu Lexus LS dan pada tahun 2005 mengeluarkan produk mobil terbaru dengan teknologi terbaru juga yaitu RX crossover Hybrid. Sebenarny, sebelum tahun 2003 mobil-mobil Lexus ini dibuat Negara Jepanag sebelum akhirnya dibuat di Amerika Serikat.

Tujuan dari Lexus mengeluarkan mobil mewah bukan untuk berkompetisi tetapi ingin menawarkan kepada pembeli yang telah memiliki loyalitas pada produk Toyota. Mobil-mobil dari Jepang bisa masuk pasar Amerika karena adanya kerjasama yang dilakukan oleh Jepang dan Amerika Serikat inilah kenapa Lexus bisa dengan  mudah juga masuk pasar Amrika.

Awalnya pada tahun 1985 perusahaan Toyota melakukan penelitian di Amerika berupa survei dan fokus. Penelitian ini berfokus pada mobil apa yang paling disukai dan diminati oleh masyarakat Amerika. Setalah dilakukan penelitian, pihak Toyota mendapat kesimpulan bahwa mereka harus membuat divisi untuk merencanakan multi dealership di pasar Amerika.

Pada tahun 1986 tim pemasaran dari Toyota memutuskan untuk membuat tim khusus yang akan menghandle pemasaran mobil Lexus ini. Nama Lexus sendiri di ambil dari kata “Alexis” yang secara tidak sengaja dilontarkan oleh tim pemasaran. Tetapi, kemudian mereka mengganti huruf “I” dengan huruf “U” sehingga menjadi “Lexus”. Sampai saat ini brand tersebut masih merajalela di dunia.

Penjualan pada tahun 1990 mencapai 60.000 unit mobil dan ini merupakan salah satu penjualan terbanyak sepanjang sejarah mobil Lexus.  Pada saat itu juga perusahaan Lexus ini mulai mengekspor mobil-mobil mereka ke berbagai negara di dunia. Pada tahun berikutnya, Lexus mengeluarkan Lexus SC 400 dan tak lama setalahnya mengeluarkan Lexus ES250. Mobil ini menjadi mobil terbaik penjualannya sampai saat ini.

Baca juga :  Asuransi mobil truk Allianz itu Penting

Mobil mewah Lexus mulai sukses di Amerika sekitar tahun 1992 dan pada tahun 2010 Lexus melakukan rebound setelah adanya resesi. Namun, walaupun Lexus tidak mengeluarkan mobil-mobil terbaik mereka namun mereka akan mengeluarkan mobil Hybrid yang dikenal dengan teknologi canggih di masa yang akan datang.

Sampai saat ini brand Lexus masih tekenal dengan mobil mewah dan keren dan sejarah mobil Lexus ini tidak akan berakhir pada saat ini saja. Asuransi mobil Allianz untuk mobil lexus merupakan asuransi yang cocok untuk mobil lexus yang Anda miliki saat ini di rumah. Dengan memiliki asuransi mobil Lexus Allianz, dipastikan Anda akan merasa lebih aman saat berkendara ke jalan raya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...