Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Bentley

Anda dapat membeli asuransi mobil Bentley Allianz secara online di sini dan dalam waktu singkat, mobil Anda akan segera terlindungi. Tidak peduli Anda berdomisili dimana maupun apa kode plat mobil Anda (dari daerah manapun di seluruh Indonesia), semuanya dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Bentley di melalui situs ini. Tidak hanya proses klaimnya saja yang mudah, tetapi jaringan bengkel rekanan nya juga luas tersebar di seluruh nusantara yaitu dari Sabang sampai Merauke.

Anda dapat memilh asuransi mobil Bentley Allianz komprehensif jika Anda menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan maksimal. Bagi Anda yang hanya membutuhkan manfaat perlindungan yang sifatnya lebih terbatas, Anda dapat memilih asuransi mobil Bentley Allianz Total Loss Only (TLO).

Jadi apabila mobil Bentley Anda yang saat ini sedang terparkir di garasi rumah belum memiliki asuransi mobil yang bagus, maka segera lah mendaftarkan mobil kesayangan Anda untuk dilindungi dengan asuransi mobil Allianz untuk mobil Bentley. Terdapat juga asuransi automobile liability Allianz untuk mobil Bentley yang berdiri sendiri bagi Anda yang membutuhkan manfaat perlindungan tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

sakit butuh uang

Salah satu mobil yang masuk ke dalam merk mobil mewah adalah Bentley. Mobil mewah Bently kebanyakan digunakan oleh para pejabat dan anggota DPR. Tipe mobil Bentley yang sering ada dijalanan adalah Bentley Continental GT. Harga mobil Bentley di Indonesia dibanderol 7 miliar rupiah. Sebagai mobil mewah serta terkenal, ternyata memiliki cerita sejarah mobil Bentley yang panjang.

Sejarah mobil Bentley

Bentley Limited merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembuatan mobil sport dan mobil mewah menggunakan basis britania. Perusahaan Bentley Motors didirikan pada tanggal 18 Januari 1919. Pendiri Bentley Motors adalah W.O Bentley dan Walter Owen Bentley. Lokasi perusahaan di kawasan utara London, lebih tepatnya pada Cricklewood.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mercedes Benz

Perusahaan Bentley terkenal memiliki banyak kemenangan dalam acara pertandingan mobil Balap 24 heures du Mans. Sudah empat kali berturut-turut, sejak tahun 1927 sampai 1930 Bentley menduduki juara pertandingan tersebut. Suatu ketika terdapat permasalahan besar yang menimpa perusahaan Bentley, hingga akhirnya perusahaan dijual pada pembuat mobil terkenal rolls royce di tahun 1931.

Selama 47 tahun diolah oleh Rolls Royce, tahun 1998 rolls royce melepas Bentley ke Volkswagen Group. Rolls Royce menetapkan harga jual merk Bentley sekitar 430.000.000 poundsterling. Sejarah mobil Bentley bersama Volswagen tahun 2003 meluncurkan mobil terbaru. Tipe mobil Bentley yang baru adalah Continental tipe R dan T.

Orang yang mendesain mobil Bentley adalah Dirk Van Braekel. Desain mobil dua pintu, dilengkapi dengan empat kursi, dan model mobilnya seperti coupe. Seluruh dasar mobil Bentley Continental R maupun T menggunakan mesin dasar dari Roll Royce.

Sedangkan body mobil menggunakan rancangan Volkswagen Phaeton. Dilengkapi dengan dapur pacu mesin 5.988 cc dan 6,0 liter twin turbochargerd W12. Mesin mobil menghasilkan output tenaga kuda sebesar 560. Kecepatan mesinnya juga tidak diragukan lagi, karena sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis triptonic enam.

Mobil Bentley Continental memakai roda empat tipe standar. Tipe roda ini mampu meningkatkan akselerasi sebesar 0 sampai 100 Km/jam dalam waktu 4,8 detik saja. Kecepatan maksimal Bentley Contienental bisa mencapai 318 km/jam. Kecepatannya bisa 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan mobil biasa.

Sejarah mobil Bentley membuat enam tipe Bentley Continental. Adapun beberapa modelnya ada supersports, GT Speed, GTZ, GTC, GTC Speed, Flying Spur. Keenam mobil dijadikan sebagai generasi pertama varian mobil Bentley Continental yang laku di pasaran. Tahun 2011 Continental GT membuat generasi kedua tetapi mesinnya masi tetap menggunakan dari mobil generasi pertama.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Audi

Pada tahun 2019 Bentley mempersiapkan mobil baru Bentayaga Speed yang diprediksi akan mengalahkan Lamborghini Urus. Sesuai dengan namanya Bentayaga Speed, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 305 km/jam. Demikian cerita sejarah mobil Bentley, semoga Anda makin mengenalnya.

agen asuransi allianz

Asuransi mobil Allianz untuk mobil Bentley merupakan asuransi mobil terbaik dan terpercaya yang memang sudah berdiri sejak lama. Dalam memilih asuransi mobil untuk mobil yang harga nya selangit, tentunya jangan memilih asuransi mobil secara sembarangan. Asuransi mobil Bentley Allianz yang berasal dari Jerman ini merupakan pilihan utama yang mesti diperhitungkan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...