Melindungi Anak dengan Asuransi Allianz

Sebagai orang tua, Anda dapat melindungi anak dengan asuransi Allianz. Sebagai aset dan harapan setiap orang tua di masa depan, tentu semua orang tua setuju dan sepakat kalau mereka tidak mau hal hal buruk menimpa anak anak mereka. Dengan mendaftarkan anak menjadi peserta asuransi jiwa Allianz maka tujuannya adalah untuk berjaga jaga apabila musibah buruk seperti meninggal dunia menimpa mereka, maka perusahaan asuransi akan memberikan uang santunan kematian kepada si orang tua.

Anak yang nantinya tumbuh dewasa dan menjadi tumpuan setiap orang tua dimana saat orang tua sudah memasuki masa pensiun dan tidak produktif untuk bekerja lagi maka saat itulah giliran anak untuk merawat dan memberi nafkah kepada orang tua nya. Jika tiba tiba sang anak dipanggil menghadap Yang Mahakuasa duluan, bagaimana nasib orang tua yang ditinggalkan? Siapa yang bakal merawat dan memberi nafkah kepada mereka di masa tua?

agen asuransi allianz

Apalagi jika ini adalah anak satu satunya alias anak tunggal. Tentunya setiap orang tua mesti mempersiapkan perlindungan asuransi jiwa Allianz untuk anak ini sejak dini karena tidak ada yang bisa memprediksi apa yang bakal terjadi di masa depan.

Jika Anda memahami makna kalimat anak adalah aset Anda kelak, makanya dijaga baik-baik pasti akan memberikan pendidikan terbaik untuknya. Sebagai orangtua, Anda bakal memenuhi kewajiban terhadap anak berikut ini.

  1. Memberi perlindungan asuransi Allianz

Kewajiban pertama yang harus dilakukan orangtua selain memberikan nama yang baik adalah memberikan proteksi/perlindungan asuransi Allianz. Anak adalah aset Anda  kelak, makanya mesti dijaga baik-baik sehingga melindungi anak dengan asuransi jiwa Allianz seperti yang telah dijelaskan sebelumnya menjadi sangat penting.

Baca juga :  Jangan Mati Meninggalkan Hutang di Sana Sini  

Selain asuransi jiwa Allianz untuk melindungi masa depan Anda sebagai orang tua nya, Anda juga dapat menambahkan perlindungan lain seperti asuransi kesehatan Allianz untuk anak yang memberikan manfaat pertanggungan biaya rawat inap rumah sakit apabila suatu saat anak menjalani perawatan karena sakit atau kecelakaan.

Selain itu asuransi penyakit kritis Allianz untuk anak juga penting untuk melindungi mereka dari risiko terkena penyakit kritis seperti kanker, sirosis hati, penyakit jantung dan lain sebagai nya.

  1. Memberikan ASI

Setiap ibu/istri akan ditanyai mengenai kewajibannya terhadap anak kelak. Salah satunya adalah pemberian ASI atau air susu ibu sampai si kecil berumur dua tahun. ASI merupakan makanan pendukung utama bayi yang paling bagus karena murah dan berkualitas. Mampu menjaga imunitas anak tetap maksimal dibandingkan pemberian susu formula.

  1. Mengajarkan akhlak yang baik

Anak adalah Aset Anda kelak. Makanya dijaga baik-baik. Anda mungkin sudah sering melihat di sekeliling kita mengenai seorang anak yang diberikan kehidupan layak oleh orangtua namun kurang menghormati dan menghargai jerih payah orangtua. Kenapa bisa terjadi hal seperti itu padahal mereka tidak kekurangan dari sisi finansial?

Ternyata hal paling penting yang harus diperhatikan orangtua adalah pengajaran. Sebisa mungkin ajarkan pengajaran yang baik berdasarkan agama  sedini mungkin agar kelak ia bisa menjadi pribadi yang sholeh sholehah dan berakhlak mulia. Ia mampu menghormati dan menghargai sebagai orang tua yang membesarkan mereka penuh kasih sayang.

  1. Memberikan nafkah

Anak adalah aset Anda kelak. Makanya dijaga baik-baik. Cara menjaga tersebut dengan memberikan nafkah baik sandang, pangan dan papan. Biarkan mereka tumbuh dengan makanan yang mengalir dalam setiap pembuluh darah.

  1. Menikahkan anak dengan pasangan terbaik
Baca juga :  Cara Bayar Premi Asuransi Allianz lewat ATM

Pasangan terbaik dalam hal ini bukan seseorang yang kaya atau rupawan namun pasangan yang memiliki akhlak yang baik. Tentu tetap memperhatikan beberapa poin misalnya kesiapan anak baik dari segi fisik atau psikis. Jangan lupa untuk berdoa kepada Maha Pencipta agar dipilihkan pasangan yang memiliki bobot, bibit serta bebet terbaik.

Jika anak adalah aset Anda kelak, makanya dijaga baik-baik dengan menunaikan kewajiban Anda sebagai orangtua. Kelak anak yang dididik secara baik sejak kecil akan menjadi pribadi yang memuliakan orangtua sampai kapan pun bahkan setelah Anda meninggal dunia.

Hidup dan mati di tangan Tuhan. Manusia tidak ada yang tahu kapan dia akan meninggal dunia. Oleh sebab itulah persiapan untuk memiliki asuransi jiwa Allianz ini menjadi sangat penting.

Bayangkan saja, anak yang sudah dirawat dari kecil hingga dewasa dengan kasih sayang, takkan mungkin tergantikan dengan materi apapun di dunia ini apabila suatu saat si anak pergi selama lama nya terlebih dahulu dibandingkan dengan orang tua nya.

Meskipun uang santunan dari asuransi jiwa Allianz itu takkan mungkin menggantikan nyawa dari sang anak namun setidaknya uang santunan itu dapat bermanfaat bagi orang tua si anak untuk meneruskan hidup mereka di dunia ini.

Pasti nya sang anak juga setuju dengan keputusan orang tua untuk membelikan asuransi jiwa Allianz untuk mereka karena apabila memang sudah waktunya, mereka juga maunya bisa pergi dengan tenang tanpa kuatir dengan nasib orang tuanya kelak.

sakit butuh uang

Bahkan sebagai anak yang berbakti, tidak ada salahnya jika Anda sendiri yang berinisatif untuk mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz dengan ahli waris adalah orang tua nya sendiri apabila orang tua nya belum menyadari betap pentingnya manfaat dari asuransi Allianz ini bagi mereka kelak.

Baca juga :  Premi Asuransi Allianz itu Murah Sekali
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...