Penyakit Kritis itu Apa?

Apakah Anda tahu bahwa; Makanan, Stress, Kegemukan dapat menyebabkan: Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, Hypercholesterol, Trigliserid tinggi, asam urat tinggi, dan sebagainya? Yang ujung-ujungnya dapat menyebabkan: Serangan Jantung, By Pass Jantung, Stroke, Kanker, dan sebagainya ?

Apakah Anda mempunyai anggota keluarga atau teman-teman yang menderita karena penyakit-penyakit tsb? Jika ada, apa penyakitnya dan pada umur berapa?

Apakah Anda setuju bahwa penyakit-penyakit tsb di atas bisa menyerang siapa saja, kapan saja, pada usia berapa saja?

Diluar sana, banyak orang yang berumur 25 tahun ke atas, menikah, mempunyai 1-2 orang anak, dengan penghasilan kurang dari Rp. 20 juta/bulan. Jika dalam kurun waktu 30 tahun, salah satu anggota keluarga mereka terkena serangan penyakit tsb di atas, dan saat itu Dokter meminta mereka biaya sebesar Rp. 500 juta, Apakah mereka siap?

Sebagai jalan pintas untuk mendapatkan uang tunai, biasanya mereka akan melakukan :

Menjual Aset (Rumah, Mobil, Motor, Perhiasan, dsb)
Meminjam (tanpa bunga ataupun dengan bunga yang mencekik leher)
Memohon bantuan dana dari keluarga & kerabat

Jika biaya sekarang saja sudah Rp. 500 juta, berapa lagi biayanya untuk 5 tahun mendatang? 10 tahun? 15 tahun mendatang? dan seterusnya. Apakah mereka siap? Apa yang harus mereka lakukan? Pusing kan.

Dulu, orang menabung sebesar Rp. 25 ribu/hari, dibutuhkan waktu lebih dari 50 tahun untuk mencapai Rp. 500 juta. Andaikan saja, sudah terkumpul uang tabungan sebesar Rp. 500 juta, tapi tiba-tiba Dokter meminta Anda untuk membayar Rp. 500 juta, problem tidak?

Uang tabungan Anda akan habis seketika!!! Padahal tabungan terebut bukan untuk membayar Dokter, tapi untuk mencapai impian Anda seperti: Menyekolahkan Anak, Membeli Rumah/Mobil, Jalan-jalan selama liburan, dan lain lain.

Lalu apa solusinya? Tidak usah kuatir. Sekarang ada asuransi TAPRO dari Allianz yang melindungi dari risiko terkena penyakit kritis.

Anda dapat membeli saja asuransi TAPRO Allianz dengan premi misalkan Rp. 25 ribu/hari atau Rp. 750 ribu/bulan.

Jika selama masa proteksi ini, si tertanggung dari asuransi ini terkena salah satu dari jenis penyakit kritis (Critical Illness) sebagai berikut ini :

Serangan Jantung Pertama
Stroke
Operasi Jantung Koroner
Operasi Penggantian Katup Jantung
Kanker
Gagal Ginjal
Kelumpuhan
Multiple Sclerosis
Transplantasi Organ Vital Tubuh
Penyakit Alzheimer / Gangguan Otak Organik
Koma
Penyakit Parkinson
Terminal Illness
Penyakit Paru-Paru Kronis / Tahap akhir
Penyakit Hati Kronis
Penyakit Motor Neuron
Muscular Dystrophy
Anemia Aplastis
Operasi Pembuluh Aorta
Hepatitis Fulminant
Pulmonary Arterial Hypertension Primer
Meningitis Bakteri
Tumor Otak Jinak
Radang Otak
Luka Bakar
Poliomyeliitis
Trauma Kepala Serius
Apallic Syndrome
Penyakit Jantung Koroner Lain Yang Serius
Angioplasti dan penatalksanaan invansif lainnya untuk penyakit Jantung Koroner
Lupus Eriteratosus Sistemik
HIV yang didapatkan melalui Transfusi Darah dan Pekerjaan
Tuli (hilangnya fungsi indra pendengaran)
Bisu (kehilangan kemampuan berbicara)
Kebutaan
Skleroderma progresif
Penyakit Kista Medullary
Cardiomyopathy
Aneurisma Pembuluh Darah Otak yg memerlukan pembedahan
Terputusnya akar-akar syaraf Plexus Brachialis
Stroke yg memerlukan operasi arteri carotid
Operasi Scoliosis Idiopatik
Pankreatitis menahun & berulang
Penyakit Kaki Gajah kronis
Hilangnya kemandirian hidup
Kematian selaput otot atau jaringan (gangrene)
Rheumatoid Arthritis berat
Colitis Ulcerative Berat (Cronh’s disease)
Penyakit Kawasaki yg mengakibatkan komplikasi pada Jantung

Maka pemegang polis akan diberikan uang santunan tunai dalam jumlah besar (500 juta, 1 Miliar, 2 Miliar atau bahkan lebih) sesuai dengan kesepakatan antara si pemegang polis dengan perusahaan asuransi Allianz.

Cerita belum selesai, masih ada manfaat lainnya yang akan didapat oleh pemegang polis asuransi Tapro, Allianz yaitu uang santunan meninggal dunia diberikan kepada ahli waris saat si tertanggung meninggal dunia.

Apa yang Anda sarankan untuk keluarga dan kerabat yang Anda cintai? Menabung secara konvensional atau menabung di TAPRO Allianz? Mengapa?

Adalah terlalu BERAT dan MENYAKITKAN jika Anda bertindak sebagai perusahaan asuransi bagi diri Anda sendiri maupun Keluarga yang Anda cintai. Contoh, sebenarnya tanpa sadar Anda telah menjadi perusahaan asuransi bagi keluarga Anda. Misalkan Anak Anda sakit dan perlu dirawat di rumah sakit, Andalah yang akan menanggungnya!

Jadi, pilih mana?

Anda bertindak sebagai perusahaan asuransi dengan menabung secara konvensional? Atau Anda ingin asuransi TAPRO Allianz yang menanggung ini semua menggantikan Anda?

Silahkan direnungkan.

Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segeralah beli dan daftar asuransi Allianz Tapro.  Tunggu apa lagi?

Semua orang ingin sehat. Itu sebabnya, ketika sakit mendera, berbagai upaya dilakukan agar sembuh dan kembali sehat. Anda yang bisa menjaga kesehatan, bersyukurlah. Sebab, biaya pengobatan semakin mahal dan belum tentu terjangkau oleh semua orang. Alat medis yang canggih dan obat-obatan terbaru jadi pemicu pembengkakan pengeluaran. Sakit itu mahal.

Jika Anda berkantong tebal atau mendapat tunjangan plafon kesehatan dari kantor yang cukup, biaya pengobatan tidak akan memberatkan Anda. Apalagi jika penyakit yang datang tak terlalu serius, seperti demam, diare, atau cidera ringan.

Lain persoalan jika Anda menderita penyakit parah yang membutuhkan perawatan lama atau operasi mahal. Uang kesehatan dari kantor tidak akan cukup, sementara asuransi kesehatan biasa tidak cukup untuk mengcover biaya yang besar yang ditimbulkan oleh penyakit kritis jenis itu.

Bagi mereka yang tak ingin menghadapi kondisi seperti itu lah, perusahaan asuransi Allianz menawarkan produk asuransi penyakit kritis (critical illness asssurance). Salah satu perusahaan asuransi yang gencar menawarkan produk asuransi penyakit kritis ini, adalah PT Allianz Life Indonesia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...