Salah Kaprah Tentang Kesehatan

Asuransi kesehatan Allianz merupakan manfaat perlindungan yang mesti dimiliki oleh setiap individu, baik tua maupun muda, pria atau muda, orang dewasa atau anak keci, dari bayi baru lahir sampai balita. Hal ini tidak terbantahkan mengingat pentingnya bagi setiap orang untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz terbaik ini di tengah banyak sekali hal hal yang salah kaprah tentang tips kesehatan dewasa ini.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz maka biaya rawat inap rumah sakit pada saat Anda dirawat yang disebabkan oleh sakit penyakit atau kecelakaan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz. Biaya rumah sakit yang akan dicover mencakup biaya kamar, biaya dokter, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik dan biaya pembedahan.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung adalah sesuai tagihan rumah sakit alias penggantian penuh. Asuransi kesehatan HSC Premier Allianz ini memang merupakan asuransi kesehatan terbaik yang baru diluncurkan oleh Allianz di tahun 2019 ini.

Biaya rawat inap penggantian penuh ini yang membuat program asuransi yang ini sangat menarik karena manfaat proteksinya sangat besar dan maksimal. Jika Anda memiliki budget yang mencukupi untuk membeli asuransi HSC Premier Allianz ini maka disarankan Anda memilih asuransi kesehatan yang satu ini untuk diri Anda dan setiap anggota keluarga.

Namun jika budget Anda terbatas, Anda dapat mengambil pilihan yang kedua yaitu asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus). Biaya rawat inap yang ditanggung di asuransi kesehatan Allianz HSC Plus ini menggunakan limit/plafon sehingga tidak ditanggung sepenuhnya seperti di HSC Premier.

Besar kecilnya plafonnya tergantung dari paket/plan yang dipilih. Semakin tinggi paket/plan yang dipilih tentunya plafon/limitnya juga semakin besar. Imbasnya tentu premi bulanan yang mesti dibayarkan juga semakin tinggi. Baik asuransi kesehatanHSC Premier Allianz maupun asuransi kesehatan HSC Plus Allianz, preminya bisa dibayarkan secara bulanan.

Baca juga :  Mengapa Masih Butuh Asuransi Kesehatan Allianz Apabila Sudah Punya BPJS

Keuntungan pembayaran premi secara bulanan adalah memudahkan Anda dalam mengatur cashflow keuangan Anda setiap bulannya. Misal Anda adalah seorang karyawan yang menerima gaji setiap bulan maka Anda tinggal menyisihkan sebagain kecil gaji Anda untuk membayar premi asuransi kesehatan Allianz nya.

Sadarkah Anda di era modern saat ini, dapat melakukan segala sesuatu dapat dengan mudah, begitu juga dengan banyaknya tips kesehatan yang di sajikan secara bebas dan dapat di baca oleh siapapun di Internet.

Setiap situs atau blog kesehatan biasanya selalu mengatakan bahwa tips tersebut bersumber dari ahli kesehatan. Namun faktanya, sains yang terkait dengan masalah kesehatan dan nutrisi tersebut sangatlah rumit.

Pada saat ratusan program riset dari waktu ke waktu telah di lakukan untuk mengkaji tentang kesehatan manusia. Lalu seketika iitu riset dipulikasikan dan dipercaya akan kebenarannya, hal ini terjadi selama bertahun-tahun .

Kemudian muncullah sebuah riset baru yang bertentangan dan membantah riset sebelumnya. Nah fenomena ini sudah biasa dalam dunia sains.

Berikut ini kami akan mengupas tuntas tentang tips kesehatan yang selalu kita dengar ternyata salah.

Makanan akan lebih baik jika di simpan di dalam kulkas

Selama ini kita menganggapp bahwa menyimpan makanan di dalam kulkas akan mencegah berkembang biaknya bakteri. Namun seringkali makanan yang kita simpan di kulkas berbahaya bagi tubuh jika di letakkan dingin. Misalnya Anda menyimpan roti di lemari es dengan suhu 3-8 derajat Celsius, maka roti akan mengkristal dan akan basi 6 kali lebih cepat. Selain itu ada beberapa makanan yang tidak di anjurkan di simpan di kulkas yaitu kentang, tomat, buah-buahan, saus, bawang merah dan putih.

