Asuransi Perjalanan Allianz ke Irlandia

Bagi Anda yang ingin bepergian ke Irlandia untuk tujuan wisata, dinas maupun bisnis dan saat ini sedang mencari asuransi perjalanan yang bagus untuk ke sana maka Anda dapat menjatuhkan pilihan satu satu nya kepada asuransi perjalanan Allianz ke Irlandia. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan juga beragam tidak hanya ke Irlandia tetapi juga ke negara manapun di berbagai belahan dunia.

Selain itu harga premi asuransi nya juga cukup terjangkau sehingga membuat asuransi travel Allianz ini sangat terkenal dan paling banyak dicari oleh para traveler lokal maupun mancanegara dari dulu sampai sekarang. Bahkan banyak loh backpacker yang juga memfavoritkan Asuransi perjalanan Allianz dan menjadikannya dokumen wajib yang mesti dimiliki selain paspor dan visa.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Irlandia dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Tentunya Anda akan senantiasa merasa nyaman dan secure saat bepergian jika ditemani oleh perlindungan terbaik seperti ini.

Mengunjungi Irlandia telah membuat kebanyakan wisatawan jatuh cinta dan ingin kembali lagi ke negara tersebut. Jika Anda pertama kali merencanakan jalan-jalan ke Irlandia, ketahui terlebih dulu tips dasar yang dapat membantu perencanaan Anda.

Jalan-Jalan ke Irlandia

Kapan saja adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Irlandia. Bahkan di musim dingin, tempat ini memiliki pesona yang tidak dimiliki oleh kebanyakan negara lain. Namun biasanya, sebagian besar turis datang ke Irlandia di bulan April hingga Oktober. Dan bulan Juni hingga pertengahan Oktober menjadi waktu yang paling tinggi jumlah kunjungan wisatawan.

Di bulan Juni – Oktober, bersiaplah mengeluarkan uang lebih banyak karena biasanya biaya sewa mobil, akomodasi, dan harga makanan jauh lebih mahal. Jika Anda ingin datang di musim semi atau musim dingin, gerombolan wisatawan semakin berkurang dan Anda bisa mendapatkan foto-foto bagus tanpa kerumunan turis.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Skotlandia

Irlandia terdiri dari 2 wilayah terpisah. Irlandia Republik memiliki dengan Kota Dublin sebagai ibukotanya. Sedangkan Irlandia Utara diperintah oleh Inggris dan menganggap dirinya “Inggris”. Sebelum merencanakan jalan-jalan ke Irlandia, Anda memerlukan visa kunjungan atau liburan. Visa kunjungan atau liburan adalah untuk masa inap jangka pendek dan tidak akan melebihi 90 hari.

Irlandia menggunakan Euro sebagai mata uang resminya terdiri dari € 5, € 10, € 20, € 50, € 100, € 200, dan € 500. Mata uang koinnya antara lain 1c, 2c, 5c, 10c, 20c, 50c, € 1, dan € 2. Satu Euro merupakan 100 sen.

sakit butuh uang

Mata uang dengan denominasi tinggi seperti € 100, € 200 dan € 500 biasanya tidak akan diterima di toko-toko dan restoran, jadi bawa uang tunai dalam denominasi lebih rendah ketika Anda datang ke Irlandia.

Sedangkan bila Anda jalan-jalan ke Irlandia Utara, mereka menggunakan mata uang Sterling jadi pastikan Anda memiliki Euro dan Sterling jika berencana mengunjungi kedua wilayah Irlandia. Mengenai warnet dan akses internet tersedia di seluruh kota di Irlandia. Wireless hotspot umum ada di seluruh negeri, tersedia di sebagian besar hotel, kafe, dan restoran.

Irlandia setiap saat sepanjang tahun bisa basah dan dingin, karena Irlandia identik dengan hujan. Perhatikan kondisi cuaca ketika Anda jalan-jalan ke Irlandia dan sesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

Mengenai pemberian tip di Irlandia, Negara ini tidak menerapkan budaya tip yang kuat tetapi banyak penduduk setempat dan turis yang cenderung memberikan tip untuk layanan tertentu, misalnya layanan restoran, atau pelayanan hotel.

Jangan lupa memperhatikan tagihan restoran Anda, banyak restoran yang sudah menambahkan biaya layanan (tip) ke dalam kertas tagihan. Jangan sampai Anda memberikan tip double.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hongaria

Jalan-jalan ke Irlandia Anda dapat mengunjungi banyak lokasi syuting film kelas dunia. Ada juga banyak museum dan reruntuhan bangunan bersejarah yang dapat dilihat di Irlandia, sepenuhnya gratis. Jika Anda mengunjungi Limerick, maka salah satu tempat yang harus dilihat adalah Pasar Susu dan Cork. Kedua tempat tersebut adalah lokasi bersejarah dan harus dikunjungi ketika Anda bepergian ke Irlandia.

Jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Irlandia sebelum Anda berangkat ke sana ya. Anda wajib memiliki asuransi perjalanan Allianz ke Irlandia baik saat Anda bepergian ke sana seorang diri (solo traveler) atau bepergian beramai ramai dalam sebuah grup tur.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...