Asuransi Kesehatan Allianz untuk Anak

Apabila Anda sedang mencari asuransi kesehatan untuk anak yang bagus maka Anda dapat menjatuhkan pilihan Anda pada asuransi kesehatan Allianz untuk anak.

Istilah anak ini masih bisa digolongkan lagi menjadi beberapa bagian sehingga asuransi Allianz juga mengelompokkannya lagi menjadi asuransi kesehatan Allianz untuk anak kecil, asuransi kesehatan Allianz untuk balita, asuransi kesehatan Allianz untuk batita, asuransi kesehatan Allianz untuk bayi, asuransi kesehatan Allianz untuk infant, asuransi kesehatan Allianz untuk remaja dan masih banyak lagi.

Tetapi pada umumnya jika disebutkan asuransi kesehatan Allianz untuk anak saja sudah cukup kok karena sudah mencakup semuanya. Anak anak itu kan artinya orang orang yang usianya masih di bawah 18 tahun dan masih bergantung pada orang tua nya.

Biasanya yang menjadi pemegang polis dari asuransi kesehatan untuk anak seperti ini adalah orang tua dari si anak karena persyaratan nya memang harus orang dewasa di atas 18 tahun yang sudah memiliki KTP (Kartu Tanda Pengenal). Mengapa sih orang tua perlu dan ingin mengasuransikan anak anak nya? Mengapa tidak menunggu sampai anak anak ini sudah beranjak dewasa baru mereka membeli asuransi kesehatan untuk diri mereka sendiri?

Alasannya cukup sederhana. Karena anak-anak memiliki kecenderungan untuk masuk rumah sakit yang lebih besar daripada orang dewasa. Memang tubuh anak-anak masih rentan terhadap berbagai macam penyakit. Jadi bagaimana memberikan perlindungan kesehatan terbaik untuk anak Anda? Tidak heran, para orang tua pun biasanya mudah khawatir akan kesehatan anaknya dan lebih sering memeriksakan kesehatan si kecil ke dokter atau ke rumah sakit.

Orangtua tentu saja menginginkan yang terbaik untuk buah hati mereka. Tidak hanya memberikan cinta, kasih sayang, perhatian, dan pendidikan yang baik tetapi juga mempersiapkan rencana ataupun persiapan untuk kehidupan anak mereka kelak.

Salah satu cara untuk mempersiapkan masa depan anak mereka adalah dengan memberikan perlindungan melalui asuransi. Asuransi untuk anak yang paling sering dibicarakan adalah asuransi kesehatan anak.

Memilih asuransi kesehatan untuk anak yang bagus adalah meninjau terlebih dahulu asuransi yang akan Anda pilih, mulai dari manfaat dan harga premi yang ditawarkan. Hal ini dimaksudkan agar Anda tidak terkecoh dengan fasilitas yang terlihat menarik dan tidak terjebak dengan tawaran harga yang miring. Anda harus pastikan sebelum membeli.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Mengkonsumsi Kulit Pisang Memang Bagus untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus

Tidak ada harga premi yang sangat murah untuk manfaat yang lengkap dan fasilitas yang mewah. Ada harga, ada barang pastinya. Hal ini tidak hanya berlaku umum tetapi juga di asuransi kesehatan juga sama. Biasanya, premi  asuransi yang tinggi juga memberikan manfat dan fasilitas yang lebih lengkap dan baik untuk Anda.

Anda hanya perlu membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing asuransi kesehatan dan memilih yang terbaik untuk anak Anda. Anda pun perlu memperhatikan kemampuan finansial yang Anda miliki. Hebatnya di Allianz Anda dapat menemukan sangat banyak jenis asuransi kesehatan untuk Anak sehingga Anda tidak perlu capek capek mencari perbandingan lainnya di luar sana.

Cukup hanya di Allianz saja, Anda pasti akan menemukan mana kira kira asuransi kesehatan untuk Anak yang paling cocok karena semua yang tersedia di Allianz sudah mewakili semua asuransi kesehatan yang ada di luaran sana. Mau yang bisa cover sesuai tagihan, ada.

Mau yang pakai limit, ada juga, Mau yang kamar nya berdasarkan bed misal kamar 1 bed (jadi tidak berdasarkan nominal rupiah agar tidak terpengaruh inflasi), juga ada. Jadi tinggal Anda sebutkan saja kriteri asuransi kesehatan Anak seperti apa yang Anda mau, semuanya Ada.

Asuransi kesehatan umumnya memberikan manfaat berupa penggantian biaya rawat inap rumah sakit yang meliputi  biaya kamar per malam, kamar ICU, kunjungan dokter, diagnosis dokter, dan aneka perawatan lainnya. Anda dapat membaca secara detil manfaat yang diberikan oleh masing masing produk asuransi kesehatan Allianz untuk anak di halaman menu di situs ini.

Jumlah Premi asuransi bulanan atau tahunan yang mesti Anda bayarkan juga harus Anda pertimbangkan sebelum memilih asuransi kesehatan untuk anak Anda. Hitung berapa dana yang Anda miliki untuk biaya asuransi kesehatan anak.

Persentase dana asuransi dari keuangan keluarga sebaiknya tidak lebih dari 20-30%. Pilihlah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat yang diinginkan, serta layanan terbaik, tetapi masih terjangkau dengan dana yang Anda miliki.

Baca juga :  Beda Asuransi Jiwa dengan Asuransi Kesehatan

Anda juga perlu fokus pada Kebutuhan dan Kemampuan. Kebutuhan yang dimaksud adalah kebutuhan tunjangan asuransi kesehatan yang Anda rencanakan. Oleh karena itu, sesuaikanlah asuransi kesehatan yang akan Anda pilih dengan kebutuhan Anda.Selain itu, sesuaikan juga dengan kemampuan Anda, khususnya kemampuan finansial Anda. Tawaran asuransi kesehatan dengan fasilitas mewah tapi terlalu berlebih justru akan membebani Anda secara finansial.

Jika Anda hanya mampu mendapatkan kelas dua tentu Anda lebih baik memilih tipe asuransi yang setingkat dengan kamar asuransi kelas dua saja. Jangan memilih asuransi kelas VIP yang nantinya akan membebani kondisi finansial Anda saat membayar premi. Oleh karena itu, pemahaman dan fokus pada kebutuhan dan kemampuan sangatlah penting untuk diperhatikan dalam memilih asuransi kesehatan untuk anak Anda.

Sebelum mendaftarkan asuransi kesehatan untuk anak Anda tercinta, kumpulkan informasi yang tepat dari beberapa produk asuransi kesehatan.

sakit butuh uang

Periksa secara rinci dan lakukan perbandingan apa saja yang dilindungi dan yang tidak. Lihat daftar rumah sakit rekanan yang menjadi mitra perusahaan asuransi. Usahakan salah satu rumah sakit tersebut jaraknya dekat dengan rumah Anda. Jika dirawat di rumah sakit rekanan maka Anda dapat memanfaatkan fasilitas cashless dengan menggunakan kartu. Jika dirawat di rumah sakit non rekanan Allianz maka sistem pertanggungannya adalah reimbursement.

Terakhir, jangan lupa tanyakan juga prosedur klaimnya. Asuransi Allianz dapat memberikan referensi asuransi kesehatan terbaik dengan perlindungan optimal. Mengajukan asuransi kesehatan Allianz untuk anak sedini mungkin akan meringankan beban finansial Anda. Semoga anak Anda bisa mendapatkan jaminan kesehatan yang paling tepat untuk kebutuhan kesehatannya.

Lindungi anak dan seluruh anggota keluarga Anda dengan asuransi kesehatan Allianz untuk anak seperti HSC (Hospital and Surgical Care) Premier, HSC (Hospital and Surgical Care) Plus, Smartmed Premier, Smarthealth Maxi Violet atau Allisya Care untuk kehidupan keluarga Anda yang lebih sejahtera. Masing masing asuransi kesehatan Allianz untuk anak itu memiliki fitur yang berbeda beda dan premi yang berbeda beda pula.

Seperti HSC Premier dan Smartmed Premier, dua dua nya dapat mengcover biaya rawat inap rumah sakit sesuai tagihan secara penggantian penuh. Sedangkan HSC Plus, Smarthealth Maxi Violet dan Allisya menanggung biaya rawat inap rumah sakit maksimal sesuai dengan inner limit yang telah ditentukan berdasarkan paket/plan yang dipilih.

Baca juga :  Beberapa Penyakit yang Mengancam Jiwa

Semakin tinggi paket plan yang dipilih, tentu saja premi yang wajib dibayarkan juga semakin tinggi. Trus jika dilihat dari sisi cara pembayaran premi nya, untuk HSC Premier dan HSC Plus, dua duanya menyediakan cara pembayaran premi secara bulanan. Sedangkan untuk Smartmed Premier, Smartheath Maxi Violet dan Allisya Care, pembayaran premi nya mesti dibayarkan langsung sekaligus untuk 1 tahun pada saat mendaftar di awal.

Selain perbedaan yang telah disebutkan di atas tadi, masih banyak lagi perbedaan lainnya yang dapat dilihat di halaman spesifik yang membahas tentang masing masing produk asuransi kesehatan Allianz untuk anak tersebut. Anda dapat membaca nya di bagian menu Produk Allianz, semuanya tersaji lengkap di sana.

Karena semakin banyak nya pilihan asuransi kesehatan untuk anak yang terdapat di asuransi Allianz, ini semakin memudahkan bagi Anda yang memang saat ini sedang mencari asuransi kesehatan untuk buah hati tercintanya yang paling cocok. Karena Anda bisa memilih dengan leluasa dari sisi premi nya dan juga dari sisi manfaat/fiturnya.

Anda tidak dipaksa untuk memilih hanya 1 atau 2 pilihan saja tetapi di Allianz ada 5 pilihan asuransi kesehatan untuk anak yang dapat dipilih saat ini. Dan masing masing produk asuransi kesehatan Allianz untuk anak itu juga masih bisa dipilah pilah lagi berdasarkan paket nya masing masing. Boleh dikatakan kalau asuransi kesehatan Allianz untuk anak ini sudah mewakili semua jenis asuransi kesehatan yang ada di Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu capek capek lagi untuk membandingkan di tempat lain karena di sini semuanya sudah sangat lengkap. Jika Anda tidak memilih salah satu nya, itu artinya Anda memang belum siap dan memang tidak berniat untuk membeli asuransi kesehatan untuk anak Anda. Tetapi jika Anda adalah orang tua yang serius yang memang benar benar sayang sama anak, pasti dari banyaknya pilihan dari asuransi kesehatan Allianz untuk anak yang tersedia, pasti ada salah satu yang kecantol.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...