Hanya Orang Bodoh yang Tidak Memiliki Asuransi

Hanya orang bodoh yang tidak memiliki asuransi. Camkan pernyataan itu baik baik. Bukan orang miskin yang tidak memiliki asuransi. Asal anda tahu saja, kekayaan seseorang itu tidak menentukan apakah orang itu memiliki asuransi atau tidak.

Buktinya rata2 orang yang mencari saya untuk membeli asuransi, tidak semua nya berasal dari kalangan yang berada. Ada yang penghasilannya tergolong tidak besar tetapi mampu untuk membeli asuransi. Saya pernah bertanya apa yang mendorong si nasabah ini untuk membeli asuransi, padahal dari segi penghasilan nya tidak terlampau besar.

Bahkan dia sudah berkeluarga dan memiliki 3 anak. Apakah anda bisa menebak apa jawaban yang dilontarkan oleh si nasabah itu ketika ditanya kenapa bela belain beli asuransi padahal pendapatan setiap bulan juga tidak terlampau besar?

Simpel, jawabannya hanya 1. Dia sayang sama keluarganya karena itu dia membeli asuransi jiwa untuk berjaga jaga apabila ada hal tak terduga atau kemalangan yang menimpa dirinya. Dia tidak ingin istri dan anaknya hdiup menderita disaat dia telah tiada.

Jadi uang atau kekayaan itu tidak menentukan apakah anda mampu memiliki asuransi atau tidak. Yang penting adalah niat. Apabila anda telah memiliki niat untuk memiliki asuransi jiwa, maka semua hambatan dan halangan pasti bisa teratasi. Jika anda perhatikan orang kaya, tidak ada satupun yang tidak memiliki asuransi.

Jika anda menemukan ada orang kaya yang tidak memiliki asuransi, maka itu adalah hal yang tidak mungkin dan tidak masuk diakal. Karena orang yang bisa menjadi kaya (koruptor sekalipun) bukanlah orang yang bodoh. Orang bodoh tidak akan bisa menjadi kaya. Oleh sebab itu apabila ada orang yang sama sekali tidak memiliki asuransi satu pun, berarti orang itu bodoh sekali.

Baca juga :  Memilih Asuransi Yang Tepat Untuk Orang Tua

Salah satu teman saya pernah menanyakan ke salah satu nasabahnya yang sangat kaya, kenapa dia ingin membeli asuransi jiwa. Padahal apabila dia meninggal dunia, istri dan anak anaknya tidak akan kekurangan apapun.

Lalu apa manfaatnya bagi si bapak ini untuk membeli asuransi jiwa? Si bapak ini membeli asuransi jiwa dengan UP mencapai 10 Milyar rupiah (dia memiliki 5 polis asuransi jiwa dengan UP masing masing Rp. 2 Milyar). Si bapak ini menjawab demikian. “Memang apabila saya meninggal dunia, keluarga ku tidak akan kekurangan apapun.

agen asuransi allianz

Namun jika dengan meninggalnya saya, asset keluarga saya dapat bertambah sebesar Rp. 10 Milyar, bukankah itu bagus?” Bahkan saat meninggal pun, seseorang itu masih dapat memberikan keringanan atau bahkan memberikan sesuatu bagi keluarga yang ditinggalkan. Bukan malah membebani keluarga nya dengan setumpuk hutang yang besar.

Ingat dan camkan pepatah ini baik baik.

Asuransi jiwa yang dibeli tidak akan membuat kita jatuh miskin , tetapi BANYAK ORANG yang jatuh MISKIN karena tidak memiliki ASURANSI JIWA.

Jujur, saya tidak pernah menemukan atau bahkan mendengar ada orang yang jatuh miskin gara gara beli asuransi jiwa. Yang pernah saya dengar malah sebaliknya. Ada orang yang tiba tiba menjadi kaya karena dapat warisan yang berasal dari hasil klaim santunan kematian dari orang tua nya yang meninggal dunia.

Jadi orang orang yang bebal dan tidak sadar serta tidak mau membeli asuransi jiwa sebenarnya adalah orang orang yang bodoh, dungu dan tolol. Mereka merasa bahwa diri mereka itu sudah sangat hebat. Biasanya orang orang seperti ini langsung saya skip dan saya coret dari daftar karena saya juga tidak mau wasting time dengan tipe jenis orang yang seperti ini.

Baca juga :  Sejarah Asuransi dan Cara Kerja Asuransi

Mereka terlalu angkuh dan alergi dengan yang namanya asuransi, karena mendengar dari orang orang bahwa ketika terjadi klaim asuransi banyak yang tidak di cairkan. Banyak dari mereka yang MALAS memiliki asuransi karena BERIBU ALASAN (Karena bodoh maka alasan yang dibuat juga sangat bodoh dan tidak masuk diakal).

Bayangkan saja banyak dari mereka yang beranggapan bahwa kita sebagai manusia ini kebal terhadap hal hal yang tidak kita inginkan. Padahal malah sebaliknya. Sebagai manusia, kita memiliki banyak sekali keterbatasan. Asuransi ini membantu kita untuk menambal keterbatasan tersebut.

sakit butuh uang

SATU PERTANYAAN YANG PALING PENTING:

APAKAH MUNGKIN KITA TAHU KAPAN KITA BISA MENGALAMI KECELAKAAN? KAPAN BISA KENA PENYAKIT KRITIS? ATAU KAPAN MENINGGAL DUNIA ?

Jika anda tidak ingin masuk ke golongan orang bodoh yang beranggapan asuransi itu tidak penting, maka belilah asuransi jiwa pertama anda sekarang juga. Jangan kuatir, Allianz menyediakan beragam asuransi yang murah dan terjangkau.

Anda cukup hanya mengatakan berapa budget premi yang sanggup anda bayarkan setiap bulannya kepada kami dan dari sana kami akan dapat menentukan berapa besar uang pertanggungan/ uang santunan yang bisa anda atau ahli waris anda terima nantinya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...