Kebiasaan Merokok Bisa Berujung Pada Bronkitis

Kebiasaan Merokok Bisa Berujung Pada Bronkitis, oleh sebab itu jangan main main. Apakah saat ini Anda telah memiliki asuransi kesehatan Allianz yang dapat melindungi Anda dari risiko terkena sakit penyakit yang mematikan?

Berhenti merokok sebenarnya juga bukan merupakan solusi bahwa Anda tidak akan terbebas dari yang namanya sakit penyakit. Mungkin kemungkinan Anda terkena penyakit bronkitis lebih kecil namun tidak tertutup kemungkinan bisa terkena sakit penyakit yang lainnya selain itu kan?

Jumlah penyakit di dunia ini sangat banyak. Jika mau menjaga dan mencegah agar tidak terkena salah satu nya mungkin hal yang sangat sulit. Apalagi jika bertambah usia, makin banyak risiko sakit penyakit yang mungkin bisa diderita.

Jika telah memiliki asuransi kesehatan Allianz maka setidaknya Anda akan merasa aman karena apapun sakit penyakit yang mungkin menyerang Anda nantinya, Anda tinggal berobat dan menjalani perawatan di rumah sakit dan biaya rumah sakit akan ditalangi oleh asuransi Allianz sebesar plafon/limit dari paket/plan asuransi yang Anda pilih.

agen asuransi allianz

Bahkan ada jenis asuransi kesehatan Allianz yang bisa menanggung keseluruhan biaya rumah sakit selama dirawat seperti HSC (Hospital and Surgical Care) Premier dan Smartmed Premier. Jika Anda memilih salah satu dari 2 produk asuransi kesehatan tersebut maka Anda akan lebih aman lagi terlindungi karena berapapun biaya rawat inap rumah sakit, semuanya akan ditanggung dengan penggantian penuh oleh perusahaan asuransi Allianz.

sakit butuh uang

Biaya rumah sakit yang dicover mencakup biaya kamar, biaya dokter, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik selama dirawat serta sampai dengan biaya pembedahan mulai dari bedah yang paling simpel sampai dengan yang paling komples. Dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan Allianz ini maka sangat tidak masuk di akal apabila masih ada orang yang menolak untuk menjadi peserta asuransi Allianz sampai dengan hari ini.

Baca juga :  Manfaat Teh Celup Tidak Bisa Menggantikan Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz

Sebagai pekerja ibukota dengan kesibukan dan tekanan kerja yang tinggi, terkadang Anda tak bisa lepas dari pengaruh gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengonsumsi makanan cepat saji, kurang istirahat karena tidur larut malam, kurang berolahraga, dan merokok.

Akibatnya beberapa penyakit berbahaya pun mengintai, seperti penyakit jantung (termasuk serangan jantung pada usia muda), kanker (terutama paru-paru, kandung kemih, dan esophagus), impotensi, dan bronkitis. Jika Anda seorang perokok aktif, sebaiknya waspadai dampak buruk tersebut, terutama penyakit bronkitis.

Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada selaput lendir dalam pipa bronchial yang berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Gejala umum penyakit ini antara lain:
1. Batuk terus-menerus disertai dahak dan lendir
2. Demam tinggi
3. Sesak nafas bahkan tersengal walau hanya beraktivitas ringan
4. Dada terasa nyeri
5. Sering berkeringat dingin

Ada dua jenis penyakit bronkitis: akut dan kronis. Bronkitis akut relatif lebih cepat disembuhkan, yakni seAndar tiga minggu. Namun bagi perokok aktif, selain memperlambat proses penyembuhan (karena berpotensi merusak selaput lendir yang meradang), rokok juga dapat menaikkan tingkat akut menjadi kronis.

Sementara untuk penderita yang tidak merokok saja, masa penyembuhan bronkitis kronis memakan waktu seAndar tiga bulan hingga satu tahun. Meskipun Anda tidak merokok, namun bila seringkali terpapar asap rokok dari orang lain (perokok pasif) maupun polusi udara dari kendaraan bermotor, Anda juga perlu waspada terhadap risiko bronkitis.

Meskipun Anda telah berhenti merokok beberapa tahun lalu, potensi bronkitis bisa jadi masih mengintai Anda. Lalu, bagaimana mengetahui tingkat risiko Anda terkena bronkitis? Nah agar tidak terlambat maka segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz sesegera mungkin.

Baca juga :  Mengenal Asuransi Kesehatan Allianz

Jika Anda membeli asuransi Allianz setelah Anda terkena penyakit bronkitis maka pengajuan asuransi Anda bisa ditolak atau mungkin pengajuan Anda diterima tetapi segala perawatan yang berhubungan dengan Bronkitis akan dikecualikan permanen alisa tidak akan ditanggung oleh asuransi Allianz. Sebenarnya bukan hanya di Allianz saja tetapi di semua asuransi juga berlaku ketentuan seperti ini.

Oleh sebab itu saat yang paling tepat untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz adalah sekarang, dikala tubuh masih sehat.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...