Asuransi Perjalanan Allianz ke Meksiko

Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Meksiko pada saat Anda berencana untuk bepergian ke negara tersebut. Sebenarnya tidak hanya terbatas pada saat pergi ke Meksiko saja namun Anda wajib untuk membeli Allianz travel insurance kemanapun negara yang ingin Anda kunjungi.

Asuransi travel Allianz memberikan manfaat perlindungan yang menyeluruh dan lengkap sehingga senantiasa akan memberikan rasa aman dan tentram bagi siapapun yang melakukan perjalanan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Meksiko maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Anda dapat memilih Allianz travel insurance single trip jika Anda akan melakukan hanya satu kali perjalanan saja dan Anda juga dapat memilih asuransi perjalanan Allianz tahunan apabila Anda berencana untuk melakukan perjalanan berkali kali untuk satu tahun ke depan.

Meksiko biasa dikunjungi oleh wisatawan sebagai tempat liburan di luar negeri, ada tempat wisata di Meksiko yang menjadi pehatian seluruh wisatawan manca negara sehingga mereka berdatangan kesana.

Selama ini Anda hanya mengenal tempat wisata di Meksiko tentang kebudayaan dan sejarah saja namun, tempat wisatanya tidak itu saja. Masih banyak tempat wisata lainnya yang begitu bagus dan patut untuk dikunjungi.

Keindahan kota Meksiko sangat bagus, baik keindahan alam maupun lingkungan sekitar kota nya. Meksiko juga kaya sekali dengan aneka flora dan faunanya. Anda bisa melihat keindahannya secara langsung ketika berada disana. Para penduduk di Meksiko juga sangat ramah kepada seluruh wisatawan, jadi Anda tidak perlu takut untuk liburan kesana.

Tempat Wisata di Meksiko

Sampai di kota Meksiko Anda harus sudah menyiapkan berbagai tempat wisata yang harus dikunjungi. Tujuannya agar tidak bingung untuk mengunjungi tempat wisata mana terlebih dahulu. Bila mempunyai list tujuan tempat wisata maka, Anda tinggal mengunjungi wisata tersebut satu per satu.

Lihat daftar tempat wisata di Meksiko populer dan harus dikunjungi berikut ini.

  1. Baja Los Cabos

Baja Los Cabos merupakan tempat wisata pantai yang sangat terkenal keindahannya di Meksiko. Pantai ini membentang hingga 30 km, dimulai Cabo San Lucas hingga San Jose del Cabo. Didekat sekitar pantai ada resort yang nyaman, sehingga wisatawan yang ingin menginap bisa di resort tersebut.

Kegiatan yang dapat dilakukan pada pantai ini yaitu ada snorkeling. Biota laut yang berada dikawasan pantai sangat unik karena tidak Anda temui diperaian manapun. Pasalnya keunikan yang didapatkan karena pantai ini masuk ke dalam wilayah laut Costez yang bertemu langsung dengan Samudera Pasifik. Bila Anda ingin santai di pantai maka, bisa melihat pemandangan laut biru yang indah.

  1. Kota Tula

Tempat wisata di Meksiko yang paling unggul yaitu kota Tula. Kota ini sangat istimewa karena dulunya ditemukan sebagai peninggalan bangsa Atlantis yang pernah hilang. Pada kota tersebut Anda bisa melihat keindahan patung Atlantean yang menjadi arkeologi paling tua. Saat berada disana Anda bisa mengabadikan moment dengan mengambil gambar bersama patung antlantean yang terkenal.

  1. Cenote Ik Kil

Banyak yang mengira bahwa Cenote ik Kil adalah gerbang dunia akhirat namun hal tersebut salah. Cenote Ik Kil yang berada di Meksiko merupakan sumur raksasa. Diameternya sekitar 60 m dan kedalaman sumur mencapai 35 m. Warna air yang berada disumur sangat istimewa yaitu biru. Waktu melihat ke arah bawah sumur maka, sekilas ada pantulan cahaya cantik sekali.

Sebagian wisatawan ada yang berani berenang disekitar sumur. Mereka tidak takut tenggelam karena ada akar pohon yang bisa dijadikan sebagai pegangan. Sambil berenang Anda bisa merasakan suasana alami sehingga membuat pikiran menjadi relax.

  1. Oaxaca

Ada tempat wisata apa di Oaxaca? Ada tempat wisata air terjun angel. Bagi Anda yang ingin pergi kesana sebaiknya pada bulan juli saja. Setiap bulan juli disakan akan diadakan pertunjukkan music lokal, kostum, tarian dan banyak sekali makanan yang bisa dinikmati. Anda juga dapat membeli berbagai jenis kerajinan khas Meksiko untuk oleh-oleh.

  1. Cuixmala

Cuixmala sangat terkenal dikalangan wisatawan. Tempat wisata di Meksiko cuixmala merupakan hutan lindung dengan luas 131,42 km. Cuixmala dikelelingi dengan laguna, aneka macam vegetasi hutan, pantai, villa mewah dan beberapa bangunan lainnya. Keindahan alam disana pokoknya sangat istimewa dan tentunya masih asri sekali. Anda harus mengunjungi Cuixmala jika ke Meksiko.

Daya tarik tempat wisata lainnya yaitu ada aneka hewa yang dilihat secara langsung. Diantaranya yaitu ada 270 burung, 68 reptil, 70 mamalia, 19 amfibi, dan 1200 berbagai jenis tanaman. Bila Anda beruntung maka, dapat menyaksikan para ahli biologi untuk melepas telur penyu ke pantai.

Melihat daftar tempat wisata di Meksiko pastinya membuat Anda lebih bersemangat untuk mengunjunginya. Semua tempat wisatanya terlihat menarik dan indah, oleh karena itu Anda wajib mengunjungi semua tempat wisata yang telah disebutkan tadi. Dijamin liburan disana sangat menyenangkan dan bikin ketagihan.

Dan yang tidak kalah penting adalah persiaplah asuransi perjalanan Allianz ke Meksiko sebelum Anda berangkat dari Indonesia ya. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Meksiko sejak jauh jauh hari untuk menghindari lupa. Dapatkan Allianz travel insurance ke Meksiko dengan harga premi yang terjangkau, hanya di sini.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...