Asuransi Perjalanan Allianz ke Saudi Arabia

Asuransi perjalanan Allianz ke Saudi Arabia wajib Anda persiapkan sebelum Anda berangkat ke sana bagi untuk tujuan wisata maupun ibadah haji atau ibadah umroh. Allianz travel insurance menyediakan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan maksimal bukan hanya terbatas untuk ke Saudi Arabia saja namun juga apabila Anda ingin bepergian ke negara lain di belahan dunia manapun.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Saudi Arabia dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Asuransi travel Allianz sendiri sudah sejak lama dipercaya oleh banyak traveler lokal dan mancanegara sebagai travel insurance terbaik dan terpercaya.

Ditambah lagi harga preminya yang terjangkau serta proses klaim nya yang mudah turut memberikan andil untuk itu. Tentunya dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz ini, perjalanan yang dilakukan pastinya akan lebih terasa nyaman dan aman.

Jalan-jalan ke Saudi Arabia mungkin terdengar sedikit asing mengingat negara ini identik sebagai tempat tujuan ibadah umat Islam di seluruh dunia. Saudi Arabia identik dengan dua kota suci yaitu Mekkah dan Madinah sebagai tempat suci menjalankan rangkaian ibadah haji dan umroh.

Faktanya, Anda bisa menikmati perjalanan ibadah sekaligus wisata sejenak di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW ini lho! Tak hanya puas beribadah, Anda juga bisa menambah khazanah pengetahuan dan pengalaman.

Jalan Jalan ke Saudi Arabia

Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Saudi Arabia.

sakit butuh uang
  1. Madain Saleh

Peninggalan Nabi Saleh AS ini berada di sebelah utara kota Madinah yang memiliki pemandangan memukau. Anda bisa menemukan bukti kebesaran kaum Nabi Saleh terdahulu dari bangunan kuno yang terpahat di dinding batu.

Terdapat setidaknya 131 monumen pemakaman di areal seluas 4.010 hektare yang akan membuat Anda takjub. Tak hanya bisa menambah wawasan, Madain Saleh memiliki keindahan seni tinggi dan merupakan salah satu kota tua yang masuk dalam situs warisan UNESCO.

  1. Jabal Magnet
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Incheon

Tentu tempat satu ini selalu masuk dalam paket wisata umroh yang ditawarkan biro atau travel di Indonesia. Kalau jalan-jalan ke Saudi Arabia, rasanya kurang afdhol belum mengunjungi Jabal Magnet.

Terletak kira-kira 60 kilometer sebelah utara kota Madinah, Jabal Magnet memiliki fenomena pertentangan gravitasi yang unik. Selain bisa menyaksikan keajaiban daya dorong di lembah ini, Anda juga bisa melihat keindahan suasana gurun di Arab Saudi.

  1. Padang Arafah

Siapa yang tidak ingin melihat langsung saksi bisu pertemuan Adam dan Hawa setelah dipisahkan selama bertahun-tahun? Ya, Padang Arafah wajib masuk daftar kunjungan selama Anda jalan-jalan ke Saudi Arabia. Padang Arafah sendiri merupakan tempat para jamaah haji melakukan wukuf.

  1. Gua Hira

Gua Hira juga menjadi tempat khusus yang selalu didatangi jamaah umroh untuk menyaksikan langsung tempat Nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu pertama dari Allah SWT. Selain menambah keimanan dan taqwa, Anda juga akan melihat bagaimana eksotisme gua yang berada di tebing dengan menanjak dan curam ini.

  1. Pasar Kurma Madinah

Jalan-jalan ke Saudi Arabia rasanya tidak akan lengkap tanpa membeli oleh-oleh. Jenis buah tangan khas Tanah Suci yang tidak boleh dilewatkan adalah kurma. Anda bisa mendapatkan kurma berkualitas dengan harga terbaik di Pasar Kurma Madinah. Sebaiknya Anda membuat anggaran terlebih dahulu agar tidak kalap membeli aneka buah kurma termasuk jajanan manis dari buah kesukaan Nabi ini.

Tentu masih ada banyak tempat wisata di negara Raja Salman ini yang berkaitan dengan keagamaan seperti Gunung Uhud, Museum berisi sejarah Islam dan lain-lain. Selain itu, ada pula air mancur populer King Fahd’s dengan ketinggian 853 meter yang wajib Anda saksikan langsung.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Munich

Kalau jalan-jalan ke Saudi Arabia dalam rangkaian ibadah sekaligus wisata, sebaiknya Anda menyempatkan waktu untuk singgah ke destinasi wisata yang telah disebutkan di atas, ya! Dan pastikan juga kalau Anda telah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Saudi Arabia untuk diri Anda sendiri maupun setiap anggota keluarga yang juga ikut ke sana. Anda dapat melakukan pemesanan asuransi perjalanan Allianz ke Saudi Arabia sejak dini agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...