Bahaya dari Penyakit Alzheimer

Asuransi penyakit kritis Allianz juga melindungi dari risiko terkena penyakit alzheimer. Yang pasti sebelum Anda mendaftar untuk menjadi peserta asuransi penyakit kritis, Anda harus benar benar sehat secara jasmani dan rohani dan tidak mengalami gangguan kesehatan atau sakit penyakit tertentu.

Karena jika Anda telah menderita sakit penyakit tertentu maka kemungkinan besar pengajuan asuransi Anda akan ditolak. Meskipun secara finansial Anda mampun untuk membayar premi bulanan yang besar tetapi tetap saja perusahaan asuransi akan menolak berkas pengajuan Anda. Karena itu sehat ketika mendaftar menjadi peserta asuransi sangat penting.

Oleh sebab itulah mendaftar asuransi sakit kritis Allianz secepatnya dan jangan menunda nunda adalah langkah yang paling tepat. Karena kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi esok.

Alzheimer adalah suatu kondisi yang ditandai dengan penurunan daya ingat, penurunan kemampuan untuk berfikir serta berbicara dan perubahan prilaku pada penderita akibat dari gangguan di dalam otak. Penyakit ini berkembang dengan lambat namun pasti.

Ketika seseorang mulai terkena penyakit Alzheimer biasanya akan terlihat mudah lupa, misalnya saja lupa nama benda atau tempat, lupa akan kejadian-kejadian yang belum lama di lalui dan lupa mengenai isi dari percakapan tersebut padahal belum lama di bicarakan bersama orang lain.

Seiring berjalannya waktu, gejala yang awalnya hanya gejala ringan akhirnya terus meningkat hingga kemudian seseorang akan mengalami kerusakan otak yang sangat serius. Bahkan pada kasus yang parah seseorang yang menderita penyakit Alzheimer akan mengalami delusi dan halusinasi serta tidak dapat melakukan aktivitas sendiri seperti tidak mampu bergerak tanpa bantuan dari orang lain.

Penyebab Meningkatnya Resiko Penyakit Alzheimer

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit Alzheimer adalah :

  1. Umur, merupakan faktor utama yang sangat besar terkena penyakit Alzheimer, apalagi telah menginjak usia 65 tahun
  2. Riwayat penyakit karena ada anggota keluarga yang pernah menderita penyakit alzheimer
  3. Cedera kepala
  4. Lupa ringan
  5. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang berolah raga, sedikit mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran serta merokok.
  6. Mengidap penyakit kardiovaskular, hipertensi, hiperkolesterolemia, dan meningkatnya kadar homocysteine
  7. Kurangnya aktivitas untuk melatih otak dan komunikasi sosial
Baca juga :  Berapa Biaya Pengobatan Penyakit Kanker  

Asuransi Penyakit Kritis Allianz 

Dalam hal ini Allianz memiliki kriteria tersendiri dalam mengklaim penyakit kritis yaitu Penyakit Alzheimer/ Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali.

sakit butuh uang

Penyakit Alzheimer/ Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali

“Kemunduran atau hilangnya kemampuan intelektual atau tingkah laku yang tidak normal yang dibuktikan melalui keadaan kritis dan kuesioner atau test standar yang dapat diterima mengenai Penyakit Alzheimer atau gangguan otak organik degeneratif yang tidak dapat pulih kembali, yang mengakibatkan penurunan fungsi mental dan sosial yang nyata sehingga diperlukan pengawasan terus menerus terhadap Tertanggung. Terjadinya degenerasi progresif dari sel sel kornu anterior medula spinalis (lesi lower motor neuron), traktus kortiko spinalis (lesi upper motor neuron) dan nuklei motorik batang otak. Diagnosa harus secara klinis dikonfirmasikan oleh dokter ahli yang sesuai yang ditunjuk oleh Penanggung. Penyakit yang dikecualikaan :

agen asuransi allianz

– Penyakit Non Organis seperti neurosis dan psikosis, penyakit kejiwaan.

– Kerusakan otak karena penggunaan Alkohol.”

Jadi agar Anda yang telah menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz dapat melakukan klaim atas penyakit alzheimer yang telah diderita setelah Anda sudah menjadi peserta asuransi Allianz maka harus memenuhi persyaratan sesuai dengan kriteria penyakit alzheimer yang tertera di polis asuransi nya ya.

Dan bagi Anda yang saat ini belum memiliki asuransi sakit kritis Allianz maka sebaiknya Anda segera bertobat dan kembali ke jalan. Tidak ada ruginya membeli asuransi penyakit kritis Allianz khususnya asuransi sakit kritis Allianz Flexi Ci karena dengan memiliki perlindungan yang satu ini Anda akan terlindungi dari risiko terkena 168 jenis penyakit kritis yang mungkin saja bisa Anda derita di masa mendatang.

Baca juga :  Tidak Perlu Gadai Mobil Jika Punya Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Sebenarnya tidak hanya Anda yang wajib dilindungi dengan asuransi penyakit kritis Flexi CI Allianz ini tetapi anak anak Anda, istri Anda, atau semua anggota keluarga yang Anda sayang perlu dilindungi. Karena logikanya jika salah satu anggota keluarga saja yang kena penyakit kritis maka yang menderita adalah 1 keluarga. Tidak percaya?

Coba bayangkan jika salah satu anak Anda terkena penyakit kritis. Pasti Anda akan mengupayakan dengan maksimal untuk menyembuhkannya kan? Walaupun dengan mengorbankan segala harta benda yang Anda miliki misal mobil, tanah, rumah bahkan tabungan, perhiasan dan simpanan pendidikan yang telah Anda persiapkan untuk anak.

Ujung ujungnya yang kena imbas 1 keluarga kan karena keuangan yang tadinya mau digunakan untuk hal lain jadi tercurahkan di sini. Tadinya yang bisa kemana mana naik mobil jadinya naik angkot karena mobilnya sudah dijual. Tadinya yang punya rumah akhirnya ngontrak rumah karena rumahnya sudah dijual untuk dijadikan duit. Percayalah, saat terkena penyakit kritis, memiliki yang tunai cash sangat penting di tangan.

Oleh karena itu asuransi Allianz telah mengerti semuanya. Oleh sebab itu uang santunan dalam jumlah besar telah disiapkan bagi Anda yang menderita penyakit kritis. Kami tahu apa yang Anda butuhkan di saat Anda berada dalam situasi yang tidak berdaya. Jangan keras kepala. Biarkan kami membantu Anda. Beli asuransi sakit kritis Flexi CI Allianz sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...