Asuransi Perjalanan Allianz ke Hakone

Apabila Anda sedang mencari asuransi perjalanan Terbaik ke Hakone untuk tujuan wisata, dinas maupun bisnis maka Anda dapat menjatuhkan pilihan pada asuransi perjalanan Allianz ke Hakone (Allianz Travel Insurance ke Hakone) pada saat Anda berencana bepergian ke sana dalam waktu dekat ini. Allianz travel insurance menawarkan program perlindungan yang sangat lengkap dan beragam sehingga sangat disuaki dan diminati oleh para pelancong lokal maupun mancanegara.

Proses klaim nya yang mudah serta harga premi nya yang terjangkau juga turut menjadi alasan mengapa asuransi travel asal jerman yang satu ini tetap populer sampai sekarang. Tidak hanya terbatas ke Hakone saja namun tersedia juga Allianz travel insurance untuk ke berbagai destinasi manapun di seluruh dunia.

Baik Anda yang gemar bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah rombongan tur, Anda tetap perlu memiliki perlindungan yang maksimal. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hakone dan Asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun melalui situs ini.

Hakone adalah bagian dari Taman Nasional Fuji Hakone Izu. Lokasinya dapat ditempuh sekitar kurang dari seratus kilometer bila perjalanan dimulai dari Tokyo. Hakone telah menjadi salah satu resort sumber air panas paling populer di Jepang, bahkan selama berabad-abad silam.

Jalan-jalan ke Hakone adalah salah satu tujuan liburan populer di kalangan wisatawan lokal Jepang dan wisatawan Internasional.

Jalan-Jalan ke Hakone

Saat ini, lebih dari selusin mata air yang menyediakan air panas untuk banyak rumah pemandian dan pengiapan di wilayah Hakone. Yumoto yang berada di pintu masuk area Hakone dekat Odawara, merupakan sumber mata air panas Hakone yang paling terkenal karena sejarah panjangnya. Bahkan airnya tetap berkualitas meski berabad-abad.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Brunei

Selain Yumoto masih banyak mata air lainnya yang mendukung pemandian air panas. Berbagai mata air itu banyak ditemukan di bukit dan lembah Hakone di sepanjang tepi Danau Ashinoko.

Wisatawan yang jalan-jalan ke Hakone dapat menikmati pemandian air panas di pemandian umum atau ryokan. Banyak ryokan yang membuka fasilitas pemandian tidak hanya untuk tamu yang menginap tetapi juga untuk pengunjung yang tidak menginap.

Bagi tamu yang jalan-jalan ke Hakone dan memutuskan untuk menginap di Ryokan dapat menggunakan pemandian air panas secara gratis. sedangkan pengunjung yang tidak menginap biasanya akan dikenakan biaya masuk pemandian sekitar 800 yen hingga 2000 yen.

Beberapa tempat pemandian yang populer di sekitar Hakone antara lain :

Tenzan

Tempat pemandian ini melayani pengunjung mulai dari jam 9 pagi hingga 11 malam. Tiket masuk sekitar 1300 yen. Pemandian air panas Tenzan memiliki koleksi kolam air panas yang dihias dengan apik, dan sebagian besar berada di luar ruangan. Pengunjung dapat sambil menikmati pemadangan di kaki lereng gunung yang berhutan. Tempat pemandian Tenzan memiliki bangunan bergaya tradisional Jepang yang indah.

Kamon

Tempat pemandian ini melayani pengunjung mulai dari jam 10:30 hingga 17:00. Tiket masuk sekitar 2.000 yen. Bagi pengunjung yang ingin menginap akan dikenakan biaya 23.000 yen per orang, dengan fasilitas dua kali makan dan pemandian air panas sepuasnya.
Beberapa kolam pemandian di Kamon berkonsep outdoor terbuat dari batu dan kayu termasuk tempat sauna. Secangkir teh akan disajikan pada para pengunjung setelah mandi.

Hakone Green Plaza

Hotel ini tak hanya menyediakan pemandian air panas untuk tamu yang menginap. Wisatawan yang jalan-jalan ke Hakone tetapi tidak menginap di hotel Hakone Green Plaza, dapat pula menikmati pemandian air panas mulai jam 1 siang hingga 12 tengah malam.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hokkaido

Namun pada hari Rabu dan Kamis pemandian air panas Hakone Green Plaza melayani pengunjung mulai jam 3 siang. Tiket masuk pemandian sekitar 1600 yen.

Pengunjung yang jalan-jalan ke Hakone dan ingin bermalam di hotel Hakone Green Plaza akan dikenakan biaya mulai dari 15.000 yen per orang, sudah termasuk 2 kali makan dan menikmati pemandian air panas sepuasnya. Kolam pemandian air panas di Hakone Green Plaza beberapanya berkonsep outdoor.

Di tempat pemandian air panas ini, pengunjung akan merelaksasi tubuh sekaligus menikmati pemandangan Gunung Fuji terutama bila hari sedang cerah.

Selain 3 tempat pemandian air panas tersebut, masih banyak lagi tempat pemandian air panas lainnya yang dapat ditemukan bila Anda jalan-jalan ke Hakone, beberapa lainnya ialah Yuryo, Okada, Tengoku, Yumoto Fujiya, dan Kowakien Yunessun.

Tidak hanya tempat pemandian air panas yang menarik dikunjungi oleh wisatawan saat jalan-jalan ke Hakone, beberapa destinasi lainnya juga layak dikunjungi, antara lain :

Museum Open Air

sakit butuh uang

Museum ini berupaya menciptakan keseimbangan alam dan seni yang harmonis dengan memamerkan berbagai patung di pekarangannya yang dikombinasikan dengan pemandangan lembah dan pegunungan sekitar.

Danau Ashinoko

Danau ini terbentuk di kaldera Gunung Hakone. Keberadaannya setelah terjadi letusan terakhir gunung berapi sekitar 3000 tahun silam. Sekarang danau Ashinoko yang memiliki pemandangan berlatar belakang Gunung Fuji ini, telah menjadi simbol wisata Hakone.

Owakudani

Destinasi wisata ini merupakan daerah di sekitar kawah. Owakudani tercipta akibat letusan terakhir Gunung Hakone sekitar 3000 tahun yang lalu. Saat ini, sebagian besar wilayahnya adalah zona vulkanik aktif.

Wisatawan yang berkunjung akan menemukan asap belerang, mata air panas, dan sungai yang panas di Owakudani. Selain itu, Owakudani memiliki pemandangan Gunung Fuji yang memukau terutama ketika cuaca sedang cerah.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan ke Turki

Tak hanya 3 destinasi wisata di atas, masih banyak lagi destinasi lain yang jangan dilewatkan apabila jalan-jalan ke Hakone, selain pemandian air panas. Choanji Temple, Botanical Garden, Istana Odawara, puncak Komagatake, beberapa taman yang indah, semuanya menarik dikunjungi saat menginjakan kaki di Hakone.

Namun jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Hakone ya sebelum Anda pergi ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Hakone sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia untuk menghindari lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...