Asuransi Perjalanan Allianz ke Ekuador

Asuransi perjalanan Allianz ke Ekuador merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda beli ketika Anda akan bepergian ke sana baik dalam rangka hanya sekedar jalan jalan, urusan dinas maupun keperluan bisnis. Allianz travel insurance tidak hanya menyediakan manfaat perlindungan yang lengkap dan mumpuni terbatas hanya untuk ke Ekuador saja tetapi juga untuk Anda yang mau pergi ke belahan dunia manapun.

Itulah sebabnya mengapa asuransi asal Jerman ini sangat populer di kalangan para pelacong lokal dan mancanegara. Ditambah lagi harga premi yang yang sangat terjangkau dan proses klaim nya yang mudah semakin memberikan nilai tambah bagi asuransi travel Allianz ini untuk menjadi pilihan utama dan satu satu nya bagi kalangan backpackers.

Baik bagi Anda yang gemar bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah rombongan tur, Anda wajib untuk memiliki Allianz travel insurance ini karena yang namanya hal buruk dan risiko selama bepergian, tidak ada seorang pun yang dapat memprediksi. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Ekuador dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Jalan-jalan ke Amerika Selatan mungkin bisa menjadi ide wisata baru bagi Anda yang penasaran dengan Sungai Amazon. Salah satu negara yang memiliki jalur sungai yang begitu fenomenal ini adalah Ekuador.

Jalan Jalan ke Ekuador

Pesona wisata alam yang memukau, budaya, fasilitas publik dan tingkat keamanan yang cukup baik membuat negara yang berbatasan langsung dengan Columbia dan Peru ini menjadi favorit para turis. Nah, kalau Anda berniat jalan-jalan ke Ekuador, wajib tahu rekomendasi tempat wisata terbaik berikut ini.

  1. Hutan Amazon

Tempat wisata yang masuk dalam daftar pertama tentu saja Hutan Amazon yang masih perawan. Selain bisa melintasi jalur Sungai Amazon, Anda juga bisa mengeksplorasi keindahan wisata hutan Amazon. Saksikan berbagai binatang endemik di kawasan alam perawan Amerika Selatan. Anda bakal melihat langsung bagaimana rupa hutan dan sungai yang sering menjadi setting film ini.

  1. Gunung Cotopaxi
Baca juga :  Beli Travel Insurance Allianz Saat Berkunjung ke Beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO

Anda merupakan tipe orang yang suka petualangan di alam bebas maka harus jalan-jalan ke Ekuador. Di negara ini, Anda bisa mencoba hiking Gunung Cotopaxi yang merupakan salah satu gunung tertinggi di dunia yaitu 5911 mdpl. Selain mencoba trekking jalur pendakian yang telah terorganisir, Anda juga bisa sekadar menikmati pemandangan alam yang ada.

Pengelola wisata Taman Nasional Gunung Cotopaxi sering mengadakan acara seperti event musik, tour pemandangan alam dan lain-lain. Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa mampir ke Basilika yang merupakan gereja Nasrani di atas bukit. Pemandangan alam dari Basilika ini benar-benar luar biasa.

  1. Kepulauan Galapagos

Kepulauan Galapagos berada di 950 kilometer barat Ekuador yang terdiri dari 13 pulau eksotis. Tempat wisata ini masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1978. Ada banyak satwa liar yang bisa Anda saksikan langsung seperti kura-kura raksasa, albatross, marine iguana dan masih banyak spesies lain.

Anda bisa mengajak pasangan tercinta menikmati bulan madu dengan berkeliling pulau menggunakan kapal pesiar.

  1. Kota bersejarah Quito

Jalan-jalan ke Ekuador juga mewajibkan Anda singgah ke kota bersejarah Quito. Di kota yang penuh sejarah ini, Anda bakal menemukan sebuah gereja yang memiliki lapisan emas berumur 160 tahun bernama La Iglesia de la Compania de Jesus. Tak hanya gereja dengan arsitektur indah sejak abad 17, terdapat banyak bangunan lain seperti plaza, istana dan biara sejak jaman kolonial.

  1. Pasar Seni Pribumi Otavalo

Anda bisa melanjutkan jalan-jalan ke Ekuador mulai Quito menuju ke Otavalo kira-kira 90 menit. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang berburu suvenir atau oleh-oleh khas Ekuador seperti kerajinan tangan. Selain itu, wisata kuliner di tempat ini begitu menggoda lidah lho! Mau coba menikmati kue pie khas Ekuador yang terkenal lezat?

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz TravelPro Melindungi Kehilangan Barang Saat Bepergian Ke Luar Negeri

Jalan-jalan ke Ekuador bersama orang terkasih Anda, yuk! Saksikan perpaduan alam, budaya, kuliner dan sejarah yang akan membuat Anda jatuh cinta pada negara yang berbatasan dengan Samudera Pasifik ini.

sakit butuh uang

Pastikan Anda telah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Ekuador untuk diri Anda dan orang terkasih yang Anda ajak serta ke sana. Asuransi perjalanan Allianz ke ekuador merupakan dokumen penting  yang wajib dipersiapkan sejak jauhjauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...