Asuransi Perjalanan Allianz ke Praha

Jalan-jalan ke Praha, Ibukota Republik Ceko paling enak dengan mengunjungi spot-spot yang sudah populer di dunia. Apalagi bila tempat-tempat tersebut adalah spot wisata yang ikonis, tentu  hal ini sedikit banyak akan menguntungkan Kamu. Pasalnya selain bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan, Kamu menyalurkan hobi berselfie.

Lumayan untuk menambah pengalaman dan menambah koleksi foto di media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Kira-kira tempat wisata mana saja yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Praha? Kami punya jawabannya.

Liburan ke Eropa serasa seperti keliling dunia bila Kamu menyempatkan waktu untuk menelusuri Praha. Apalagi Praha adalah kota paling bersejarah yang menawarkan nuansa old town atau kota lama. Lebih-lebih kota ini menjadi kota yang paling cantik di Eropa.

Sebelum memutuskan ke Praha ada baiknya Anda membeli asuransi perjalanan Allianz ke Praha juga ya. Tidak hanya ke Praha, namun kemanapun destinasi Anda di seluruh dunia, biasakan untuk membeli dan memiliki Allianz Travel Insurance. Jalan jalan Anda akan semakin terasa enjoy dan berkesan jikalau hati Anda merasa aman dan tentram karena Anda telah memiliki asuransi perjalanan Allianz.

Kita tidak pernah tahu risiko apa yang bakal kita hadapi selama dalam perjalanan, oleh sebab itu sangat penting untuk membeli Allianz Travel Insurance sebelum Anda memulai perjalanan Anda. Asuransi Travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan terlengkap dengan premi yang sangat terjangkau.

Jalan jalan ke Praha

Keindahan Praha bisa Ada saksikan sendiri lewat berbagai macam tempat wisata di bawah ini. Jangan lupa catat tempat wisata jalan-jalan ke Praha yang menawan ini!

  1. Astronomical Clock

Spot jalan-jalan ke Praha pertama ialah Astronomical Clock. Jam bersejarah ini berada di Old Town Square. Menariknya, meski menjadi spot wisata yang ikonik akan tetapi hingga kini banyak versi cerita yang beredar mengenai asal usul jam tersebut. Salah satu versi ceritanya ialah jam tersebut dibuat oleh pembuat jam yang bernama Master Hanus.

Pasca pembuatan jam selesai, dewan kota Praha konon sengaja menjadikan sang pembuat jam menjadi buta. Konon hal tersebut dilakukan agar Master Hanus tidak dapat lagi membuat jam yang sama persis dengan jam tersebut untuk kota-kota lainnya.

Sehingga, pada akhirnya jam ikonik yang dibuat sejak tahun 1401 tersebut benar-benar hanya ada di Kota Praha saja. Terlepas dari cerita di balik asal usul jam tersebut, Astronomical Clock memang terlihat sangat indah. Bahkan saking indahnya, lokasinya menjadi spot yang paling banyak diminati turis asing saat jalan-jalan ke Praha.

  1. Wenceslas Square

Wenceslas Square menjadi lokasi jalan-jalan ke Praha yang dipilih banyak wisatawan dunia. Keindahan kota Praha terlihat jelas di Wenceslass Square. Pasalnya, tempat ini merupakan salah satu ruang publik yang lumayan tua di Kota Praha.

 Dalam bahasa setempat, penduduk menyebutnya sebagai Svativaclavske namesti. Sementara, wisatawan menyebutnya dengan Wenceslas Square. Ruang publik ini sudah ada dari tahun 1848 silam. Salah satu daya tarik di sini adalah Museum Nasional yang letaknya di bagian ujung atas alun-alun.

Di sekitarnya tampak bangunan bergaya vintage yang berjejer menambah keindahan kota Praha. Jalan-jalan ke Praha pada saat malam hari terutama di sini akan ramai dengan musisi jalanan yang akan menghibur perjalanan wisata Kamu. Sembari mendengarkan nyanyian dari para musisi jalanan, Kamu dapat mengeluarkan hobi berfoto di sana dengan latar belakang bangunan tua dan padatnya wisatawan di malam hari.

  1. Charles Bridge

Satu lagi tujuan jalan-jalan ke Praha yang sangat indah yaitu Charles Bridge atau Jembatan Charles. Tahukah Kamu mengapa jembatan ini dinamakan dengan Charles Bridge? Ternyata hal tersebut berkaitan dengan sejarah jembatan tersebut. Charles Bridge menjadi jembatan yang paling populer di Kota Praha.

Jembatan tersebut mulai didirikan pada tahun 1357 dan pada masa itu adalah masa pemerintahan Raja Charles IV. Pembangunan jembatan baru selesai di awal abad kelima belas. Charles Bridge berada tepat di atas sungai Vlttva. Jembatan ini menghubungkan kawasan Old Town Prague dengan wilayah Prague Castle.

Selain pemandangan indah yang berasal dari sunga Vltava sendiri, jembatan yang berdiri kokoh sepanjang 516 meter tersebut juga menjadi berkumpulnya para penjual cendera mata, jajaran pelukis wajah hingga musisi jalanan di malam hari. Kamu pun bisa membeli oleh-oleh khas Praha di sini lho.

Nah, itulah tempat wisata jalan-jalan ke Praha yang sangat indah terutama bila dikunjungi pada malam hari. Selain deretan tempat wisata di atas, masih ada spot lainnya yang menarik diantaranya Kastil Progue dan wisata belaja Havel’s Market.

Semua destinasi wisata tersebut bisa Anda pilih dalam paket liburan ke Benua Eropa lho! Selamat liburan ya. Dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Praha ya jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...