Cegah Stroke dengan Melakukan Hal Ini

Tidak peduli apapun jenis penyakit kritisnya, asuransi nya tetap asurans penyakit kritis Allianz. Anda dapat memilih 3 varian asuransi penyakit kritis yang ada di Allianz yaitu Flexi CI yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis, CI100 yang melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis dan CI+ yang melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis. Semakin banyak kondisi penyakit kritis yang akan dilindungi tentunya semakin besar pula premi bulanan yang mesti dibayarkan.

Salah satu penyakit kritis yang termasuk dalam perlindungan asuransi penyakit kritis Allianz itu adalah penyakit stroke. Jadi apabila Anda telah memiliki salah satu dari asuransi sakit kritis Allianz itu baik yang Flexi CI, CI100 maupun CI+ maka saat Anda terserang stroke maka Anda dapat melakukan klaim ke asuransi Allianz untuk mendapatkan uang santunan penyakit kritis yang jumlahnya besar (besar kecilnya uang santunan yang cait itu tergantung kesepakatan di awal pada saat Anda mendaftar asuransi sakit kritis Allianz).

Ingat asuransi sakit kronis Allianz ini hanya dapat dibeli dikala Anda masih sehat. Jadi jika Anda sudah terkena stroke duluan atau Anda sudah terdiagnosa salah satu kondisi penyakit kritis, maka Anda sudah tidak dapat membeli asuransi sakit kritis ini lagi. Jadi ada baiknya Anda segera mendaftarkan diri untuk membeli asuransi penyakit kronis Allianz ini sedini mungkin, sebelum segala sakit penyakit menyerang Anda.

Faktor usia sangat menentukan kapan kemungkinan Anda akan terkena sakit penyakit. Oleh karena selagi Anda masih muda (usia 20 an), dan sudah bekerja serta memiliki penghasilan sendiri, maka ada baiknya Anda segera membeli asuransi sakit kritis Allianz untuk melindungi diri Anda.

Jika ternyata Anda sudah memiliki asuransi penyakit kritis Allianz ini sejak Anda masih kecil karena orang tua Anda telah membelinya untuk Anda, maka Anda sangat beruntung karena orang tua Anda sangat menyayangi Anda sehingga telah memberikan perlindungan yang optimal kepada diri Anda disaat Anda masih kecil.

Baca juga :  Apakah Anda Sedang Cari Asuransi Penyakit Kronis Terbaik?

Tindakan orang tua yang patut dicontoh oleh orang tua lain yang ngakunya sayang anak tetapi malah tidak membeli asuransi apa apa untuk anak nya. Asuransi penyakit kronis Allianz itu melindungi dari berbagai kemungkinan penyakit kritis yang dapat terjadi seperti berbagai jenis kanker, sirosis hati, gagal ginjal, stroke, penyakit jantung, dan masih banyak lagi. Penyakit kritis ini juga tidak memandang usia dan jenis kelamin.

Siapa saja bisa kena. Makanya hati hati. Kita tidak pernah apakah kita bakal bisa kena penyakit kritis ini di masa mendatang atau tidak. Tapi tindakan kita hari ini seperti membeli asuransi sakit kritis Allianz baik yang Flexi CI, CI100 maupun CI+, akan dapat menyelamatkan hidup kita di masa yang akan datang tatkala kita benar benar menderita salah satu dari penyakit kronis dan mematikan tersebut.

Sebelum kita mengetahui cara untuk mencegah penyakit stroke, ada baiknya kita mengetahui apa itu penyakit stroke. Penyakit stroke adalah rusaknya atau tidak berfungsinya pembuluh darah atau jaringan di otak.

Lantas, apa penyebabnya? penyebabnya bisa dikarenakan merokok, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, usia, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji.

Sebagian orang tidak tahu bagaimana mencegah penyakit yang satu ini. Caranya cukup mudah dan dapat dilakukan semua orang. Tetapi sekali lagi hal ini juga tidak 100% menjamin kalau Anda tidak akan terserang penyakit stroke.

1. Makanan sehat

Cara pertama adalah mengkonsumsi makanan yang sehat. Perhatikan makanan yang akan anda konsumsi, pilih makanan yang sehat seperti sayuran dan buah, anda juga harus membatasi makanan yang manis, daging dan berlemak karena bisa menyebabkan Stroke dikemudian hari.

2. Berhenti merokok

Kita semua tahu rokok tidak sehat bagi tubuh kita, didalam bungkus rokok pun tertulis jelas penyakit-penyakit yang disebabkan karena rokok. Jika anda ingin terhindar dari penyakit stroke ataupun penyakit lainnya, mulai sekarang berhentilah merokok.

Baca juga :  Lengkapi Asuransi Jiwa dengan Manfaat Perlindungan Penyakit Kritis

3. Olah raga

Olah raga rutin minimal 3 kali seminggu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Aliran darah  menjadi lancar dan tubuh akan selalu bugar, ini akan mencegah tubuh terserang resiko penyakit stroke.

4. Berhenti minum alkohol

Minuman alkohol selain memabukan minumam ini bisa menyebabkan resiko penyakit stroke. Hindarilah minuman yang beralkohol, cintailah tubuh anda.

5. Menjaga berat badan

Berat badan berlebihan, terlalu gemuk, berhati-hatilah stroke bisa disebabkan karena berat badan yang berlebihan. Lakukanlah diet, supaya berat badan anda normal kembali.

Dengan menjaga kesehatan, niscaya penyakit stroke menjauh (walaupun tidak menjamin 100%). Mulailah hidup sehat mulai dari sekarang. Selain dari itu, Sudahkah Anda menjaminkan masa depan Anda dan keluarga Anda bersama Asuransi penyakit kritis Allianz Flexi CI, CI100 maupun CI+ ? BJika belum, segera daftarkan diri Anda untuk membeli asuransi sakit kritis Allianz ya.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...