Asuransi Perjalanan Allianz ke Dallas

Jika Anda sedang mencari asuransi perjalanan terbaik ke Dallas maka jatuhkan pilihan Anda kepada Asuransi Perjalanan Allianz ke Dallas. Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini, Allianz Travel Insurance sudah menjadi asuransi perjalanan terbaik ke setiap destinasi manapun yang akan dikunjungi di seluruh dunia.

sakit butuh uang

Asuransi yang berkantor pusat di Munich, Jerman ini memberikan manfaat perlindungan selama di perjalanan yang sangat lengkap dan dibarengi dengan coverage yang sangat besar namun dengan premi yang ramah di kantong.

Jadi bagi Anda yang berencana untuk bepergian dalam waktu dekat, tidak harus ke Dallas, kemanapun saja, pastikan Anda telah membeli dan memiliki Allianz Travel Insurance jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda. Anda dapat membeli Allianz Travel Insurance ke Dallas maupun Allianz Travel Insurance ke negara manapun melalui situs ini.

Kota Dallas, Texas, Amerika Serikat merupakan salah satu pusat kota yang tak pernah tidur. Ya, kota terpadat nomor delapan di Amerika Serikat ini merupakan pusat peternakan, pertanian dan produksi minyak sebelum kereta api dikenalkan pada tahun 1873.

Sejak Perang Dunia II berakhir, kota Dallas berubah menjadi pusat bisnis dan keuangan yang terus berkembang pesat. Kini, Anda bisa melihat modernitas dunia termasuk menikmati potensi wisata saat memilih jalan-jalan ke Dallas.

Jalan Jalan ke Dallas

Berikut 7 tempat yang harus Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Dallas bersama dengan sahabat atau anggota keluarga tercinta.

  1. Museum Lantai 6 di Dealey Plaza

Anda pasti tidak asing lagi dengan sejarah kelam Amerika Serikat saat presiden Kennedy terbunuh oleh penembak yang tidak diketahui hingga sekarang. Ya, dari Museum Lantai 6 yang ada di Dealey Plaza ini, Anda bisa menyaksikan pameran artefak sejarah, replika senapan Mannlicher-Carcano dan lain-lain.

  1. Arboretum dan Kebun Raya Dallas
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Riyadh

Meski menjelma menjadi kota padat yang sibuk, Anda tetap bisa menikmati suasana menyenangkan di Dallas. Jalan-jalan ke Dallas mewajibkan Anda berkunjung ke Arboretum dan Kebun Raya Dallas yang memiliki luas 66 hektare.

Anda bisa melihat langsung koleksi tanaman, bunga musiman hingga menikmati festival yang kerap diadakan. Selain itu, jangan lewatkan untuk menikmati waktu bersepeda santai atau hiking di sekitar White Rock Lake.

  1. Perot Museum of Nature and Science

Liburan asyik sembari menambah ilmu pengetahuan, kenapa tidak? Jalan-jalan ke Dallas akan membuat pengalaman serta wawasan Anda bertambah lho! Pasalnya, Perot Museum of Nature and Science merupakan tempat wisata paling rekomended bagi wisatawan.

Area museum terbagi menjadi beberapa bagian seperti area tematik, permainan, teknologi dan masih banyak tema yang lain. Anak-anak bakal suka menghabiskan waktu untuk belajar di sini sebab museum ini telah dilengkapi teater 3D, taman bermain dan fasilitas menarik lain.

  1. Dallas World Aquarium

Mengajak si kecil jalan-jalan ke Dallas tidak akan lengkap kalau tak berkunjung ke Dallas World Aquarium. Lokasi tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi cukup strategis sebab tak jauh dari pusat kota Dallas. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai kawasan ini. Nikmati sajian kehidupan laut yang dilengkapi terumbu karang alami yang akan membuat Anda takjub.

Tiket masuk menikmati Dallas Worl Aquarium tergolong terjangkau yakni sekitar 15 USD untuk orang dewasa, 12 USD untuk kategori anak usia 3-11 dan orang tua diatas 65 tahun serta anak dibawah usia dua tahun tidak dipungut biaya masuk. Yuk, datang ke akuarium buatan terbesar  yang ada di Dallas, Texas!

  1. Dallas Zoo

Dallas Zoo merupakan tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bersama buah hati tercinta. Kebun binatang yang memiliki lahan seluas 106 hektare ini memiliki penghuni yang lumayan banyak lho! Setidaknya ada lebih dari 2000 hewan dari berbagai spesies hidup di habitat buatan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Paris

Hanya berjarak tiga mil dari pusat kota, kebun binatang Dallas telah dibangun sejak tahun 1888 yang membuat tempat ini sebagai kebun binatang tertua di dunia. Anak-anak dijamin tidak akan bosan mengingat terdapat berbagai taman bermain dengan pilihan wahana menarik seperti bungee jumping.

  1. Bishop Arts District

Liburan tidak akan lengkap tanpa ada aktivitas seperti belanja. Nah, pecinta shopping harus jalan-jalan ke Dallas untuk menghabiskan semua anggaran. Bishop Arts District yang ada di kawasan North Oak Cliff menjadi tempat terbaik untuk berbelanja.

Anda bisa menikmati wisata belanja di berbagai deretan butik, toko dan galeri seni. Jika sudah puas menghabiskan uang, Anda bisa menikmati santap kuliner di restoran yang ada di tempat ini. Jika beruntung, Anda mungkin bisa menyaksikan festival jalanan yang sering diadakan di Bishop Arts District.

Dallas merupakan kota yang maju di USA sehingga potensi wisata tidak pernah ada habisnya. Tentu masih ada banyak tempat lain yang harus Anda kunjungi kalau jalan-jalan ke Dallas seperti Frontiers of Flight Museum, Nasher Sculpture Centre, Dallas Museum of Art dan lain-lain.

Agendakan itinerary liburan Anda bersama keluarga di Dallas dengan baik. Jangan sampai melewatkan momen liburan seru di Dallas, ya! Dan jangan lupa untuk membelikan asuransi perjalanan Allianz ke Dallas untuk seluruh anggota keluarga yang akan Anda ajak untuk liburan ke sana.

Dengan memiliki Allianz Travel Insurance ke Dallas, Anda dan sekeluarga akan lebih dapat menikmati perjalanan dan liburan dengan perasaan yang lebih tenang dan aman dan tidak perlu merasa kuatir serta was was akan kemungkinan risiko yag mungkin terjadi di depan nanti.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...