previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Copenhagen

Asuransi perjalanan Allianz ke Copenhagen merupakan asuransi perjalanan yang bagus dan tepat yang wajib Anda beli sebelum Anda berangkat ke sana. Tidak hanya untuk ke Copenhagen saja namun asuransi perjalanan Allianz juga tersedia untuk ke berbagai destinasi yang berbeda ke seluruh dunia. Baik bepergian untuk tujuan wisata, dinas maupun bisnis, Anda wajib untuk mempersiapkan Allianz travel insurance, tidak ada kata kompromi untuk hal yang satu ini.

Tidak peduli Anda bepergian secara beramai ramai dalam sebuha grup tour maupun Anda adalah seorang solo traveler yang gemar bepergian seorang diri, pastikan Asuransi travel Allianz sudah dipersiapkan sebelum tanggal keberangkatan. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Copanhagen atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia secara online melalui situs ini.

Manfaat perlindungan yang lengkap dan beragam serta harga premi yang cuup terjangkau menjadi alasan utama mengapa asuransi perjalanan dari Jerman ini menjadi primadona dan difavoritkan oleh banyak traveler mancanegara dari dulu sampai dengan sekarang.

Banyak sekali orang yang jarang memilih Copenhagen sebagai daftar kota tujuan saat memutuskan liburan ke Eropa. Ibukota Denmark ini terkenal sebagai salah satu kota mahal di daerah Skandinavia. Mungkin sebagian besar turis khawatir dompet bakal bolong setelah pulang dari Copenhagen.

Jalan Jalan ke Copenhagen

Jangan panik, Anda bisa memanfaatkan tips traveling murah saat jalan-jalan ke Copenhagen berikut ini.

  1. Pesan akomodasi selama di Copenhagen jauh hari

Sebenarnya tips traveling hemat yang bisa Anda lakukan pada setiap liburan adalah memesan akomodasi jauh hari sebelumnya. Anda bisa memanfaatkan peluang mendapatkan harga murah saat ada promo baik tiket pesawat hingga pilihan penginapan. Anda wajib memperhatikan promo yang diberikan pihak maskapai kapan saja. Tentu harus setia mengecek timeline mereka, ya!

Pasalnya, banyak orang yang juga ingin memiliki kesempatan jalan-jalan ke Copenhagen dengan biaya ekstra murah. Selain itu, Anda juga harus mengkalkulasi biaya selama tinggal di Copenhagen. Misalnya memilih jenis penginapan di pusat kota jauh lebih mahal dibandingkan Anda memilih penginapan yang terletak di pinggiran kota. Sesuaikan saja semua biaya dengan anggaran yang ada.

  1. Biaya transportasi selama berada di Copenhagen

Sebaiknya turis memang selalu mencari informasi lengkap yang bisa memudahkan acara jalan-jalan ke Copenhagen. Salah satu aspek yang tidak boleh dilewatkan adalah pilihan transportasi umum di kota ini. Sebaiknya Anda membeli transport pass yang bisa berfungsi selama 72 jam.

Anda bisa bebas menggunakan transportasi umum yang ada seperti bus, kereta dan MRT. Anda jelas tidak ingin membuang banyak waktu untuk membeli tiket setiap hendak naik kendaraan umum. Pilihan jalan kaki bisa dijadikan opsi kalau Anda hanya ingin menikmati pusat kota Copenhagen saja.

  1. Biaya makan

Nah, masalah satu ini memang cukup serius karena bisa membuat anggaran jalan-jalan ke Copenhagen Anda membengkak. Harga makanan yang lumayan mahal di ibukota Denmark ini akan membuat kantong Anda benar-benar bolong. Sebaiknya pilih restoran yang menyajikan harga murah. Tapi, tetap utamakan rasa mengingat Anda sudah jauh-jauh datang dari belahan benua berbeda.

Restoran Turki bisa menjadi opsi buat Anda yang ingin menikmati menu kuliner murah, enak dan halal. Selain itu, Anda juga wajib mencoba kuliner khas Denmark agar ingat suasana jalan-jalan ke Copenhagen. Rekomendasi kuliner khas negara ini yang mematok harga murah adalah smorrebrod.

  1. Mengakali lapar mata saat belanja

Saat jalan-jalan ke Copenhagen khususnya menyusuri area pertokoan di Stroget, Anda bakal tergoda dengan pesona yang ditawarkan LV, Hermes atau Prada. Sebaiknya buat rencana belanja Anda dengan baik agar tidak menyesal kemudian hari.

Kemudahan kartu kredit memang sangat menunjang acara liburan namun tetap pertimbangkan masa depan finansial, ya! Anda bisa memilih melihat aktivitas seniman jalanan yang ada di Stroget saja.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan
  1. Memilih destinasi wisata

Tips hemat jalan-jalan ke Copenhagen bisa Anda terapkan dengan memilih destinasi wisata yang tepat. Jika ingin benar-benar berhemat, Anda bisa mengutamakan tempat wisata yang tidak mematok biaya alias gratis.

Memasuki Christianborg Palace atau Rosenborg Castle memang tidak bayar kalau Anda hanya berada di halaman atau melihat gedung dari dekat. Kalau sekedar foto selfie di depan istana, tak perlu bayar, bukan? Memang ada kebijakan Anda harus membayar tiket kalau ingin melihat isi kastil.

Sebaiknya tentukan destinasi wisata yang masuk dalam itinerary perjalanan Anda. Ada banyak tempat menarik di Copenhagen yang layak dikunjungi seperti Little Mermaid, Nyhavn, Tivoli dan lain-lain. Kalau ingin menghemat anggaran, pilih destinasi wisata yang benar-benar ingin Anda kunjungi.

Copenhagen yang menjadi salah satu kota termahal di dunia menawarkan beragam wisata populer baik alam, situs bangunan heritage, budaya dan kuliner. Wisata kanal yang menarik akan membuat Anda terpukau dengan keindahan kota di Eropa Utara ini. Toh, tingkat kriminalitas di Denmark sangat rendah sehingga memungkinkan Anda bisa berwisata dengan tenang.

Yuk, tentukan rencana liburan Anda bareng orang tersayang sekarang juga! Tak ada salahnya mulai mengajukan visa Schengen Anda mulai sekarang agar bisa menikmati jalan-jalan ke Copenghagen. Mengunjungi patung putri duyung di Little Mermaid yang menjadi landmark kota Copenhagen, siapa yang tidak tertarik?

Tentu saja Anda membutuhkan asuransi perjalanan Allianz ke Copenhagen sebelum Anda mengajukan visa schengen karena memiliki travel insurance merupakan salah satu syarat utama yang mesti ada agar Visa Schengen Anda di approve. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Copenhagen sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan di sini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz