virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mercedes Benz

Bagi pemilik mobil mercedes benz (atau sering disingkat mercy), tidak perlu bingung lagi untuk mencari asuransi mobil terbaik bagi mobil mercy kesayangan karena Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk Mobil Mercedes Benz.

Terdapat asuransi mobil mercedes benz Allianz Komprehensif bagi Anda yang menginginkan perlindungan yang lengkap dan maksimal, sedangkan bagi Anda yang hanya butuh perlindungan terbatas seperti hanya atas risiko kerusakan mobil di atas 75% maupun kehilangan mobil karena pencurian maka Anda dapat memilih asuransi mobil mercedes benz Allianz total loss only (TLO).

Tentunya harga premi asuransi mobil Allianz TLO lebih murah dibandingkan dengan asuransi mobil Allianz komprehensif. Kedua jenis perlindungan tersebut dapat dilengkapi dengan perlindungan perluasan dengan ekstra tambahan premi pastinya.

Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil mercy secara online melalui situs ini dan dalam waktu singkat mobil Anda akan langsung terlindungi oleh asuransi mobil dari jerman tersebut. Dimana pun Anda berdomisili dan dari daerah manapun mobil mercy Anda (plat daerah manapun), dari Sabang sampai Merauke, bisa membeli dan mendaftar asuransi mobil mercy Allianz di sini.

Mercedes Benz merupakan mobil mewah yang sangat menarik perhatian konsumen. Banyak yang menginginkan mobil tersebut namun, sayangnya harapan memiliki mobil tersebut rasanya hilang karena harganya melambung begitu tinggi. Sejarah mobil Mercedes Benz sampai saat ini menjadi merk mobil tertua yang masih tetap bertahan.

Mobil Mercedes Benz menawarkan logo bintang. Logo tersebut sebutan dari tree pointed stars. Dibalik logo Mercedes Benz, menyimpan cerita sejarah mobil Mercedes Benz. Anda bisa melihat cerita sejarahnya disini.

Sejarah Mobil Mercedes Benz

Sejarah mobil Mercedes Benz berawal dari Karl Benz mematenkan sebuah mobil yang menggunakan bahan bakar bensin pertama. Paten dilakukan pada tahun 1886, nama patennya yaitu Benz Patent Motorwagen. Setelah mematen mobil, Karl Benz mendirikan perusahaan bersama Wilhelm Maybach dan Gottlieb Daimler. Perusahaan yang didirikannya diberi nama DMG (Dainker Motoren Gesellschaft).

Perusahaan DMG mendapatkan orderan mobil dari seorang pengusaha kaya Jerman, pengusaha kaya tersebut namanya Emil Jellinek yang tinggal di Perancis. Emil memesan mobil secara khusus kepada Wilhelm Maybach. Mobil yang diinginkan oleh Emil harus memiliki spesifikasi ringat, cepat, dan keamanan pengedara tetap terjaga.

sakit butuh uang

Sejarah mobil Mercedez Benz pada tanggal 2 April 1990, Wilhelm melakukan proses pembuatan mobil pesanan Emil. Pesanan perdana ini tidak akan dikecewakan oleh perusahaan, karena pesanan Emil dijadikan sebagai sejarah produksi DMG yang pertama kali. Emil menginginkan mobil pesanannya diberi nama anaknya yaitu Mezcedez. Alasan Emil memasukkan nama tersebut, untuk membangun image dagang mobil.

Mobil pertama buatan DMG diluncurkan secara khusus untuk Emil. Nama mobil perdana ini yaitu Mercedez. Mobil diluncurkan pada tanggal 22 Desember 1900. Namanya tetap Mercedez kemudian dipatenkan menjadi merk dagang perusahaan.

Pada tahun 1902 Emil kembali memesan mbil dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 36 unit mobil. Setelah itu tahun 1926 kemudian, Daimler bersama dengan Benz memutuskan untuk merger nama produk mobil menjadi Mercedez Benz.

Perusahaan DMG tidak hanya memproduksi mobil mewah Mercedez Benz, tetapi juga memproduksi truk diesel yang bernama Mercedez Benz L5. Pada tahun 1988, Mercedes Benz melakukan kerja sama dengan perusahaan Chrysler Coorporation. Perusahaan raksasa industri otomotif yang paling besar di negara Amerika Serikat.

Sampai saat ini perusahaan DMG yang memproduksi Mercedes Benz tetap eksis dan melakukan produksi. Produk mobilnya sangat disukai oleh masyarakat karena memberikan kenyamanan yang tinggi. Mobil Mercedes Benz di Indonesia termasuk mobil mewah yang digunakan oleh masyarakat berduit dan para pemimpin.

Beberapa mobil yang sering Kita lihat di jalanan Jakarta yaitu Mercedez Benz E-Class, A-Class, C-Class, GLE, GLS, dan S-Class. Untuk harga setiap jenis mobil Mercedez Benz dibanderol sangat mahal, sehingga Anda harus menabung terlebih dahulu jika ingin membelinya.

Faktor penting yang membuat banyak pemilik mobil mercy di Indonesia yang mempercayakan perlindungan mobil mereka kepada asuransi mobil Allianz untuk mobil mercedes benz ditunjang oleh tersedianya jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara serta proses klaim asuransi yang sangat mudah. Apabila saat ini mobil mercedes benz Anda belum memiliki asuransi mobil yang bagus maka ini saat nya membeli asuransi mobil mercy terbaik dari Allianz.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz