Asuransi Perjalanan Allianz ke Ethiopia

Asuransi perjalanan Allianz ke Ethiopia merupakan program perlindungan terlengkap dan terbaik yang Anda butuhkan pada saat Anda ingin bepergian ke negara tersebut baik dalam rangka dinas, wisata maupun bisnis.

Tidak hanya pada saat ke Ethiopia saja namun kemanapun destinasi Anda baik saat bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, maka mempersiapkan Allianz travel insurance itu adalah hal yang wajib yang harus dilakukan untuk memberikan perlindungan dan proteksi selama bepergian.

Toh di Allianz semuanya lengkap. Mau ke negara di belahan dunia manapun bisa di proteksi sehingga Anda tidak perlu kuatir lagi dan tidak ada alasan lagi untuk bepergian tanpa memiliki asuransi perjalanan.

Ditambah lagi proses klaim serta harga premi nya yang cukup terjangkau maka tidak heran kalau asuransi travel asal Jerman yang satu ini selalu menjadi primadona dan sangat populer di kalangan pelancong lokal dan mancanegara. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Ethiopia dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Negara Ethiopia dijadikan sebagai negara tertua di dunia karena memiliki cerita peradaban kehidupan paling awal. Ethiopia merupakan negara yang sama sekali tidak pernah dijajah oleh negara lain. Perlu diketahui bahwa negara Ethiopia menarik dikunjungi, karena memiliki tempat wisata terbaik. Sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata di Ethiopia tersebut.

Jalan jalan ke Ethiophia

Tidak perlu bingung ketika liburan ke Ethiopia. Banyak pilihan wisata terbaik yang dapat didatangi. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisatanya dengan melihat rekomendasi tempat wisata di Ethiopia pada berikut ini.

Gereja Rock-Hewn

Gereja Rock-Hewn terbuat dari bahan batu. Awal mula pembangunan gereja dengan mempersiapkan batu dengan diukir. Bangunan gereja  terletak di dalam galian tanah tetapi tidak sepenuhnya tertutup. Desain bangunannya unik, jika dilihat dari atas bentuk bangunan seperti salib. Gereja telah dibangun sejak 1000 tahun yang lalu, sehingga bangunan bersejarah ini umurnya sudah tua.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Negeri Sakura

Pemerintah menjadikan Gereja Rock-Hewn sebagai tempat beribadah sekaligus tempat wisata. Bila berkunjung ke sana, bersikaplah sopan karena banyak tempat ibadah yang dijaga kesuciannya.

Danakil Depression

Danakil Depression merupakan tempat wisata di Ethiopia yang paling berbahaya dan kejam. Suhu udara pada kawasan Danakil Depresen mencapai 35C. Dulunya wilayah ini adalah gunung berapi aktif namun sekarang hanya ada gundikan tanah dan bebatuan berwarna kuning. Nah gundukan inilah yang membuat Danakil Depression unik, sehingga wisatawan tertarik untuk melihatnya meski harus merasakan hawa panas.

agen asuransi allianz

Air Terjun Blue Nile

Jangan pernah melewatkan tempat wisata di Ethiopia air terjun Blue Nile. Wisata air terjun yang memiliki panjang 400 m dengan kedalaman 45 m ini sangat terkenal keindahannya. Warna air terjun berwarna biru jika musim penghujan, sedangkan pada waktu kemarau airnya berwarna putih bersih.

sakit butuh uang

Wisata Ekstrim Horor

Tempat wisata di Ethiopia ada yang horor. Bukan diakibatkan oleh hantu, tetapi di sekitar wisatanya banyak berkeliaran hewan hyena liar seperti singa, macan dan serigala. Saat saat berada disana wisatawan bisa memberikan makan ke hewan tersebut secara langsung. Tentu saja kegiatan wisatawan dipantau oleh pihak wisata agar aman.

Pada kawasan wisata terdapat bangunan kebudayaan islam kuno. Perkiraan bangunan didirikan pada abad 16 masehi. Terdapat bangunan masjid berjumlah 99 buah.

Demikian tempat wisata di Ethiopia yang bisa dikunjungi oleh Anda. Tempat wisata yang telah disebutkan di atas hanya sebagian kecil. Ternyata masih banyak tempat wisata di Ethiopia yaitu Fasil Ghebbi, lembah besar rift, kawah vulkanik Erte Ale, Gereja Otodoks Ethiopia, Desa kecil Negahs, Taman Nasional Semien dan Rumah Arthur Rimbaud.

Oleh karena tentukan pilihan tempat wisata yang dikunjungi saat ke Ethiopia secepatnya dan pastikan juga kalau Anda telah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Ethiopia sebelum berangkat ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Ethiopia sejakh jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Honolulu
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...