Baca juga :  Pintar Bikin Anak Tapi Tidak Ada Biaya Untuk Istri Melahirkan. Suami Macam Apa Kau Ini!

Dark chocolate makanan yang sehat

Siapa sih yang tidak menyukai Dark Chocolate? tentunya semua orang sangat menyukainya, karena chocolate di anggap sumber makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi. namun ada fakta yang membuktikan dari sebuah riset para peneliti membuktikan bahwa dark chocolate yang di jual di pasaran tidak mengandung flavanol, yaitu zat yang berperan membuat coklat hitam bernutrisi tinggi.  Hal ini di karenkan proses produksinya yang merusak senyawa yang bermanfaat pada dark chocolate. dengan kata lain coklat yang di embel-embel nama dark chocolate sebenarnya hanyalah coklat biasa

Daging yang di cuci dahulu sebelum di masak

Mencuci buah dan sayur merupakan kebiasan yang baik yang wajib di lestarikan, namun tahukah Anda jika mencucui daging teryata berbeda lho. Daging mentah mengandung bakteri seperti Salmonella, jadi ketika Anda mencuci daging tersebut maka bakteri akan mudah menyebar dan mengkontaminasi berbagai peralatan dapur. Nah, jadi solusinya adalah setelah mencuci daging bersihkan tangan Anda dengan sabun serta letakkan daging yang sudah bersih tersebut secara terpisah dengan makanan lainnya.

Soda rendah gula lebih baik daripada soda biasa

Hal ini salah besar. Studi mengungkapkan bahwa orang yang mengkonsumsi soda rendah gula tidak akan mengalami penurunan berat badan. karena logikanya, tubuh akan berusaha menyerap gula  dari sumber makanan lainnya. Oleh sebab itu, orang yang kerap mengkonsumsi pemanis buatan akan mengalami kenaikan berat badan.

Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah tertentu baik untuk jantung

Faktanya, alkohol sama sekali tidak menyehatkan jantung apalagi dalam jumlah yang tinggi. Anggapan yang menyebut alkohol dapat memperpanjang umur seseorang seratus persen omong kosong. Alkohol sangat tidak baik bagi tubuh.

Baca juga :  Ayo, Asuransikan Seluruh Karyawan Anda dengan Asuransi Kesehatan Kumpulan Allianz

Makan malam di malam hari buat gemuk

Anda mungkin sering mendengar kalau makan malam di atas jam 8 akan menyebabkan kegemukan. Padahal mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat sangat baik bagi kesehatan lho, karena karbohidrat berfungsi untuk mempengaruhi sekresi leptin, hormon yang bertugas untuk mengontrol rasa lapar. Selain itu, makan karbohidrat di malam hari dapat mengurangi risiko diabetes dan serangan jantung.

Mengkonsumsi garam dapat menyebabkan darah tinggi

Hampir semua yang kita makan selalu menggunakan garam. Banyak anggapan yang beredar bahwa dengan mengkonsumsi garam dapat menyebabkan naiknya darah tinggi. Namun, faktanya sampai saat ini para ilmuwan masih mencari tahu apakah garam memang garam memang menjadi biang utama dari darah tinggi atau tidak.

Nah di luar dari salah kaprah yang disebutkan di atas, tidak peduli benar atau tidaknya hal tersebut, yang paling penting dan yang wajib Anda lakukan adalah membeli dan mendaftarkan diri Anda menjadi peserta asuransi kesehatan Alianz HSC Premier atau asuransi kesehatan HSC Plus. Kalau kebutuhan akan asuransi kesehatan Allianz yang sangat urgent ini sudah pasti bukan salah kaprah lagi dan pengaruh dari ikut ikutan tetangga atau teman/kerabat yang sudah punya asuransi ini duluan.

Karena belajar dari pengalaman tempo dulu betapa menderitanya jika hidup tanpa memiliki asuransi kesehatan, dimana apabila jatuh sakit atau mengalami kecelakaan yang membutuhkan perawatan di rumah sakit, biayanya sangat mahal sekali.

sakit butuh uang

Hal itu membuat orang menjadi berhutang (riba) dan menjual harta bendanya untuk membayar biaya pengobatan. Oleh sebab itulah memiliki asuransi kesehatan Allianz itu wajib mesti dilakukan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...