virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Apakah Anda Membutuhkan Asuransi Tapro Allianz ?

Pernahkah terpikir oleh Anda apakah Anda membutuhkan asuransi Tapro Allianz? Jika Pertanyan ini ditanyakan ke orang yang masih waras dan normal pemikirannya maka jawabannya adalah iya, penting sekali dan hal ini tidak dapat terbantahkan. Kenapa penting? Karena Asuransi Tapro Allianz adalah asuransi yang memberikan perlindungan yang sangat lengkap bagi Anda dan keluarga Anda.

Hampir semua kebutuhan akan proteksi yang Anda cari ada di Asuransi Allianz Tapro. Mulai dari perlindungan akan kesehatan seperti asuransi rawat inap rumah sakit yang dapat menggunakan kartu cashless dimana Anda tidak perlu melakukan pembayaran dengan uang pribadi Anda saat dirawat inap di rumah sakit tetapi cukup hanya dengan menunjukkan kartu saja.

Bahkan di Asuransi Kesehatan Allianz ini, terdapat beberapa opsi seperti Apakah Anda ingin yang masih memakai plafon sesuai dengan paket yang Anda pilih atau Anda ingin yang manfaat rawat inap rumah sakit nya dapat mengcover sesuai tagihan rumah sakit alias full coverage.

Tentu yang membedakan antara 2 jenis asuransi kesehatan rawat inap ini (yang memakai plafon dan yang full cover) adalah jumlah premi bulanan yang wajib Anda bayarkan. Premi bulanan untuk asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang full cover sesuai bill rumah sakit tentu lebih tinggi daripada yang memakai plafon.

Tetapi jika Anda mampu untuk membayar preminya setiap bulan, why not? Jadi Anda tidak perlu pusing pusing lagi memikirkan biaya rumah sakit yang setiap tahun semakin meningkat mengikuti inflasi. Dengan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang bisa mengcover full sesuai tagihan biaya rs maka Anda juga dapat lebih tenang karena apabila sakit atau kecelakaan dan perlu perawatan, Anda tidak perlu kuatir kan terjadi ekses biaya.

Nah itu baru salah satu manfaat asuransi yang ada di asuransi Allianz Tapro. Belum lagi ada manfaat lainnya seperti asuransi jiwa yang perlindungannya memberikan uang santunan meninggal dunia trus ada juga manfaat asuransi penyakit kritis seperti ci100 (melindungi dari risiko 100 kondisi penyakit kritis) maupun flexi ci (melindungi dari risiko 168 kondisi penyakit kritis) dimana apabila si nasabah terdiagnosa penyakit kritis untuk pertama kali nya setelah lewat dari 3 bulan sejak polis asuransi nya aktif maka Nasabah dapat melakukan klaim untuk memperoleh uang santunan penyakit kritis yang jumlah nominal nya lumayan besar tergantung kesepakatan di awal saat mendaftar di awal.

Itu baru segelintir manfaat yang ada di Asuransi Tapro Allianz dan dari beberapa manfaat ini saja sudah mewakili  hampir semua kebutuhan Anda akan proteksi/perlindungan yang maksimal bagi keluarga.

Penting bagi setiap orang mengetahui bagaimana cara mengatur keuangan yang tepat demi masa depan yang lebih baik. namun sebelumnya itu Anda perlu mengetahui yang namanya konsep keuangan.

Konsep keuangan terbagi menjadi 3 yaitu :

  1. Uang 1 juta menjadi 1,1 juta , disebut BANK
  2. Uang 1 juta menjadi 10 juta, disebut INVESTASI
  3. Uang 1 juta menjadi 1 milyar disebut ASURANSI

Keuangan sangat berkaitan erat dengan kebutuhan hidup manusia, baik primer maupun skunder. serta di dalam hidup ada yang namanya risiko kehidupan. risiko kehidupan inilah yang setiap orang, siapapun itu, usia berapapun itu, pasti akan mengalaminya.

Konsep hidup

Risiko hidup inilah yang datang secara tiba-tiba, tanpa ada satu orangpun yang dapat menghindarinya, kecuali dengan antisipasi.

Ada 5 risiko kehidupan yang bisa terjadi, yaitu :

  1. SAKIT
  2. KECELAKAAN
  3. CACAT
  4. MENINGGAL
  5. TUA

Saat 1 dari 5 hal diatas terjadi dalam kehidupan kita, yang kita perlukan tentunya ada dana yang bisa segera digunakan “Cash in Hand” :

-Bantuan 1 juta bisa kita dapat dari teman

-Bantuan 10 juta bisa kita dapat dari saudara dan kerabat

-Bantuan 1 milyar bisa kita dapat dari Asuransi

Konsep Asuransi

Pada dasarnya Asuransi diperlukan disaat risiko belum terjadi. Karena  disaat sudah sakit atau risiko terjadi perusahaan asuransi sudah tidak dapat lagi menerima kita sebagai nasabah.

Karena pada dasarnya kata Asuransi bisa kita artikan sebagai persiapan atau berjaga-jaga. Peribahasa populernya adalah sedia payung sebelum hujan.

Ada beberapa pemikiran-pemikiran yang populer di masyarakat tentang asuransi:

1. Orang yang masih lajang tidak membutuhkan asuransi

Faktanya : 4 dari 5 hal yang bisa terjadi dalam kehidupan kita (Sakit,Kecelakaan,Cacat,Meninggal), tidak memandang usia dan status.

“Semakin muda anda membeli asuransi, semakin kecil premi yang harus dibayar,semakin besar uang pertanggungan yang di dapat”

2. Jika perusahaan memberikan asuransi, untuk apa membeli lagi asuransi

Faktanya : Pemutusan hak kerja (PHK) bisa terjadi kapan saja, masa pensiun tidak bisa kita hindari, atau kita sakit dan perusahaan tidak mau kita bekerja lagi. Bukankah kita tidak bisa meramalkan kapan akan mengalami risiko-risiko tersebut ?.

“Akan terlambat jika anda membeli asuransi saat membutuhkannya. Semakin tua anda membeli asuransi , semakin besar premi yang harus dibayar”

3. Tidak bisa merasakan manfaat asuransi dalam waktu dekat

Asuransi tidak diperuntukan kala Anda sehat, tapi asuransi dibutuhkan disaat risiko terjadi, yang kadang datangnya tidak terduga.

sakit butuh uang

“Rubahlah cara berpikir anda tentang asuransi, Asuransi bukan sekedar bicara uang , asuransi adalah bukti cinta anda pada keluarga”

Bijaklah dalam memilih asuransi , pastikan kita memperoleh perlidungan maksimal dari premi yang kita setorkan.

Tips membeli asuransi :

  1. Sesuaikan dengan penghasilan anda , min 10% dari total penghasilan
  2. Belilah produk asuransi dengan manfaat sesuai kebutuhan (misal : produk TAPRO dari Allianz dengan rider atau tambahan : kesehatan, kecelakaan, cacat, penyakit kritis)
  3. Pilihlah perusahaan asuransi dengan reputasi yang baik di dunia.

Setelah Anda mengetahui tentang “Apakah Saya Dan Keluarga Membutuhkan Asuransi? ” Apakah keluarga Anda saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya? JIka belum, ayo segera lengkapi perlindungan Anda dengan Asuransi Tapro Allianz.

Dengan memiliki asuransi Allianz Tapro maka bisa dipastikan kebutuhan keluarga Anda akan perlindungan yang lengkap akan terpenuhi dengan sangat maksimal. Pastikan setiap anggota keluarga Anda telah memiliki asuransi jiwa Tapro Allianz.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz