Anda Yakin Tidak Butuh Asuransi Jiwa?

life-insurance-allianzApakah anda merasa yakin bahwa anda sama sekali tidak membutuhkan asuransi jiwa? Banyak orang yang beranggapan bahwa mereka belum membutuhkan Asuransi Jiwa karena mereka belum memiliki tanggungan.

“Saya masih single, jadi buat apa punya asuransi jiwa?” Ucapan seperti itu mungkin pernah Anda dengar atau mungkin pernah Anda ucapkan kepada teman-teman anda pada saat ngobrol bersama.

Meskipun tidak ada salahnya untuk berpendapat demikian, namun perlu disadari bahwa bagi seseorang yang belum menikah dan memiliki tanggungan, Asuransi Jiwa bisa membantu anggota keluarga lainnya seperti orang tua atau adik/kakak.

Selain itu karena Asuransi Jiwa diproyeksikan untuk jangka panjang, maka akan semakin baik jika perlindungan Asuransi Jiwa dimulai sedini mungkin, karena kita tidak bisa memprediksi kapan risiko kehidupan dapat terjadi. Bisa besok, minggu depan, bulan depat, tahun depan atau bahkan beberapa jam lagi, siapa yang bisa memprediksi bukan?

sakit butuh uang

Apakah anda termasuk dalam sekelompok orang yang beranggapan bahwa asuransi jiwa itu tidak memberikan manfaat sama sekali? Atau yang lebih ekstrim lagi apakah anda beranggapan bahwa Asuransi Jiwa tidak mendatangkan manfaat sewaktu kita masih hidup?

Atau Anda beranggapan bahwa membeli Asuransi Jiwa adalah hal yang sia-sia dan akan lebih baik jika Anda mengalokasikan dana yang ada untuk hal-hal lainnya yang dapat langsung dinikmati?. Jika jawaban Anda ‘ya’ maka luangkan waktu Anda untuk menelaah beberapa penjelasan berikut.

Memang benar bahwa manfaat dasar dari Asuransi Jiwa adalah manfaat santunan yang diberikan kepada ahli waris ketika kita sebagai Tertanggung meninggal dunia. Bagi kebanyakan orang, hal ini dianggap tidak mendatangkan manfaat, karena uang premi yang dibayarkan selama Tertanggung hidup seakan “hangus”.

Namun demikian, ada polis Asuransi Jiwa yang dapat memberikan fasilitas penarikan dana tunai sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan ketika Tertanggung masih hidup. Di Allianz produk asuransi jiwa yang menyediakan nilai tunai seperti ini adalah asuransi jiwa Tapro Allianz. Ada 2 jenis tapro yang bisa anda pilih yaitu tapro konvensional (Smartlink Flexi Account Plus) dan tapro Syariah (Allisya Protection Plus)

Baca juga :  Mempersiapkan Warisan Lewat Asuransi Jiwa

Luangkan waktu anda untuk banyak bertanya mengenai produk Tapro Allianz ini untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh mengenai jenis Asuransi Jiwa dari Allianz  yang satu ini. Anda dapat menghubungi saya di nomor kontak saya yang tersedia di website ini untuk bertanya mengenai hal yang belum anda mengerti terutama mengenai asuransi Allianz.

Asuransi jiwa Tapro Allianz adalah produk asuransi jiwa yang sangat powerful karena dalam 1 polis dapat ditambahkan beragam manfaat yang sangat banyak mulai dari manfaat penyakit kritis, cacat tetap total, meninggal atau cacat karena kecelakaan, manfaat asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, manfaat santunanharian selama dalam perawatan di rumah sakit atau bahkan mau memaksimalkan jumlah UP santunan jiwa nya ke limit tertinggi, semua nya bisa.

agen asuransi allianz

Dua  hal penting yang perlu anda garis bawahi saat mulai mempertimbangkan untuk memiliki asuransi jiwa:

  • “The Sooner, The Better”. Perlindungan Asuransi Jiwa sebaiknya dimulai dari usia sedini mungkin. nilai premi akan lebih rendah, jangka waktu perlindungan akan lebih panjang. Jika anda memiliki putra putri yang masih belia, dan anda memiliki dana lebih, tidak ada salahnya anda membelikan polis asuransi jiwa Tapro Allianz untuk mereka. Selain preminya murah, anda juga memberikan sekaligus memberikan proteksi dan perlindungan untuk seluruh anggota keluarga anda.
  • Sebelum memutuskan membeli polis Asuransi, luangkan waktu Anda untuk benar-benar memahami manfaat yang akan Anda terima. Untuk hal ini tidak usah kuatir. Anda dapat menghubungi saya untuk bertanya tanya lebih lanjut dahulu sebelum memutuskan untuk membeli asuransi Allianz.
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...