Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Daihatsu

Jika Anda sedang mencari asuransi mobil yang bagus dan cocok untuk mobil Daihatsu Anda maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Daihatsu. Anda dapat membeli asuransi mobil Daihatsu Allianz melalui situs ini.

Anda dapat memilih asuransi mobil Daihatsu Allianz Komprehensif bagi Anda yang menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh dan bagi Anda yang hanya memerlukan perlindungan yang terbatas, asuransi mobil Daihatsu Allianz Total Loss Only (TLO) merupakan pilihan yang cocok bagi Anda.

Anda juga dapat menambahkan manfaat perlindungan perluasan tambahan apabila Anda merasa manfaat perlindungan dari 2 jenis proteksi tersebut masih belum cukup memadai. Terdapat pula asuransi automobile liability  Allianz untuk mobil Daihatsu yang sifatnya berdiri sendiri dan dapat dibeli secara terpisah untuk melindungi dari tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Dimanapun lokasi Anda saat ini dan apapun kode plat daerah mobil Anda, asalkan masih berada di dalam wilayah Indonesia, semua nya bisa diasuransikan dengan asuransi mobil Allianz untuk Mobil Daihatsu. Segera hubungi kami sekarang juga dan dalam waktu singkat, mobil Anda akan langsung terlindungi dengan asuransi mobil terbaik.

Daihatsu merupakan perusahaan yang memproduksi mobil yang paling tua di Jepang. Sejarah mobil Daihatsu dimulai pada 1 Maret 1907 yang didirikan oleh Y. Yasanuga dan M. Tsurumi dengan nama perusahaanya bernama Hatsudoki Co, Ltd yang berarti bahwa perusahaan ini sudah berusia 122 tahun.

Pada saat itu perusahaan ini hanya membuat mobil dengan roda tiga “Bemo” dan kapasitas mesin hanya 500 cc. Pada tahun 1930 mobil ini baru dipasarkan dan diproduksi.

Sejarah mobil Daihatsu

sakit butuh uang

Pada tahun 1937 perusahaan ini mengembangkan perusahaannya dengan memproduksi mobil roda empat pertama mereka namun dengan kapasitas yang kecil dan juga mesinnya yang sederhana. Pada tahun 1951 terjadilah pergantiaan nama perusahaan dari bernama Hatsudoki Co, Ltd menjadi Daihatsu Co, Ltd.

Baca juga :  Fakta Mengenai Asuransi Mobil

Kemudian, pada tahun yang sama juga perusahaan ini juga membuat terobosan baru dengan memproduksi mobil dengan kapasitas di atas 1000 cc.

Pada saat itu tidak hanya mobil roda empat yang diproduksi tetapi mereka juga memproduksi mobil jenis truk yang menggunakan mesin diesel. Selanjutnya, ditahun 1967 Daihatsu bekerjasama dengan Toyota dan memulai memasarkan produk mobil mereka di Eropa. Pada tahun 1970-an Daihatsu memproduksi produk baru yaitu Charade yang sangat populer kala itu. Mereka juga mengadopsi mesin tiga silinder 1000 cc. Mobil menjadi laku dipasaran hingga tahun 2000.

Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Daihatsu dan menjadi keajdian paling kelan dalam sejarah mobil Daihatsu. karena pada tahun 1992 Daihatsu dilanda kebangkrutan yang memaksa mereka mnejual saham sebesar 50% kepada Toyota.  Hal ini yang membuat Daihatsu mengalami penurunan pendapatan.

Sehingga, saat itu hingga sekaranag Daihatsu menjadi anak perusahaan dari Toyota Motor Co, Ltd. Namun, Daihatsu tetap menjadi produk pilihan masyarakat dan banyak digemari  karena terkenal dengan tahan lama dan bandelnya. Produk Daihatsu yang menjadi banyak peminat apalagi di Indonesia adalah Xenia, Feroza, Grand Max, Zebra pickup 1000 dan real fan, Sirion, Luxio, dan yang terbaru ada Xenia Velos.

Sejarah mobil Daihatsu berlanjut pada tahun 2006 omset pendapatan Daihatsu mencapai 1.348 miliyar USD dengan laba bersih mencapai 4 miliyar USD. Bahkan jumlah karyawan yang ada mencapai 11.873 orang .

Pada tahun 2011 Daihatsu mengumumkan bahwa dia akan manarik diri dari pasar Eropa karena penurunan pendapatan yang terjadi. Penjualan menurun dari 58.000 unit di tahun 2007 menjadi 19.000 di tahun 2010.

Pada tahun 2011 sejarah mobil Daihatsu di Indonesia dimulai dengan mereka menginvestasikan 20 miliyar yen di Indonesia untuk membuat pabrik yang nantinya akan digunakan untuk membuat mobil dari Toyota Etios. Namun, pada tahun 2016 Daihatsu menjual 100% saham mereka kepada Toyota sehingga membuat Daihatsu menjadi anak penuh dari Toyota.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Isuzu

Dengan premi yang terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang tersebar luas di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke, menjadikan asuransi mobil Allianz untuk Mobil Daihatsu ini menjadi asuransi mobil yang paling banyak diminati oleh banyak orang.

Asuransi mobil Daihatsu Allianz merupakan pilihan perlindungan yang tepat bagi mobil Anda baik yang hanya digunakan untuk keperluan pribadi, mobil dinas di kantor, maupun mobil yang digunakan untuk tujuan komersial misalnya dijadikan taksi online (Grabcar, Gocar, Uber) maupun rental mobil.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...