Asuransi Perjalanan Allianz ke Boston

Apabila Anda bingung untuk mencari asuransi perjalanan ke Boston yang paling bagus maka berhenti untuk mencari dan jatuhkan pilihan Anda hanya kepada Asuransi Perjalanan Allianz ke Boston. Dengan pengalaman lebih dari 1 abad lamanya di industri asuransi, Asuransi yang berkantor pusat di Munich, Jerman ini memberikan manfaat perlindungan yang sangat mumpuni bagi siapapun yang ingin bepergian ke luar negeri, tidak terbatas hanya ke Boston saja.

Perasaan tenang dan aman selama melakukan perjalanan hanya bisa diperoleh apabila Anda telah membeli dan memiliki Allianz Travel Insurance. Pastikan untuk mempersiapkan Asuransi Travel Allianz setiap kali Anda akan melakukan perjalanan jauh.

Anda dapat membeli Allianz Travel Insurance ke Boston maupun Allianz Travel Insurance ke negara manapun melalui situs ini. Manfaat perlindungan yang lengkap selama bepergian akan Anda dapatkan dengan harga premi yang sangat terjangkau.

sakit butuh uang

Dikenal sebagai ibu kota dari Massachusetts, Boston ternyata juga menyimpan berbagai keindahan kota yang membuat banyak wisatawan baik dari berbagai luar negara ataupun domestic yang berkujung ke kota tersebut.

Selama jalan–jalan di Boston, Kamu juga akan mengunjungi yang namanya berbagai tempat bersejarah yang sangat terkenal di dunia. Pastinya yang demikian ini sangat cocok untuk Kamu penggila wisata sejarah di luar negeri.

Jalan jalan ke boston

Selanjutnya, terkait dengan kegiatan jalan–jalan di Boston, Kamu bisa mengunjungi berbagai tempat menarik yang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Dengan mengunjungi kota ini, Kamu akan menikmati keindahan arsitektur bangunan yang dikombinasikan pada sebuah bangunan modern yang sangat menarik.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa Kamu singgahi.

  1. Boston Public Garden

Didirikan pada abad ke-19, tepatnya pada tahun 1973, Boston Public Garden adalah salah satu tempat bersejarah yang ada di Amerika Serikat. Memiliki luas 97,000 m2, Kamu akan membutuhkan setidaknya setengah hari untuk bisa mengeksplorasi setiap sudut dari taman ini. Oleh sebab itu, pastikan Kamu menyempatkan diri untuk singgah selama jalan–jalan di Boston.

Baca juga :  Allianz Travel Insurance ke San Marino

Akan sangat menarik jika Kamu berkunjung di musim gugur, di mana Kamu akan menemukan dedaunan yang berwarna–warni dan kolam yang merupakan tempat tinggal dari para angsa yang sangat cantik. Selain itu, Kamu yang sedang jalan–jalan di Boston ini juga bisa menikmati berbagai seni patung seperti Mary E. Moores, John Quincy Adams dan masih banyak lagi.

  1. Boston public library

Jika buku adalah teman sejati dalam hidupmu, maka jalan–jalan di Boston kali ini sempatkan untuk mengunjungi boston public library. Sebuah perpustakaan yang dibangun pada abad 19 ini dinobatkan sebagai perpustakaan yang terbesar ketiga setelah beberapa perpustakaan lain seperti library of congress serta new York public library.

Saat Kamu masuk ke dalam perpustakaan ini, Kamu akan menemukan setidaknya 25juta koleksi buku yang tertata dengan rapi. Untuk ruang bacanya sangatlah mendukung dengan dilengkapi berbagai teknologi terbaru. Selain menyediakan ruang baca, di tempat ini, Kamu juga bisa menikmati galeri yang bercerita tentang sejarah literature yang ada di kota Boston.

  1. Faneuil Hall

Lokasinya yang ada di pusat kota Boston, Faneuil hall merupakan sebuah gedung pertemuan yang dibangun pada abad 18. Selama jalan–jalan di Boston, Kamu juga bisa menemukan berbagai nama yang sempat menerbitkan pidatonya di lokasi ini seperti halnya Samuel Adams serta James Otis dan beberapa tokoh dunia yang sangat terkenal. Sering kali, tempat ini dijadikan sebagai destinasi para wisatawan.

Dikatakan tempat ini dianggap sebagai bagian dari itinerary jalan–jalan di Boston, Kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat menarik di sekitarnya yang dalam hal ini adalah Old City Hall hingga Quincy Market. Jangan lupa untuk membeli berbagai souvenir yang bisa Kamu dapatkan di beberapa ruko yang ada pada lantai dasar dari bangunan tersebut.

  1. Skywalk Observatory Prudential Tower
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hua Hin

Tempat jalan–jalan di Boston yang lain adalah skywalk Observatory Prudential Tower adalah salah satu destinasi wisata yang dibangun dengan 50 lantai sehingga Kamu bisa menikmati ragam keindahan sudut kota Boston dari puncaknya. Dengan tinggi mencapai 228 meter, menara yang satu ini dianggap sebagai bangunan tertinggi kedua di dunia.

Banyak hal yang bisa Kamu lakukan selama jalan–jalan di Boston, tepatnya di Skywalk Observatory Prudential Tower seperti halnya belajar sejarah kota boston yang dilihat dari sisi anthropology dan sosiologi. Bagi Kamu yang penasaran dengan ragam tempat wisata ini, pastikan untuk menyiapkan setidaknya $18 untuk pengunjung dewasa dan $15 untuk pengunjung kategori anak–anak.

Sangat direkomendasikan untuk Kamu yang memang berkeinginan berwisata dengan jalan–jalan di Boston. Sebuah tempat wisata yang memiliki berbagai keindahan bangunan seperti halnya yang terdapat pada Faneuil Hall hingga kondisi lingkungannya yang sangat mempesona seperti hadirnya Boston Public Garden.

Melalui kunjunganmu ke tempat wisata ini, Kamu bakalan mendapatkan pengalaman berlibur yang sangat berharga dan sesuai dengan nominal uang yang harus Kamu keluarkan untuk menikmati semua keindahan tersebut. Bagaimana ? Serukan?

Pastikan untuk membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Boston ya sebelum Anda berangkat ke sana. Lebih baik Anda jauh jauh hari memesan Allianz Travel Insurance ke Boston nya daripada Anda lupa karena asuransi travel seperti ini hanya bisa dibeli sebelum berangkat.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...