Menabung lewat Asuransi Jiwa Allianz Tapro

wienwide-allianz-taproApa sih bedanya menabung di Bank dengan menabung lewat asuransi jiwa Allianz Tapro (Tabungan Proteksi)? Mari kita perhatikan perbedaan menabung di bank dengan di asuransi jiwa Allianz Tapro yaitu:

1. Bank tidak akan memberikan perlindungan jiwa bagi si penabung/nasabahnya.Maksudnya, dengan menjadi nasabah di sebuah bank, jika suatu hari si nasabah tersebut meninggal dunia, ahli waris atau keluarganya hanya akan mendapatkan sejumlah saldo yang ada di bank tersebut.
Lain halnya jika nasabah tersebut menabung di asuransi jiwa Allianz Tapro. Apabila nasabah tersebut meninggal dunia, maka ahli waris/keluarganya akan mendapatkan sejumlah Uang Pertanggungan ditambah dengan pengembalian saldo tabungan yang ada.
Lebih lanjut akan saya jelaskan demikian:
  • Menabung di Bank:
Akan berakhir bila si penabung meninggal dunia dan ahli warisnya hanya akan mendapatkan sejumlah uang sesuai saldo yang ada di tabungan. Misalnya: nasabah menabung baru 10 bulan sebesar Rp 10 juta, kemudian meninggal dunia, maka ahli warisnya hanya akan mendapatkan sebesar Rp 10 juta plus bunganya.
  • Menabung di Tabungan Proteksi Allianz Tapro :

Nasabah baru menabung 10 bulan sejumlah Rp 10 juta, kemudian meninggal dunia, maka ahli warisnya akan menerima Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa sesuai yang tercantum di polis (bisa Rp 100 juta, Rp 500 juta, atau Rp 1 milyar, tergantung premi) PLUS nilai tunai dari tabungan selama 10 bulan tersebut.

sakit butuh uang
2. Nasabah yang menabung di bank, jika ingin mendapatkan manfaat kesehatan harus membeli lagi dari perusahaan asuransi, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk manfaat itu menjadi lebih besar.Hal itu disebabkan karena selain nasabah dikenakan biaya administrasi di bank, juga harus membayar biaya administrasi perusahaan asuransi dan biaya fasilitas rumah sakit.
Jika nasabah menabung di asuransi jiwa Allianz Tapro, maka dia otomatis mendapatkan manfaat perlindungan kesehatan sehingga boleh dikatakan nasabah membayar lebih murah untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar.
tapro allianz
 Beberapa alasan lainnya mengapa kita memilih menabung di Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz

1. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) adalah INVESTASI yang paling Liquid, meskipun bentuknya hanya berupa buku polis yang berisikan  Kontrak.

Baca juga :  Jenis Asuransi Jiwa di Allianz

2. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) memastikan biaya hidup untuk jangka panjang apabila orang hidup terlalu lama atau sebaliknya hidup terlalu singkat.

3. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) menjamin biaya hidup jika tidak bisa lagi bekerja akibat seseorang menderita penyakit kritis seperti Serangan Jantung, Kanker,stroke maupun Gagal Ginjal.

4. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) menanggung biaya Rumah sakit mulai dari :obat-obatan, pembedahan,jasa dokter, dll baik akibat penyakit maupun kecelakaan.

5. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) adalah solusi keamanan keuangan dengan memberikan Uang Pertanggungan yang besar, dengan hanya menabung premi dengan nilai yang kecil dan terjangkau.

6. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) menjamin kelangsungan Biaya pendidikan seorang anak mencapai jenjang Universitas.

7. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) selain sebagai Dana darurat juga berfungsi sebagai ATM (mesin pencari uang)  dengan kata lain menggantikan Si Ayah bila suatu saat si ayah sebagai tulang punggung keluarga dalam mencari uang dipanggil dulu sama yang Maha kuasa maka uang pertanggungan yang ada bisa diambil untuk di taruh di bank untuk di depositokan yang mana nantinya nilai bunga dari deposito dapat di pergunakan untuk kebutuhan Ibu (janda) dan anak anak demi melanjutkan masa depannya.

8. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) juga berfungsi sebagai penambah Asset seseorang secara drastis baik sebelum dan sesudah orang tersebut meninggal dunia padahal kita hanya menaruh uang untuk ditabung yang tidak seberapa, bahkan hanya dicicil tiap bulannya.

9. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) adalah instrument yang paling baik untuk melawan INFLASI. (inflasi adalah penyusutan nilai mata uang). Dampak inflasi yang sangat tinggi terjadi pada bidang PENDIDIKAN dan KESEHATAN. terutama biaya MEDIS dan obat-obatan (biaya medis itu tidak bisa di tawar, pernahkah anda melihat orang melakukan tawar menawar soal harga saat mereka dirawat di rumah sakit? ).

Baca juga :  Tapro Allianz Untuk Pelunasan Hutang

10. Tabungan Proteksi Allianz (Allianz Tapro) adalah kombinasi antara Asuransi dan investasi, sehingga dapat mewujudkan impian untuk memperoleh rumah idaman dan membebaskan ahli waris dari jeratan hutang KPR, jika terjadi risiko penyakit kritis bahkan meninggal Dunia.

TAPRO allianz terbaik

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...