previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Hongkong

Waktunya liburan ke luar negeri menjelajahi indahnya dan keseruan wisata di negara tetangga. Negara mana yang wajib dikunjungi saat liburan? Pilih saja Hongkong, alasan memilih Hongkong sebagai tempat tujuan liburan karena di Negara tersebut memiliki banyak sekali tempat wisata yang bagus. Jalan-jalan ke Hongkong merupakan ide yang sangat tepat.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Liburan jalan-jalan ke Hongkong harus dipersiapkan sebaik mungkin karena situasi disana berbeda dengan Negara sendiri. Persiapan bisa Anda mulai dengan baju, camilan, perlengkapan foto, dan paling penting yaitu asuransi perjalanan Allianz. Asuransi perjalanan Allianz memberikan perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh bagi Anda sekeluarga.

Jangan lupa juga untuk menukarkan uang sesuai dengan mata uang di Hongkong, agar ketika ingin belanja Anda tidak bingung menukarkan uangnya dimana. Lebih baik jaga-jaga dari rumah.

Hongkong merupakan Negara yang indah dengan berbagai tempat wisata. Banyak wisatawan lokal maupun luar yang menghabiskan masa liburannya disana. Memang ada beberapa tempat wisata yang bisa menarik perhatian wisatawan tersebut untuk datang ke Hongkong. Wisata apa saja yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Hongkong? Berikut ini merupakan tempat wisata yang sangat recommended untuk dikunjungi.

  1. Hongkong Disney Land

Jalan-jalan ke Hongkong bisa merasakan keseruan bermain dan melihat pertunjukan sepanjang hari, bisa dihabiskan dengan mengunjungi Hong Kong Disney Land. Banyak permain yang patut Anda coba antara lain ada Mystic Point, Toy Story Land, Tomorrow Land, Fantasy Land, Grizzly Gulch, Main Street USA, Dan Adventure Land. Pertunjukan yang diadakan ada dua sesi yaitu pada pagi dan malam hari.

Tempat Wisata di Hongkong

Anda juga dapat melihat pertunjukan kembang api yang namanya Disney in the stars. Tempat ini patut dikunjungi karena Anda bisa bermain dengan puas. Menariknya Hongkong Disney land merupakan tempat wisata yang dapat menarik wisatawan sebanyak 7 juta pertaunnya.

  1. Ocean Park

Apa saja yang bisa dinikmati pada tempat wisata Ocean Park? Ada banyak jenis wahana yang akan Anda lihat yaitu satwa langkah, roller coaster, grand aquarium dan Hong Kong tua. Kesempatan emas  saat jalan-jalan ke Hongkong juga akan didapatkan ketika Anda melihat Chinese Giant Salamander, panda merah dan panda raksasa. Binatang tersebut tidak ada di Negara Indonesia sehingga Anda bisa melihatnya secara langsung di Ocean Park.

  1. Victoria Park

Victoria Park merupakan gedung pencakar langit yang sangat spektakuler dan terkenal di dunia. Anda bisa menikmati keindahan yang berada di sekitar gedung pencakar langit, dengan menaiki puncak tertinggi gedung maka Anda dapat melihat pemandangan paling menakjubkan.

Pada siang hingga sore hari Anda bisa melihat sekeliling pulau dan indahnya sunset. Bila pada malam hari maka, Anda akan melihat keindahan gemerlap lampu di sekitar gedung tersebut. Sangat indah ketika melihat kerlip lampu kecil jalanan beserta cahaya bintang yang berada di langit.

  1. Temple Street Night Market

Menghabiskan  jalan-jalan ke Hongkong waktu di malam hari di Temple Street Night Market merupakan hal yang paling tepat. Jalan-jalan ke Hongkong pastinya harus mengunjungi tempat tersebut. banyak sekali kerajinan, makanan, elektronik, pakaian dan lainnya yang dijual disana. bahkan ada banyak vendor juga bisa menjual perhiasan giok, pakaian atau lainnya semuanya jadi satu disana. Anda juga bisa membeli oleh-oleh disini juga.

  1. Repulse Bay and Beaches

Pantai yang populer di Hongkong yaitu berada di lokasi Repulse Bay and Beaches. Kemewahan yang berada ditempat ini sangat indah dan Anda juga bisa menikmati pemandangan sekitar pantai yang istimewa. Anda bisa bersantai dengan keluarga sambil menikmati gulungan ombak pantai yang kecil. Tidak lupa untuk bermain di atas pasir pantai yang halus dan lembut.

Jalan-jalan ke Hongkong bisa Anda lakukan ke semua tempat di atas. Dijamin pasti Anda sangat senang dan bisa menghabiskan waktu di Hongkong dengan maksimal. Anda bisa menikmatinya dengan orang-orang tersayang sehingga liburan semakin menyenangkan.

Perjalanan liburan ke Hongkong biasanya dapat menghabiskan waktu berhari-hari, oleh karena itu Anda harus memilih waktu liburan yang tepat. Biar sekalian menghabiskan liburan panjang di Negara Hongkong. Waktu liburan yang panjang dapat membuat puas dan bersemangat ketika kembali ke rumah.

Namun jangan lupa untuk membeli travel insurance Allianz sebelum tanggal keberangkatan Anda ke Hongkong ya. Dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz di tangan, Anda dapat lebih merasa tenang dan damai ketika jalan jalan ke Hongkong karena Anda yakin, meskipun Anda berada jauh dari rumah namun Anda telah memiliki proteksi dan perlindungan yang tepat yang menemani Anda selagi Anda menjelajah negeri orang.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz