Asuransi Perjalanan Allianz ke Belgia

Sebelum bepergian ke Belgia, ada satu hal terpenting yang perku dipersiapkan yaitu membeli asuransi perjalanan Allianz ke Belgia. Tidak hanya terbatas untuk ke Belgia saja, tersedia juga Allianz travel insurance untuk ke destinasi negara manapun di seluruh dunia dan Anda wajib untuk membeli asuransi travel Allianz kemanapun Anda berencana untuk bepergian.

Asuransi perjalanan Allianz menyediakan beragam manfaat perlindungan yang lengkap yang sesuai dengan kebutuhan akan proteksi yang memang banyak dicari oleh para traveler dunia. Makanya tidak heran Allianz travel insurance yang satu ini tetap menjadi primadona dan pilihan utama bagi para pelancong dunia saat mereka mau bepergian.

Bagi Anda yang merasa bingung dimana mau membeli asuransi perjalanan Allianz ke Belgia maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia, maka Anda dapat membeli nya di sini.

Anda bahkan dapat memilih mau Allianz travel insurance single trip yang hanya berlaku untuk sekali perjalanan saja atau mau Allianz travel insurance tahunan yang berlaku untuk perjalanan yang dilakukan berkali kali dalam setahun.

Seperti yang kita ketahui, Belgia merupakan salah satu negara yang terkenal dengan cita rasa coklat khasnya. Coklat khas Belgia wajib menjadi oleh-oleh ketika jalan-jalan ke Belgia karena cita rasanya yang sangat lezat.

jalan-jalan ke Belgia

Selain coklat, Belgia juga merupakan negara yang menyuguhkan pesona wisata yang indah sebagaimana tertera berikut ini.

Manneken Pis (le Petit Julien)

Manneken Pis (le Petit Julien) terletak di persimpangan jalan Rue Due Chene dan jalan Rue de Ietuve yang terletak di ibu kota Belgia. Manneken Pis (le Petit Julien) adalah patung yang menggambarkan seorang anak laki-laki yang sedang buang air kecil dan mengarahkannya ke dalam sebuah kolam.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Sri Lanka

Patung ini bukan hanya sebuah patung yang menjadi tontonan belaka. Manneken Pis (le Petit Julien) dibuat untuk mengenang seorang anak kecil yang telah berhasil menyelamatkan banyak orang dari serangan bom pada zaman dahulu. Anak kecil itu menyelamatkan banyak orang dengan cara mengencingi bom tersebut sehingga tidak jadi meledak.

Berdasarkan asal usul pembuatannya, cerita Manneken Pis (le Petit Julien) memang terlihat aneh dan lucu. Terlebih lagi cerita patung ini didukung oleh pencuran air sungguhan yang mengarah ke sebuah kolam.

Karena keunikan tersebut, Manneken Pis (le Petit Julien) kini menjadi ikon ibu kota Belgia. Oleh karena itu, ketika Anda jalan-jalan ke Belgia, Anda tak boleh lupa untuk mengabadikan momen bersama petung ini.

Brussle Town Hall

Brussle Town Hall terletak di pinggir Grand Place, Belgia. Melalui Brussle Town Hall pengunjung dapat menikmati suasana bangunan abad pertengahan yang sangat klasik. Bangunan yang berasitektur reinance ini membawa kesan gothic dengan warna krim gading yang menghiasinya.

Brussle Town Hall kini digunakan sebagai sebagai kantor walikota Brussle. Namun, Brussle Town Hall terbuka untuk umum karena dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat. Di bagian atas Brussle Town Hall terdapat menara lonceng setinggi 96 meter yang juga menjadi ikon negara Belgia.

Bangunan bersejarah yang klasik ini dibangun sekitar 18 tahun yang lalu. Pada bagian luar gedungnya, Brussle Town Hall dihiasi dengan patung-patung tokoh-tokoh penting yang berpengaruh di Belgia. Oleh karena itu, ketika jalan-jalan ke Belgia, berfoto di tempat ini merupakan hal yang tak boleh dilewatkan.

Brussle Royal Palace

Brussle Royal Palace merupakan istana resmi tempat raja dan ratu Belgia menjalankan tugasnya dan bermukim di sana. Brussle Royal Palace terletak tak jauh dari Grand Palace dengan arsitektur bergaya neo klasik karena dibangun pada tahun 1783 yang menggambarkan ciri khas bangunan kuno eropa dengan kemasan yang megah dan elegan.

Baca juga :  Bepergian Ke Korea Selatan, Jangan Lupa Membeli Asuransi Perjalanan Allianz

Brugess

Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat jalan-jalan ke Belgia adalah Brugess. Brugess menggambarkan suasana negeri dongeng dimana banyak kanal-kanal sungai yang bersih dan menara-menara lancip gereja dengan arsitektur reinance. Bruges menyuguhkan pesona kota kuno yang sangat indah dan cocok sebagai spot foto.

Jika Anda jalan-jalan ke Belgia bersama buah hati, maka hal yang sangat cocok adalah dengan membawa mereka ke Seapark Boudewijn karena di sana terdapat pertunjukan lumba-lumba yang beratraksi dengan hebat. Setelah itu, Anda dapat mengajak buah hati untuk mencicipi coklat Belgia di Choco Story dan mempelajari semua jenis coklat di sana.

sakit butuh uang

Leuven

Leuven merupakan kota dimana terdapat universitas tertua di Belgia yang terletak sekitar 25 km dari Brussel, Belgia. Selain itu, di Leuven juga terdapat bangunan ikonik bernama Stadhuis yang didirikan pada abad 15 dan sekarang dijadikan balai kota Leuven.

Saat jalan-jalan ke Belgia, alun-alun kota Leuven juga turut menjadi tempat wajib yang harus Anda kunjungi. Alun-alun kota Leuven dihiasi oleh menara-menara tinggi yang elegan beserta patung tokoh-tokoh penting Alkitab dan orang-orang kudus karena tak jauh dari alun-alun kita dapat menemui Gereja ST. Peter dengan nuansa gothic.

Jalan-jalan ke Belgia akan membutuhkan banyak waktu karena Belgia menyimpan sejuta pesona wisata yang bebas dipilih oleh pengunjung sesuai dengan selera.

Selain sebagai sarana rekresi, jalan-jalan ke Belgia juga dapat dijadikan sarana edukasi dengan informasi sejarah melalui bangunan-bangunan kuno yang elegan dan mewah. Jangan lupa untuk membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Belgia ya sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Anda dapat memesan Allianz Travel Insurance ke Belgia sejak jauh jauh hari untuk menghindari kelupaan karena sangat beresiko sekali apabila Anda bepergian ke Belgia maupun ke negara manapun tanpa diserta dengan asuransi perjalanan yang bagus seperti Asuransi travel Allianz.

Baca juga :  Beli Travel Insurance Allianz Saat Berwisata ke Singapura
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...