Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil BMW

Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil BMW secara online melalui situs ini. Dengan harga premi yang terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara menjadikan asuransi mobil BMW Allianz ini cukup diminati oleh banyak kalangan.

Jadi apabila Anda masih mencari cari apa ya asuransi mobil yang bagus untuk mobil BMW kesayangan Anda maka Anda dapat berhenti mulai dari sekarang dan percayakan saja perlindungan mobil Anda kepada Asuransi mobil Allianz untuk mobil BMW.

Asuransi mobil BMW Allianz ini terbuka untuk siapa saja yang berdomisili di wilayah Indonesia dan memiliki mobil dengan kode plat daerah mana saja asalkan masih berada di wilayah Indonesia.

sakit butuh uang

Anda dapat memilih asuransi mobil BMW Allianz komprehensif jika Anda membutuhkan perlindungan yang lengkap dan luas sedangkan jika Anda hanya membutuhkan perlindungan yang terbatas, Anda cukup hanya membeli asuransi mobil BMW Allianz Total Loss Only (TLO) saja. Anda juga dapat menambahkan manfaat perlindungan perluasan tambahan pada kedua jenis proteksi yang telah disebutkan tadi apabila Anda merasa manfaat proteksi bawaan nya masih belum cukup memadai.

Anda juga dapat membeli secara terpisah asuransi automobile liability Allianz untuk mobil BMW yang berdiri sendiri, yang memberikan manfaat perlindungan dari tuntutan ganti rugi pihak ketiga.

Mobil BMW begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Setiap orang ingin memiliki mobil tersebut, karena mobil BMW memiliki penampilan bagus, dilengkapi mesin canggih dan berbeda dengan lainnya.

Pemakai mobil BMW ternyata banyak, bahkan ada komunitas pemilik mobil BMW yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Seperti perusahaan mobil lainnya, perusahaan ini juga memiliki sejarah mobil BMW.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Renault

Sejarah mobil BMW

Bagi Anda penyuka mobil BMW maka harus mengetahui sejarahnya, supaya dapat mengetahui bagaimana perusahaan dalam menciptakan mobil BMW pertama kali dan jenis mobil apa saja yang telah dirilis.

Sejarah mobil BMW atau singkatan dari Baryerische Motoren Wekre, sedangkan dalan bahasa inggris BMW adalah Bavarian Motor Works. Perusahaan mobil BMW didirikan oleh Karl Friedrich Rapp. Perusahaan mobil didirikan pada bulan Oktober tahun 1913. Nama BMW yang dipakai masih belum diresmikan, meskipun begitu namanya tetap dipakai hingga barus diresmikan pada tahun 1922.

Tahun 1917 menjadi sejarah mobil BMW yang penting karena pada tahun itu ditetapkannya logo. Logo BMW yang memukau berbentuk lingkaran yang terbagi empat bagian, kemudian warnanya memakai biru dan putih yang merupakan warna dari bendera Federal Bayern. Pada bagian tengahnya terdapat lingkaran kecil yang ada tulisannya BMW. Logo tersebut kelihatan unik serta berbeda dengan logo lainnya.

Hampir 10 tahun perusahaan BMW juga melakukan produksi mesin berukuran besar untuk mesin, industri, kapal dan sistem pengereman pada kereta. Kemudian BMW merilis Motorrad untuk pertama kali yang diberi nama seri R 32. Motorrad dilengkapi degan mesin ukuran sedang, posisi mesin silinder dan ada pros gardan panjang yang menjadi ciri khas BMW.

BMW mulai fokus memproduksi kendaraan motor dan mobil di tahun 1928. Proses perencanaan serta produksinya dilakukan sampai 1932. Akhirnya BMW merilis mobil terbaru yang memiliki lisensi dari Austin Motor Company. BMW mendapatkan izin lisensinya di Thuringia Jerman. Setelah perang Dunia II, BMW diminta memproduksi mesin pesawat negara. Setelah itu melanjutkan produksi mobil yang berteknologi canggih yaitu BMW 501.

BMW 501 dirilis tahun 1951, mobilnya dilengkapi mesin enam silinder. Mobilnya cukup luas sehingga bisa memuat maksimal enam orang penumang. Tahun 1961 BMW kembali memperkenalkan mobil seri 1500 yang didesain lebih bagus, elegan dan memakai teknologi modern.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mini Cooper

Mobil BMW sudah dikenal oleh dunia, saat itulah perusahaan BMW telah memperluas jangkauan pasarnya. Sampai sekarang perusahaan sudah memiliki pabrik di Amerika, Afrika Selatan dan Berlin.

Sampai saat ini sejarah mobil BMW masih tetap dikenang namun tidak menghentikan semangat dalam menciptakan mobil bagus yang dilengkapi teknologi modern. Perusahaan ingin memberikan kepuasaan kepada pengguna BMW. Cara melakukan penciptaan mobil BMW yang baru adalah mendengarkan riset pasar mengenai inovasi BMW.

Asuransi mobil Allianz untuk mobil BMW merupakan asuransi yang cocok untuk mobil BMW yang Anda miliki saat ini di rumah. Dengan memiliki asuransi mobil BMW Allianz, dipastikan Anda akan merasa lebih aman saat Anda membawa mobil BMW Anda untuk dikendarai di jalan raya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...